Death Note: The Last Name Subtitle Indonesia

Death Note: The Last Name Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Death Note: The Last Name Subtitle Indonesia, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Death Note: The Last Name Subtitle Indonesia
Judul lagu : Death Note: The Last Name Subtitle Indonesia

lihat juga


Death Note: The Last Name Subtitle Indonesia

Artikel Japanese Movie,


Sinopsis:
Cerita dimulai dari film pertama (Death Note) sebagai Light Yagami bergabung dengan tim investigasi dalam mengejar pembunuh berantai yang dikenal sebagai "Kira." Sementara L masih mencurigai bahwa Light adalah "Kira," Light mencoba untuk mengungkap nama asli L sehingga ia dapat membunuhnya dengan Death Note-nya.

Cerita semakin menarik dengan munculnya "Kira Kedua" yang melakukan


Demikianlah Artikel Death Note: The Last Name Subtitle Indonesia

Sekian Kunci gitar Death Note: The Last Name Subtitle Indonesia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Death Note: The Last Name Subtitle Indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2016/02/death-note-last-name-subtitle-indonesia.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,