Trailer Terbaru X-Men: Apocalypse

Trailer Terbaru X-Men: Apocalypse - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Trailer Terbaru X-Men: Apocalypse, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Trailer Terbaru X-Men: Apocalypse
Judul lagu : Trailer Terbaru X-Men: Apocalypse

lihat juga


Trailer Terbaru X-Men: Apocalypse

Artikel film, Artikel trailer,
X-Men: Apocalypse akan menjadi seri terakhir dari trilogy yang dimulai dengan X-Men: First Class, sekaligus melanjutkan kejadian terakhir di X-Men: Days of Future Past, kali ini X-Men: Apocalypse siap menghadirkan villain terkuat yang pernah dihadapi Professor X dan kawan-kawan seumur hidup mereka.

Villain ini tak lain adalah Apocalypse yang ternyata merupakan mutant pertama yang lahir di dunia dan ia dipuja sebagai Dewa oleh peradaban kuno. Tak hanya memiliki kekuatan dahsyat yang bisa menghancurkan dunia, Apocalypse juga lihai mempermainkan psikologi lawan hingga berbalik memihak dirinya. Lihat saja Magneto yang berhasil dipengaruhi Apocalypse untuk menyerang Professor X, seperti yang ditunjukkan dalam trailer.

Situasi kian mencekam begitu Apocalypse membentuk sebuah tim beranggotakan mutant2 tangguh (termasuk Magneto) dan menetapkan satu tujuan utama, yakni membinasakan umat manusia dan menciptakan dunia baru. Mengetahui hal ini, Professor X mengutus Raven a.k.a. Mystique untuk memimpin tim beranggotakan mutant muda (Jean Grey, Cyclops dan Nightcrawler) untuk menaklukkan Apocalypse dan menyelamatkan umat manusia dari kehancuran besar.

Film ini bersetting tahun 80-an dan kembali dibintangi oleh James McAvoy (Professor X), Michael Fassbender (Magneto), Jennifer Lawrence (Mystique), Nicholas Hoult (Beast), Evan Peters (Quicksilver), Rose Byrne (Moira MacTaggert) dan Lucas Till (Havok).

Sementara pemain barunya, antara lain Tye Sheridan (Cyclops), Sophie Turner (Jean Grey), Alexandra Shipp (Storm), Kodi Smit-McPhee (Nightcrawler), Ben Hardy (Angel), Lana Condor (Jubilee), Olivia Munn (Psylocke) dan Oscar Isaac (Apocalypse),

Film ini Kembali digarap sutradara X-Men: Days of Future Past, Bryan Singer, rencananya X-Men: Apocalypse dirilis 27 Mei 2016.


Demikianlah Artikel Trailer Terbaru X-Men: Apocalypse

Sekian Kunci gitar Trailer Terbaru X-Men: Apocalypse, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Trailer Terbaru X-Men: Apocalypse dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2015/12/trailer-terbaru-x-men-apocalypse.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,