Netflix Sudah Tersedia di Indonesia

Netflix Sudah Tersedia di Indonesia - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Netflix Sudah Tersedia di Indonesia, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Netflix Sudah Tersedia di Indonesia
Judul lagu : Netflix Sudah Tersedia di Indonesia

lihat juga


Netflix Sudah Tersedia di Indonesia

Artikel Artikel, Artikel Featured, Artikel Serial, Artikel TV,
PRASETCETERA - Belum lama ini Netflix mengumumkan telah membuka akses baru bagi 130 negara, dan diantaranya ada Indonesia juga. Tentunya ini adalah sebuah kabar gembira bagi para movie mania. Co-founder Netflix Reed Hastings mengumungan pada saat CES 2016 di Las Vegas bahwa terhitung mulai hari ini  Netflix juga membuka aksesnya ke 130 negara lainya di dunia, kecuali Syria, Crimea, Korea Utara dan Tiongkok.

“Hari ini Anda akan menyaksikan kelahiran jaringan TV Internet global yang baru” ujar Reed dalam konferensi persnya. “Dengan peluncuran ini, konsumen di seluruh dunia – dari Singapura sampai ke St Petersburg, dari San Francisco sampai ke Sao Paulo – akan dapat menikmati acara TV dan film secara bersamaan – tidak harus menunggu. Dengan bantuan internet, kita menempatkan kekuasaan di tangan konsumen untuk menonton kapanpun, dimanapun dan melalui perangkat apapun.”

APA ITU NETFLIX?

Netflix adalah sebuah perusahaan penyedia layanan penyewaan Film dan TV Series secara online pertama dan terbesar di dunia, jadi dengan adanya Netflix ini memungkinkan penggunanya di seluruh dunia untuk menonton tayangan kesukaannya di mana pun, kapan pun, dan hampir lewat medium apa pun (bisa melalui smartphone, smartTV, tablet, PC, maupun laptop). Netflix telah berdiri sejak 1997, Netflix ini memberikan keleluasaan penuh bagi penggunanya untuk menyaksikan koleksi arsip lengkap mereka.
Layanan Netflix ini sebenarnya mirip dengan langganan tv berbayar yang beberpa tahun terakhir ini mulai menjamur di Indonesia. Hanya saja kelebihan yang Netflix tawarkan, tayangahn mereka bebas dari iklan, dan penonton tidak perlu lagi untuk menunggu jadwal penayangan serial televisi, dan dapat menentukan sendiri konten-konten apa saja yang ingin dinikmati.

Seiring masifnya perkembangan internet, layanan-layanan serupa juga mulai bermunculan dengan beberapa modifikasi dan signifikansi pasar yang dituju.  

Misalnya Google Play Movies yang khusus menyasar pengguna Android dan Chrome. Mekanismenya yaitu pay-per-view atau membayar tiap menonton satu film. Sementara Netflix merupakan layanan on-demand atau membayar langganan secara bulanan tanpa batasan film yang ditonton. Netflix menjanjikan surga dunia bagi movie Lovers.

Nah dari segala kelebihan dan kemudahan itu juga ada ada harga yang harus dibayar, yaitu dengan harga berlangganan perbulan yang sebenarnya relatif murah. Mulai dari Rp 109.000, pengguna sudah bisa mengakses koleksi film dan serial televisi yang ada dalam koleksi Netflix.

Dengan adanya Netflix ini kita bisa menikmati original series dari Netflix seperti “Daredevil”, “Master of None” dan “Making a Murderer”. Sayangnya series seperti “House of Cards” belum bisa diakses untuk saat ini tanpa ada keterangan.


BAGAIMANA CARA MENDAFTAR NETFLIX?

Sebelum melangkah lebih jauh ke bagian pendaftaran, ada syarat mutlak yang harus dipenuhi, yaitu pengguna harus memiliki jaringan internet yang mumpuni dan sebaiknya dengan kuota tak terbatas. Sebab Netflix menggunakan sistem streaming.

Untuk pasar Indonesia, ada tiga jenis layanan Netflix yang bisa dinikmati. Layanan tersebut adalah Basic, Standard, dan Premium. Perbedaan antara tiap paket terletak pada resolusi gambar film dan jumlah perangkat yang bisa digunakan lewat sebuah akun Netflix secara bersamaan.

Untuk mendaftar akun Netflix, pengguna harus memasukkan Nama Lengkap, E-Mail yang aktif, dan informasi kartu kredit. Khusus untuk SATU BULAN pertama, Netflix memberlakukan promo akses GRATIS bagi pasar Indonesia.

Pendaftaran bisa dilakukan di sini. Untuk mengunduh aplikasi mobile-nya juga bisa lewat iOS, Android, maupun Windows Store.


Demikianlah Artikel Netflix Sudah Tersedia di Indonesia

Sekian Kunci gitar Netflix Sudah Tersedia di Indonesia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Netflix Sudah Tersedia di Indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2016/01/netflix-sudah-tersedia-di-indonesia.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , , ,