Trailer Captain America: Civil War

Trailer Captain America: Civil War - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Trailer Captain America: Civil War, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Trailer Captain America: Civil War
Judul lagu : Trailer Captain America: Civil War

lihat juga


Trailer Captain America: Civil War

Artikel film, Artikel trailer, Whoaaa!!
Trailer resmi film Captain America Civil War telah dirilis beserta posternya

Dibuka dari adegan after-credit scene film Ant Man yang menampilkan Captain America mengunjungi sahabat lamanya Bucky aka Winter Soldier di sebuah gudang. Karena ulah Bucky di Winter Soldiers yang memporakporandakan, kini dia menjadi orang yang paling diburu oleh pemerintah.
Capt masih percaya bahwa Bucky sebenarnya masih memeiliki kebaikan sebagai mantan sahabatnya. Lalu Capt berusaha menyelamatkan Bucky. Dan kemudian terjadilah pencarian besar-besaran untuk menangkap Bucky, dan beberapa anggota The Avengers turun tangan. Ini membuat perpecahan di antara dua kubu yaitu Captain Maerica dan Iron Man. Dalam trailer juga menampilkan karakter Black Panther, yang membuat kita tahu di sisi mana dia berada.

Rencananya film ini akan dirilis pada tanggal 6 Mei 2016 secara global
Patut ditunggu keseruan apalagi yang akan dihadirkan dalam film besutan marvel terbarunya ini.





Demikianlah Artikel Trailer Captain America: Civil War

Sekian Kunci gitar Trailer Captain America: Civil War, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Trailer Captain America: Civil War dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2015/11/trailer-captain-america-civil-war.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,