Trailer Terbaru Deadpool #2 2016

Trailer Terbaru Deadpool #2 2016 - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Trailer Terbaru Deadpool #2 2016, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Trailer Terbaru Deadpool #2 2016
Judul lagu : Trailer Terbaru Deadpool #2 2016

lihat juga


Trailer Terbaru Deadpool #2 2016

Artikel film, Artikel Superhero, Artikel trailer,

Inilah film superhero paling kocak yang telah ditunggu-tunggu penggemarnya. Dari trailernya, film ini seolah akan "menertawakan" genre superhero. Lihat saja bagaimana Wade Wilson a.k.a. Deadpool mengatakan,”aku tidak minta untuk menjadi super dan aku bukanlah hero. Tapi ketika kamu mendapati musuh besarmu mengincar gadis pujaan hatimu, tiba waktunya untuk menjadi superhero.”

Kelucuan lainnya adalah momen Deadpool dan Negasonic Teenage Warhead berhadapan dengan sang musuh, Angel Dust. Semuanya bermula ketika Negasonic bukannya bersiap untuk bertarung, malah asyik bermain Twitter. Melihat sikap cuek Negasonic, Deadpool menceletuknya,”tuntaskan tweet-mu. Hajar dia, jagoan,”

Tak hanya lucu, Deadpool juga tampil berani dengan mengusung rating R (18+). Setidaknya ini menjadi indikasi kuat bahwa film ini memuat adegan aksi bersimbah darah, dan ini menjadi kabar baik bagi fans komiknya mengingat Deadpool dikenal tak segan meringkus penjahat dengan cara brutal. Deadpool juga berada di satu dunia dengan X-Men seiring kehadiran mutant Colossus yang menjembatani kedua film adaptasi komik Marvel produksi Fox tersebut.

Deadpool menceritakan kisah asal-usul mantan anggota pasukan khusus yang berubah menjadi pembunuh bayaran, Wade Wilson. Setelah dijadikan objek eksperimen kejam , Wilson memiliki kekuatan pemulihan diri yang pesat, dan melahirkan alter-ego Deadpool. Berbekal sederet kemampuan barunya dan humor gelap, Deadpool memburu seorang pria yang nyaris menghancurkan hidupnya.

Di bawah arahan Tim Miller dengan naskah yang ditulis Rhett Reese dan Paul Wernick, Deadpool rencananya akan dirilis 12 Februari 2016.



Demikianlah Artikel Trailer Terbaru Deadpool #2 2016

Sekian Kunci gitar Trailer Terbaru Deadpool #2 2016, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Trailer Terbaru Deadpool #2 2016 dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2015/12/trailer-terbaru-deadpool-2-2016.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , ,