Lamunan yang Tidak Penting 2 by Olan

Lamunan yang Tidak Penting 2 by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Lamunan yang Tidak Penting 2 by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Lamunan yang Tidak Penting 2 by Olan
Judul lagu : Lamunan yang Tidak Penting 2 by Olan

lihat juga


Lamunan yang Tidak Penting 2 by Olan

Artikel by Olan, Hai pembaca.

Maaf ya pembaca, akhir-akhir ini saya jarang ngepost. Memang sekarang blog, menurut saya, tidak banyak yang dilirik karena sekarang lebih banyak membuka situs YouTube. Ya, jelas. Lebih suka menonton daripada membaca. Bisa saya katakan, YouTube seperti pengganti TV di rumah. Oh, iya, yang saya tahu kemarin telah diselanggarakan "YouTube FanFest" di Indonesia dan Pada tahun ini, Indonesia perdana menyelengarakan "YouTube FanFest" di Jakarta, Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta. Baca selengkapnya bisa dilihat disini dan lihat juga videonya disini.

Saya juga baru tahu kalo biasanya brainlessimperial.blogspot.com, sekarang sudah menjadi brainlessimperial.blogspot.co.id

Lanjut,
Akhir-akhir ini, saya merasakan di semester tiga, kuliah semakin berat. Kurang tahu alasannya, mungkin teman-teman sudah pada mencar atau pelajarannya makin lebih susah. Pada saat saya berkata malas ke teman saya. Lalu teman saya berkata seperti ini, "Papa mama itu motivasi utama, tanpa menyemangati, mereka udah harusnya jadi alasan Olan buat semangat kuliah dong." Saya langsung hening dan membalas dengan kata 'iya'. "Iya dong, harus tetap semangat Olan, papa mama aja semangat nyekolahin Olan, kan." Saya kembali hening dan membalas lagi dengan kata 'iya'.

Entah kenapa, setiap hal-hal yang membangkitkan semangat seperti itu membuat saya kembali bersemangat. Kurang tahu alasan yang jelas. Dan yang saya tahu adalah hal-hal yang kita anggap sepele itulah yang selalu mendoakan kita dan selalu menyemangati kita di saat susah. Menurut saya, teman seperti inilah yang harus tidak kita tinggalkan. Mengarahkan kita ke jalan yang benar dan hidup kita menjadi lebih baik lagi.

Malam minggu ini yang sama sekali kurang mengasyikkan karena jomblo, di kosan, dan belajar pula karena masih mengikuti Ujian Tengah Smester (UTS). Nasib. Nasib. Malam minggu belajar buat UTS, jomblo pula.

Sungguh lamunan yang (masih) tidak penting.

Seharusnya Olan semangat dong. Iya.

Pembaca juga semangat ya!


Demikianlah Artikel Lamunan yang Tidak Penting 2 by Olan

Sekian Kunci gitar Lamunan yang Tidak Penting 2 by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Lamunan yang Tidak Penting 2 by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2015/10/lamunan-yang-tidak-penting-2-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,