Lah, Kenapa Friendster Jadi Begini? by Olan

Lah, Kenapa Friendster Jadi Begini? by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Lah, Kenapa Friendster Jadi Begini? by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Lah, Kenapa Friendster Jadi Begini? by Olan
Judul lagu : Lah, Kenapa Friendster Jadi Begini? by Olan

lihat juga


Lah, Kenapa Friendster Jadi Begini? by Olan

Artikel by Olan, Hi Readers.

Gue sedang menikmati liburan kuliah ini di semester 3 dengan nyapu halaman rumah, nyapu rumah, cuci piring, kasih makan peliharaan, buka gerbang dan kunci dua gerbang, nyemprot kamar, dan kunci pintu-pintu. Liburan yang sangat produktif.

Jujur, gue bingung banget. Gue iseng-iseng untuk membuka postingan yang terdahulu dengan judul "Sekarang, Bukan Friendster yang Dulu Gue Tahu by Olan". Lalu, gue mencoba untuk meng-klik friendster.com. Hasilnya seperti ini:

Gue bingung. Karena gue nggak ngerti bahasa yang tertulis diatas.

Lalu, gue cari di Mbah Google:

dari detikinet: http://inet.detik.com/read/2016/01/20/110305/3122542/398/friendster-sudah-benar-benar-mati

dan dari kompas.com: http://tekno.kompas.com/read/2015/06/19/08260067/situs.friendster.tutup.lagi

Dikutip dari kompas.com:
Situs friendster.com ditutup sejak Minggu, 14 Juni lalu (2015). Ini adalah kali kedua layanan tersebut menutup akses situsnya sejak didirikan tahun 2002.

Pertama, Friendster ditutup saat fungsinya masih sebagai platform jejaring sosial pada 2009. Di tahun yang sama, Friendster dibeli taipan negeri jiran Malaysia dan pada 2011 resmi beralih fungsi menjadi portal social game online.
Dan
Ke depan, tak menutup kemungkinan Friendster bakal lahir kembali (reborn) untuk kedua kalinya. Hal ini diisyaratkan melalui keterangan penutup dari Friendster pada situsnya.

Terima kasih, Friendster, sudah mengisi hari-hari ku pada saat SMP.


Demikianlah Artikel Lah, Kenapa Friendster Jadi Begini? by Olan

Sekian Kunci gitar Lah, Kenapa Friendster Jadi Begini? by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Lah, Kenapa Friendster Jadi Begini? by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2016/01/lah-kenapa-friendster-jadi-begini-by.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,