Tombol Dislike dan Turunannya

Tombol Dislike dan Turunannya - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Tombol Dislike dan Turunannya, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Tombol Dislike dan Turunannya
Judul lagu : Tombol Dislike dan Turunannya

lihat juga


Tombol Dislike dan Turunannya

Artikel pernik,

Mark Zuckerberg belum lama ini mengumumkan bahwa Facebook akan menambahkan tombol “Dislike”  -atau mungkin semacamnya- pada setiap update status yang fungsinya adalah menunjukkan rasa empati kita ketika melihat status seseorang yang terlalu awkward untuk kita “like”. Seperti misalnya ada temen kita yang memasang status duka, kalo kita nge-like kan kenanya jadi ga sopan. Kalo kata Mark, “Not every moment is a good moment.” Ide untuk memunculkan tombol dislike sebenernya udah lama disuarakan cuma memang entah kenapa setelah hampir satu decade lamanya baru akan diwujudkan. Padahal kita tau kebanyakan status2 yang bertebaran di beranda FB kita butuh untuk direspon lebih dari sekedar “like” atau “dislike”. Ada banyak kandidat tombol2 yang perlu untuk segera dimunculkan di update status FB, ini diantara yang sudah cukup mendesak untuk segera diwujudkan.













1. ‘Kamu Sehat ?’
Terdengar manis dan perhatian, tapi kita tau kadang ada orang2 yang perlu dipertanyakan kesehatannya.

2. ‘Faaaak !!
Untuk menunjukan kepada si pemasang status kalo statusnya itu menjijikan.

3. ‘Alay!’
Tombol yang paling penting diantara 2 kandidat diatas.

Semakin banyak tombol yang tersedia makan akan semakin berwarna, karena hidup kan ngga se-hitamputih Like dan Dislike.
Ehe


Demikianlah Artikel Tombol Dislike dan Turunannya

Sekian Kunci gitar Tombol Dislike dan Turunannya, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tombol Dislike dan Turunannya dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2015/09/tombol-dislike-dan-turunannya.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,