Surplus Princess (2014) Subtitle Indonesia

Surplus Princess (2014) Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Surplus Princess (2014) Subtitle Indonesia, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Surplus Princess (2014) Subtitle Indonesia
Judul lagu : Surplus Princess (2014) Subtitle Indonesia

lihat juga


Surplus Princess (2014) Subtitle Indonesia

Artikel K-Drama,


Sinopsis:
Surplus Princess (2014) Subtitle Indonesia - Ha-Ni (Jo Bo-Ah) adalah putri duyung. Untuk pria yang jatuh cinta dengan, dia menjadi manusia dan mulai hidup di Ingyeo rumah. Rumah adalah untuk orang yang sedang mempersiapkan untuk mendarat pekerjaan pertama mereka. Untuk secara permanen menjadi manusia, Ha-Ni harus membuat pria itu mencintainya dalam 100 hari.

Informasi:

Drama:


Demikianlah Artikel Surplus Princess (2014) Subtitle Indonesia

Sekian Kunci gitar Surplus Princess (2014) Subtitle Indonesia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Surplus Princess (2014) Subtitle Indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2015/07/surplus-princess-2014-subtitle-indonesia.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,