Teaser Trailer Fantastic Beasts and Where to Find Them

Teaser Trailer Fantastic Beasts and Where to Find Them - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Teaser Trailer Fantastic Beasts and Where to Find Them, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Teaser Trailer Fantastic Beasts and Where to Find Them
Judul lagu : Teaser Trailer Fantastic Beasts and Where to Find Them

lihat juga


Teaser Trailer Fantastic Beasts and Where to Find Them

Artikel film, Artikel trailer,
Ini dia akhirnya yang ditunggu-tunggu fans harry Potter di seluruh dunia. Spin-off/prekuel Harry Potter berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them. Setela beberapa kali mengalami kendala akhirnya dirilis teaser trailer film ini. Fantastic Beasts and Where to Find Them ini rencananya akan dirilis 18 November 2016. Trailer singkat ini sebenarnya tidak banyak memuat adegan dan lebih mengarah ke teaser. Hal ini dirasa wajar karena saat Warner Bros meluncurkan trailer ini, proses pengambilan gambar film masih bergulir. Namun pada akhirnya, trailer ini dapat kembali mengingatkan fans akan epiknya dunia sihir ciptaan J.K. Rowling.

Seperti sudah disebut diatas, film ini adalah sebuah spin-off dari seri Harry Potter, film ini bersetting di New York City tahun 1920-an, jauh sebelum Harry Potter lahir. Fantastic Beast mengisahkan Newt Scamander yang bertemu komunitas penyihir AS yang dianggap sebagai ancaman oleh kaum No-Maj (julukan Muggle di AS). Dalam perjalanannya, Newt juga mencari para makhluk magis berbahaya miliknya yang keluar dari “tempat persembunyian”. Jika melihat trailernya, “tempat persembunyian” para makhluk yang digunakan untuk keperluan dokumentasi ini tak lain adalah koper ajaib milik Newt.

Fantastic Beasts dibintangi Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Alison Sudol, Ezra Miller, Dan Fogler, Colin Farrell dan Ron Perlman.

Film ini disutradarai empat film terakhir Harry Potter, yaitu David Yates, dengan naskah yang ditulis sendiri oleh sang penulis novel, J.K. Rowling. Dikatakan Fantastic Beast sangat terinspirasi oleh Harry Potter: Goblet of Fire yang menghadirkan keseimbangan kuat antara humor, romansa dan unsur kelam. Semakin nggak sabar kan nonton trailer resminya nanti ;-)


Demikianlah Artikel Teaser Trailer Fantastic Beasts and Where to Find Them

Sekian Kunci gitar Teaser Trailer Fantastic Beasts and Where to Find Them, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Teaser Trailer Fantastic Beasts and Where to Find Them dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2015/12/teaser-trailer-fantastic-beasts-and.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,