Review Film The Good Dinosurus

Review Film The Good Dinosurus - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Review Film The Good Dinosurus, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Review Film The Good Dinosurus
Judul lagu : Review Film The Good Dinosurus

lihat juga


Review Film The Good Dinosurus

Artikel film, Artikel Review,

"You have to get through your fear to see the beauty on the other side.

 Poppa (The Good Dinosaur)


The Good Dinosaur ini adalah rilisan film terbaru dari Pixar, dan merupakan film kedua yang dirilis tahun ini. Ini pertama kalinya pixar merilis dua film produksi mereka pada tahun yang sama. The Good Dinosaur mengambil cerita dimana "Apa yang terjadi jika asteroid raksasa tidak jadi menabrak bumi 65 juta tahun lalu?" dan timeline cerita ini kemudian menggambarkan dinosaurus dapat hidup berdampingan dengan manusia dan bahkan mereka bertani jagung dan menjadi peternak bison, absurd memang tapi namanya juga film animasi anak-anak. Kisahnya bermula tentang seekor Apatosaurus muda penakut bernama Arlo yang tersesat dan bertemu dengan Spot anak manusia purba, seperti sudah tertebak, mereka bersahabat dan menjalani petualangan seru bersama. Sedikit ada rasa Finding Nemo di dalamnya tapi tidak mengganggu jalannya film

Berbeda dengan rilisan Pixar sebelumnya yaitu Inside Out, kelas film ini memang masih dibawahnya. Alur ceritanya mungkin akan diterima dengan sangat baik oleh penonton kecil dimana ada banyak pesan moral mengenai keberanian dan persahabatan, tapi bagi orang dewasa yang menontonnya akan mampu menebak dengan mudah bagaimana kisah ini akan berakhir.

Tapi bukan berarti tidak ada hal positif dari film ini, seperti kita tahu Pixar adalah Pixar, spesialisasi mereka membuat animasi ajaib dan The Good Dinosaurs sukses menampilkan satu karya terbaik Pixar. Panorama pegunungan tiada ujung, langit-langit cerah terlihat begitu cantik dan nyaris terlihat nyata. Bahkan jika kamu perhatikan pewujudan air di dalam film ini, kamu akan beranggapan bahwa itu air sungguhan. Kemudian pemilihan pengisi suara dalam film ini juga bekerja dengan amat baik . Banyak momen kocak dimana Arlo (Raymond Ochoa) yang memang penakut mudah dikagetkan oleh hal-hal disekelilingnya. Dan bagaimana Spot (Jack Bright) yang liar dan buas dapat terkarakterisasi dengan baik oleh mereka.

Rating
7/10



Demikianlah Artikel Review Film The Good Dinosurus

Sekian Kunci gitar Review Film The Good Dinosurus, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Review Film The Good Dinosurus dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2015/12/review-film-good-dinosurus.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,