Brainless Out by Olan

Brainless Out by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Brainless Out by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Brainless Out by Olan
Judul lagu : Brainless Out by Olan

lihat juga


Brainless Out by Olan

Artikel by Olan, Hi readers

Hari ini senang sekali bisa memposting di blog tercinta ini karena gue sudah menyelesaikan UAS gue, jadi gue bisa menyempatkan waktu untuk bisa memposting di blog ini.

Si Hesket bisa-bisanya mengingat hal ini:


Poster film "Inside Out"

Mirip nggak sama yang di bawah ini:

Logo brainlessbastar*s.co.jo

Logo Brainless Imperial Blog

Logo Brainless Empire

Sudahlah ya, bisa sama gitu. Entahlah.

Oh, iya ini sekilas film "Inside Out":

Inside Out adalah sebuah film Amerika Serikat dari Pixar. Film ini mengenai perjalanan seorang anak menuju remaja dengan segala emosi yang ia miliki; kesedihan, kebahagiaan, kemarahan,rasa takut, dan sebagainya. Dan semua emosi itu dihidupkan dalam bentuk karakter yang unik dan lucu-lucu. Film ini akan mulai dirilis di bioskop AS pada tanggal 19 Juni 2015. (dikutip dari wikipedia)

Dan, ini trailernya:



Jujur, gue nggak bisa nge-review. Soalnya filmnya di Indonesia aja belum tayang, katanya Bulan Agustus 2015, tapi di Indonesia belum tahu tanggal tayangnya secara pasti. Semoga kapan-kapan kalau nanti filmnya tayang bisa menjadi rekomendasi film liburan anda.

Selamat liburan ya!


Demikianlah Artikel Brainless Out by Olan

Sekian Kunci gitar Brainless Out by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Brainless Out by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2015/07/brainless-out-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,