Karena FB, Gue Bisa Mengetahui Ulang Tahun Seseorang by Olan

Karena FB, Gue Bisa Mengetahui Ulang Tahun Seseorang by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Karena FB, Gue Bisa Mengetahui Ulang Tahun Seseorang by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Karena FB, Gue Bisa Mengetahui Ulang Tahun Seseorang by Olan
Judul lagu : Karena FB, Gue Bisa Mengetahui Ulang Tahun Seseorang by Olan

lihat juga


Karena FB, Gue Bisa Mengetahui Ulang Tahun Seseorang by Olan

Artikel by Olan, Hi readers.

Sudah bulan Agustus saja. Mumpung lagi nggak ada kerjaan, gue nge-blog saja.

Gue berterima kasih sekali dengan FB, karena dengan FB, gue bisa mengetahui ulang tahun seseorang, termasuk teman. Tapi, gue nggak tahu juga kalau ada yang iseng mengisi tanggal ulang tahunnya.

Gue sempat mikir kenapa nggak dikasih informasi juga mengenai ukuran baju, sepatu, warna kesukaan, dll. Jadi, kita bisa memberikan kejutan dengan seseorang yang kita inginkan.

Intinya gue mau mengucapkan ke Djobel:

HAPPY BIRTHDAY DJOBEL. SEMOGA PANJANG UMUR, SEHAT SELALU, DAN SUKSES SELALU. BEL, REUNI LAH UDAH BERAPA TAHUN UDAH NGGAK NGUMPUL-NGUMPUL LAGI. KOK, GUE NULIS PAKAI CAPS LOCK TERUS. TOLONGGG.... UKURANNYA KEMBALI NORMAL!!!

(Caps Lock Off)

Udah itu aja.

Memang postingan ini nggak penting - penting banget.

Peace. Bye.


Demikianlah Artikel Karena FB, Gue Bisa Mengetahui Ulang Tahun Seseorang by Olan

Sekian Kunci gitar Karena FB, Gue Bisa Mengetahui Ulang Tahun Seseorang by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Karena FB, Gue Bisa Mengetahui Ulang Tahun Seseorang by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2015/08/karena-fb-gue-bisa-mengetahui-ulang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,