Hari Terakhir di Tahun 2015 by Olan

Hari Terakhir di Tahun 2015 by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Hari Terakhir di Tahun 2015 by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Hari Terakhir di Tahun 2015 by Olan
Judul lagu : Hari Terakhir di Tahun 2015 by Olan

lihat juga


Hari Terakhir di Tahun 2015 by Olan

Artikel by Olan, Hi readers.

Kemarin (Kamis, 31 Desember 2015) sore tiba-tiba si Galau mengirimkan sebuah foto di grup:


Setelah mengirimkan foto di atas, dia menulis "Quote yang bagus hmm.." di grup. Lalu, gue tanya ke dia, "Ini quote atau question?". Tiga menit kemudian, dia membalas "Mungkin sesuatu". Gue langsung membalas "Ada-ada aja nih, Kevin. Wkwkwk...".  Lalu empat menit kemudian, dia membalas lagi "Ada lah.. untuk akhir tahun. Wkwk".

Tiga puluh delapan menit kemudian, Hesket muncul di grup dengan berkata, "Gw pake ah di tl (LINE) gw, Ntar akan gw jawab :  'jujur' ". Lalu gue berkata, "Gue baru ngeh, Hesket nunjukin pake tanda petik." 

Pada jam tujuh malam lewat empat puluh satu menit, Hesket memasang foto di atas di tl linenya:


Foto diatas membuat banyak tanggapan yang menarik. Ada yang bilang, "Belum move on ya?", "Udah berapa kali baper dalam setahun?", sampai ada anggota Brainless, Djobel, bilang seperti ini, "Berapa kali f*p dalam seminggu?" dan "Bahan f*p darimana?". Sampai si Hesket bilang di grup, "Dangerous banget pertanyaannya".  Galau sampai bilang, "Djobel emang GG".

Djobel tak mau kalah, dia juga memasang foto di atas di tl linenya:


Ada yang bilang, "Tahun baru kapan, sih?", Djobel menjawab "Tergantung kalendernya" dan ada yang bertanya lagi "Gue ganteng nggak?", Djobel menjawab "Ganteng dong, tapi subjektif" dan juga 2 anggota Brainless, 
1.) Galau bilang, "Udah pernah "berhubungan" belum bel?", Djobel menjawab, "Buahaya lo nanyanya"
2.) Hesket bilang, "Sudah berapa banyak adik kelas yang menarik perhatian lo?", Djobel menjawab, "Banyak bgt Ket, kalo gebetan baru dikit. Kalau cakep dikit menarik perhatian gue wakaa".

Lalu, Galau menjawab di grup dari pertanyaan dari Hesket dan Jefri memasang foto di atas di FB. Sedangkan, gue tidak memasang foto di atas di tl line gue karena udah normal begini aja sudah dicela, apalagi gue masang foto di atas, taruh dimana muka gue.

Gue mewakili Brainless mengucapkan:

MERRY CHRISTMAS 2015 AND HAPPY NEW YEAR 2016!

dan

HAPPY BIRTHDAY FOR KEVIN ANDREW

Sudah dulu postingan gue kali ini. Kayaknya gue akan dimarahi sama Djobel dan Hesket karena gue belum minta ijin ke mereka untuk bersedia masuk di dalam postingan ini. Gue juga mau lanjut belajar lagi untuk UAS, gue mulai ujian, mulai hari Selasa, 5 Januari 2015 sampai hari Rabu, 13 Januari 2015. Nasib... Nasib, liburan tidak tenang seperti ini. Udah begitu hari pertama ujian itu 4 SKS lagi. Doakan saja ya gue sukses UASnya dan semoga pembaca juga sukses juga di sekolah, kuliah, kerja, dll. Semoga di tahun 2016 lebih baik lagi. Amin.


Demikianlah Artikel Hari Terakhir di Tahun 2015 by Olan

Sekian Kunci gitar Hari Terakhir di Tahun 2015 by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Hari Terakhir di Tahun 2015 by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2016/01/hari-terakhir-di-tahun-2015-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,