Film Review BORAT: CULTURAL LEARNINGS OF AMERICA FOR MAKE BENEFIT GLORIOUS NATION OF KAZAKHSTAN (2006)

Film Review BORAT: CULTURAL LEARNINGS OF AMERICA FOR MAKE BENEFIT GLORIOUS NATION OF KAZAKHSTAN (2006) - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Film Review BORAT: CULTURAL LEARNINGS OF AMERICA FOR MAKE BENEFIT GLORIOUS NATION OF KAZAKHSTAN (2006), saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Film Review BORAT: CULTURAL LEARNINGS OF AMERICA FOR MAKE BENEFIT GLORIOUS NATION OF KAZAKHSTAN (2006)
Judul lagu : Film Review BORAT: CULTURAL LEARNINGS OF AMERICA FOR MAKE BENEFIT GLORIOUS NATION OF KAZAKHSTAN (2006)

lihat juga


Film Review BORAT: CULTURAL LEARNINGS OF AMERICA FOR MAKE BENEFIT GLORIOUS NATION OF KAZAKHSTAN (2006)

Artikel film, Artikel Review,
 
BORAT: CULTURAL LEARNINGS OF AMERICA FOR MAKE BENEFIT GLORIOUS NATION OF KAZAKHSTAN. Mungkin judulnya agak terlalu panjang, nyentrik dan ngga penting. Tapi itulah kenyataannya, film ini spontan, kontroversial, tajam, bodoh sekaligus pintar dan kadang tidak masuk akal. Jadi nama orang ini adalah Borat Sagdiyev (Sacha Baron Cohen), dia semacam reporter TV dari Kazakhstan. Lalu kemudian pemerintah Kazakh mengirimnya dan seorang produser Azamat (Ken Davitian) ke Amerika Serikat untuk membuat film dokumenter tentang masyarakat Amerika dan budayanya, dimana Kazakhstan bisa ambil beberapa pembelajaran darinya.
Semua hal menjadi berbeda sejak Borat menonton televisi Amerika. Ia menyaksikan Baywatch, dimana dia untuk pertama kalinya melihat aktris seksi Pamela Anderson. Tiba-tiba ia kehilangan minatnya dalam proyek dokumenter mereka: ia ingin menemui Pamela di California sehingga ia membujuk Azamat untuk mengubah perjalanan mereka ke California.
Borat adalah sebuah film yang tidak sopan, konyol dan kurang ajar. Dan film ini membuat saya tertawa tidak terkendali. Saya tak habis pikir bagaimana mereka melakukan semua adegan. Bagaimana mereka mengadaptasi naskah di lapangan dan bagaimana mereka berimprovisasi. Dengan menggunakan teknik semi-dokumenter film ini berhasil memberikan rasa realitas bagi penontonnya.
Dan oleh Borat, Sacha Baron Cohen juga akhirnya berhasil menciptakan image karakter yang mengesankan. jauh melebihi Bruno, dan tidak berhasil disamai The Dictator. Ini masih satu-satunya film dimana kamu  bisa menemukan kegilaan, keluguan, kebodohan tapi sekaligus kecemerlangan tercampur sempurna.

Rating
8/10


Demikianlah Artikel Film Review BORAT: CULTURAL LEARNINGS OF AMERICA FOR MAKE BENEFIT GLORIOUS NATION OF KAZAKHSTAN (2006)

Sekian Kunci gitar Film Review BORAT: CULTURAL LEARNINGS OF AMERICA FOR MAKE BENEFIT GLORIOUS NATION OF KAZAKHSTAN (2006), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Film Review BORAT: CULTURAL LEARNINGS OF AMERICA FOR MAKE BENEFIT GLORIOUS NATION OF KAZAKHSTAN (2006) dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2015/12/film-review-borat-cultural-learnings-of.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,