Goodbye My Old Friend by Djobel

Goodbye My Old Friend by Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Goodbye My Old Friend by Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Goodbye My Old Friend by Djobel
Judul lagu : Goodbye My Old Friend by Djobel

lihat juga


Goodbye My Old Friend by Djobel

Artikel by Djobel, Artikel curhatan di perantauan, Heh kkkwkwkwkwkwk
udah lama ga nulis

Akibatnya, gua juga lupa style tulisan gua. Jadi mungkin cara gua nulis kaya orang baru.
Maap.
Sebagai permintaan maaf, have a fresh meme


Saatnya page break.


Seperti yang gua bilang, gua udah lama ga nulis dan tiba2 iseng aja pingin nulis lagi.
Olan udah sering ngajak nulis, tapi gatau mau nulis apa.
Pingin curhat tapi takut alay (kaya Olan)
Canda lan. Piss.

Gua udah lupa style tulisan gua (sebetulnya sih inget, tapi berusaha melupakan karena alay parah) jadi gua berusaha lepas dan bodo amat aj.


SO.
Curhat time.

Kemaren Steam Summer Sale 2015. Kalo lu nggak tau Steam Summer Sale itu apa, adalah acara besar-besaran dimana Steam (semacam aplikasi penjual game online) sale besar-besaran. Dan gua gamer. Jadi nampaknya saudara bisa menebak apa yang terjadi selanjutnya.

more shtty and unfunny m e m e

Sebetulnya kuliah udah libur, tapi masih banyak kegiatan kemahasiswaan jadi gua masih stay di bandung (gua tinggal jauh di bekasi). Namun karena keadaan genting seperti yang tadi gua sebutkan diatas (kere, ga cukup untuk makan selama seminggu), jadi gua musti mengorbankan kegiatan apapun yang ada di kampus dan pulang ke bekasi. Pulang adalah salah satunya cara supaya dapet duit dari my mum agar my mum tidak mencurigai gaya hidup gua yang hedon. 

KEMUDIAN

gua stay di bekasi selama 3 hari (klo gasalah) dan abis itu kembali ke bandung karena kegiatan kemahasiswaan dengan duit yang cukup untuk hidup beberapa minggu kedepan. Sesampainya di bandung, gua nyetor dulu duit ke bank biar aman.

dan hari besoknya ketika gua cek saldo, duit gua di bank menghilang. 
Rupanya ada tagihan yang perlu dibayarkan ketika akhir bulan. Tagihan apakah itu? Rahasia. Duit gua > Rp100.000,-

Apa yang harus kulakukan? Langkah yang logis.
Gua jual PSP gua dan tablet gua. Muahahaha.

PSP (model 1000, yang paling lama) gua dalam kondisi prima untuk dibuat main, meskipun fisiknya udah agak coek dan nggak ada box dan buku manualnya.
Dan Galaxy tab gua model pertama banget, udah rusak karena kecemplung dan ngagk pernah dibetulin. Nggak ada boxnya.
(ironisnya, keduanya pernah rusak gara2 kebasahan)

Kedua hal itu terletak sembarangan di kos gua, jadi gua jual ke Bandeung Electronic Center. Dapet 350,000.

Empat ratus ribu rupiah. 300.000 buat psp dan 50.000 buat tablet (buat dibongkar dan diambilin part nya)

Sebetulnya sih gua woles aj, soalnya udah nggak b akal dimainin lagi. Tetapi PSP itu lho. Banyak kenangan bersamanya. Di post gua yang lama pernah diceritain bagaimana gua berusaha mati-matian menyelamatkan PSP gua yang basah (WARNING: gaya tulisannya masih alay)

jadi yah, goodbye old friend.
Have a song.


Perjuangan hidup di perantauan.
(btw Jefri hidupnya lebih merantau dari gua)

Ya sekedar curhat aja. Udah lama ga nulis dan tiba2 pingin nulis lagi.

Gua mau rekomendasiin channel YouTube nih klo lu pada demen nontonin vlog kaya gua

yess, more m e m e for you memefags

Nama channelnya vlogbrothers, salah satu yang bikin gua pingin nulis lagi.

Demikian hadiah gua pada kalian. Tiga batang meme, satu butir link menuju nostalgia (baca: post lama gue), dan sehelai link menuju music video. Dan yang terutama, sepaket curhatan. Hanya untuk anda. Dan pembaca lainnya.

*masukkan kata-kata penutup di sini*





Demikianlah Artikel Goodbye My Old Friend by Djobel

Sekian Kunci gitar Goodbye My Old Friend by Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Goodbye My Old Friend by Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2015/06/goodbye-my-old-friend-by-djobel.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,