Review Film: The Truman Show

Review Film: The Truman Show - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Review Film: The Truman Show, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Review Film: The Truman Show
Judul lagu : Review Film: The Truman Show

lihat juga


Review Film: The Truman Show

Artikel film, Artikel Review,

 

Apa film paling original dari segi cerita yang pernah kamu tonton gaes?

udah pernah nonton The Truman Show?

Tonton buruan gih, rugi kalo ga nonton.


Truman Burbank (Jim Carrey) adalah seorang lelaki bahagia yang hidup bersama istrinya, Meryl di sebuah kota kecil bernama Seahaven. truman Kehilangan ayahnya akibat kecelekaan saat berlayar di laut membuatnya fobia terhadap laut. Pekerjaannya, kehidupannya dan sekelilingnya terlihat normal dan ideal. Tapi satu hal yang tidak disadari Truman adalah, sejak kelahirannya, Truman merupakan seorang bintang reality show, The Truman Show. Seahaven adalah sebuah set studio ultra mega super besar lengkap dengan laut dan setting cuacanya, semua orang di sekelilingnya adalah aktor dan aktris yang dibayar, termasuk orang tuanya, Meryl dan sahabatnya Marlon (Noah Emmerich). The Truman Show adalah sebuah reality show yang diproduseri oleh Christof (Ed Harris). 30 tahun berjalan membuatnya menjadi reality show terbesar dalam sejarah.


Tetapi, di dunia ini ngga ada sesuatu yang sempurna. Akibat jatuhnya lampu set di pekarangan rumah Truman, ia mulai menyadari dan menemukan hal-hal aneh tentang rutinitas di sekelilingnya, kemunculan kembali ayahnya, membuatnya mendapat semacam benang merah akan hidupnya yang seakan terlalu terkontrol. Adu kecerdikan antara Truman yang ingin tahu dan semua kru yang berusaha sekuat mungkin untuk menutupi kenyataan pun tak mampu dicegah.

Jujur amat sulit untuk menceritakan film ini tanpa memberikan spoiler kepada pembaca. Poin utama dari film ini adalah ceritanya yang sangat original. Film ini seakan menyindir masyarakat sekarang yang sudah kecanduan televisi dan berbagai acara reality show nya yang sekarang terkesan terlalu palsu dan didramatisir. Secara keseluruhan film ini mampu membawa emosi penonton seolah sedang berada di roller coaster, ada momen komedi, ketegangan, bahkan momen heart-breaking yang membuat kita banyak merenung tentang kehidupan dunia. Dan ditutup dengan apik dengan keputusan akhir Truman ketika ia mampu menyusun setiap keping puzzle dari teka teki sepanjang hidupnya itu.



Rating:
8/10



Demikianlah Artikel Review Film: The Truman Show

Sekian Kunci gitar Review Film: The Truman Show, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Review Film: The Truman Show dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2015/11/review-film-truman-show.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,