How Old are You? by Olan

How Old are You? by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul How Old are You? by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : How Old are You? by Olan
Judul lagu : How Old are You? by Olan

lihat juga


How Old are You? by Olan

Artikel by Olan, Hi readers.

Hari ini mau membahas foto-foto yang bisa diprediksi gitu, nama websitenya adalah how-old.net.

Pertama gue melihat itu dari path teman-teman. Lalu, gue coba membuka website tersebut karena penasaran. Jadi, tampilannya seperti ini:


Tampilan awal how-old.net

Setelah meng-klik "Use This Photo", maka hasilnya jadi seperti ini:


Hasilnya.

Jujur, gue kurang mengerti maksud dari situs ini. Untuk tahu lebih lengkapnya bisa lihat di bawah ini:

(Sumber: http://www.cnnindonesia.com/teknologi/20150507132154-188-51831/fakta-mengejutkan-situs-how-oldnet/)

Selain untuk mengetahui usia seseorang dari sebuah foto, ada yang aneh seperti ini (tapi gue kurang tahu ini bener atau nggak, soalnya dapat dari 1cak.com):

Kucingnya Punya Banyak Nyawa.

Fokus Nya Kemana Ni Aplikasi.
(Sorry untuk 18+)

Selain dua (2) foto diatas dijadikan bercanda, tapi yang satu (1) ini menjadi tidak lucu sama sekali:

Horor.

Gue denger-denger katanya situs ini masih belum akurat untuk memperkirakan usia seseorang di dalam sebuah foto. Namun gue rasa jangan dijadikan terlalu serius nanti, supaya tidak sakit hati.

Sebenarnya, gue cukup mengerti mengapa menciptakan situs seperti ini. Mungkin, menurut gue pernah bertanya dengan seseorang contohnya pada saat tugas Bahasa Indonesia. Berapa umur anda? Mungkin kebanyakan narasumber akan tidak bersedia memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut karena menganggap sudah tidak etis menjawab pertanyaan itu atau mungkin usianya sudah tidak muda lagi atau apapun.Tapi sekali lagi, mungkin.

*Oh, iya selamat ya yang sudah keterima di SNMPTN yang diinginkan (pengumumannya di internet pada hari Sabtu, 9 Mei 2015 jam 5 sore kalau tidak salah). Menurut gue, ini adalah pertama kali pengumuman SNMPTN duluan baru pengumuman kelulusan sekolah. Soalnya gue pada tahun kemarin, pengumuman kelulusan sekolah terlebih dahulu, baru pengumuman SNMPTN. Bagi yang belum keterima di SNMPTN jangan berkecil hati, tetap semangat ya, masih ada kesempatan lain yaitu SBMPTN, mandiri, dll.

Cukup sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat (padahal gue yakin setelah membaca postingan ini, ada yang menganggap tidak ada gunanya bahkan buang-buang kuota aja. Mohon maaf penulis ini ya.)

Don't worry be happy
- by Bobby McFerrin.


Demikianlah Artikel How Old are You? by Olan

Sekian Kunci gitar How Old are You? by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel How Old are You? by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2015/05/how-old-are-you-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,