[Movie Review] Filmnya Kocak: Relationshit by Olan

[Movie Review] Filmnya Kocak: Relationshit by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul [Movie Review] Filmnya Kocak: Relationshit by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : [Movie Review] Filmnya Kocak: Relationshit by Olan
Judul lagu : [Movie Review] Filmnya Kocak: Relationshit by Olan

lihat juga


[Movie Review] Filmnya Kocak: Relationshit by Olan

Artikel by Olan, Hai pembaca.

Kali ini gue akan me-review film yang diangkat dari bukunya Alitt Susanto, yang berjudul Relationshit. Alitt sendiri yang menulis filmnya tersebut dan dia juga bermain di film ini sebagai satpam. Penasaran aksinya, nonton lah di bioskop.

Gue sendiri nonton gala premier pada hari Kamis, 12 November 2015 bersama teman gue di Epicentrum XXI. Gue bisa nonton gala premier karena gue menang kuis twitter yang diadakan sama Alitt: @shitlicious. Gue coba-coba iseng ikutan dan bisa menang. Sampai gue bisa melihat pemain-pemain, sutradara sampai produser juga pada menonton film ini.

Poster film RELATIONSHIT

Ini sinopsisnya:


Alitt (Jovial da Lopez), penulis buku yang sukses menciptakan buku-buku best seller. Di balik kesuksesannya, ada Wina (Anjani Dina), kekasihnya yang mendukungnya sejak dia bukan apa-apa. Bagi Alitt, Wina adalah sosok pendamping yang sempurna. Namun, hubungan itu kandas saat Wina lebih menuruti permintaan ibunya (Donna Harun). Padahal Alitt dan Wina berencana menikah setelah karier Alitt bersinar.

Berpisah dari Wina membuat hidup Alitt hampa. Karena segala hal yang selama ini dia lakukan, tujuannya adalah untuk Wina.

Alitt memiliki seorang sahabat bernama Supri (Bayu Skak) yang selalu memberikan nasihat ajaib, dan malah menambah rumit permasalahan Alitt. Tapi Alitt tetap percaya padanya. Supri mencoba membantu Alitt move on dari Wina. Banyak upaya berakhir kegagalan, bahkan pertemuan Alitt dengan Gita (Salshabilla Elovii) teman SMP nya, berujung kekacauan.

Selain membantu Alitt, Supri juga ingin mendapatkan Ningsih (Devina Aureel), namun tidak mendapat respon positif. Sampai akhirnya, Supri berhasil meluluhkan hati Ningsih, dan secara tidak langsung Supri meninggalkan Alitt yang sedang berjuang untuk move on. Di titik ini, Alitt tambah kesepian.

Dalam kehancurannya itu, Alitt bertemu dengan Vivi (Natasha Wilona). Vivi mampu membuat Alitt berpaling dari Wina. Tetapi, di masa-masa bahagia itu, Wina datang kembali ke dalam kehidupan Alitt dan membuatnya bimbang. Apakah Alitt akan kembali kepada Wina yang sudah banyak berjasa namun sempat menciptakan luka? Atau kah Alitt akan memilih Vivi, si pembawa kebahagiaan baru?

---

Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara : Herdanius Larobu (Capluk)

(sumber: disini)

Menurut saya, film ini romantis dan komedi banget. Gue di dalam studio bioskop, ketawa-ketawa terus dan satu studio pun begitu. Mulai awal cerita aja udah kocak. Banyak kejutan juga di film ini, ada ketawa, tegang sampai sedih juga ada disini.

Jujur, gue suka banget sama Bayu Skak di film ini memerankan  sebagai Supri, soalnya memang dia adalah sumber kelucuannya. Anjani Dina dan Natasha Wilona juga cantik di film ini bikin segar mata. Jangan heran, kalau Devina Aureel sebagai Ningsih mainnya, menurut saya, tidak terlalu banyak tampil. Coba perhatikan rambutnya deh. Soalnya gue baru tahu karena ada yang belakang yang ngobrol gitu. Jovial da Lopez juga di film ini memainkan drama dengan cukup baik. Dan, film ini, menurut gue, Raditya Dika banget tapi tetap fresh kok. Soalnya film script editornya adalah Raditya Dika.

Pokoknya film ini terhibur banget dan filmnya remaja banget. Dijamin film ini nggak bakal membosankan. Tontonlah film ini mulai hari Kamis, 19 November 2015 di bioskop. Semoga perfilman Indonesia semakin maju.

Ini trailernya:


Linknya (kalau nggak bisa buka): https://www.youtube.com/watch?v=Uo7Fng5rzVo


Dan, bisa dibilang credit titlenya. RELATIONSHIT COVER CLIP "TERLATIH PATAH HATI":


Linknya (kalau nggak bisa buka): https://www.youtube.com/watch?v=ydKdzu6Qy_U

*Spoiler:
1. Ada adegan ciuman tapi ini cowok dengan cowok, ini menurut saya yang paling kocak. (mungkin kalau ditayangkan di TV akan disensor).
2. Natasha Wilona bernyanyi dan Jovial da Lopez bernyanyi dan bermain gitar.
3. Ada adegan cowok dengan cowok kencingnya sembarangan.

Semoga postingan ini bermanfaat.

Salam damai.


Demikianlah Artikel [Movie Review] Filmnya Kocak: Relationshit by Olan

Sekian Kunci gitar [Movie Review] Filmnya Kocak: Relationshit by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel [Movie Review] Filmnya Kocak: Relationshit by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2015/11/movie-review-filmnya-kocak-relationshit.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,