Bisa Banget Mulainya UTS Gue Sama dengan UN SMA by Olan

Bisa Banget Mulainya UTS Gue Sama dengan UN SMA by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Bisa Banget Mulainya UTS Gue Sama dengan UN SMA by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Bisa Banget Mulainya UTS Gue Sama dengan UN SMA by Olan
Judul lagu : Bisa Banget Mulainya UTS Gue Sama dengan UN SMA by Olan

lihat juga


Bisa Banget Mulainya UTS Gue Sama dengan UN SMA by Olan

Artikel by Olan, Hi readers

Sorry banget akhir-akhir ini jarang posting di blog ini.

Minggu depan gue udah UTS aja di semester 2, yang gw merasa baru sebulan belajar, tiba-tiba udah UTS aja, sampai gw denger-denger ada juga di kampus lain yang sudah mulai UAS malah. Nggak ngerti lagi deh, gw.


Gue mau cerita aja, banyak perubahan yang gue alami semenjak di semester 2, temen-temen gue yang dulunya selalu bareng-bareng, tapi sekarang udah pisah ruangannya. Memang. Sedih banget. Namun gue ambil sisi positifnya, yaitu mempunyai pengalaman dan memperbanyak teman (atau nggak nambah-nambah juga?). Sampai gue sudah merasakan kelas yang selalu digabung sama kelas lain. Apalagi jeda waktunya panjang banget dan pada waktu semester 1 biasanya selesai pada jam 12 siang-an. Namun, sekarang pulangnya jam tiga-an lebih dan ada satu hari sampai jam enam-an sore, dan harus belajar juga di jam setengah dua siang, yang membuat bawaannya mau tidur daripada belajar.

Kembali ke judul. Gue akan mengikuti UTS, mulai hari Senin, 13 April 2015 sampai dengan Selasa, 28 April 2015 (kalau yang lain ada juga yang sampai hari Rabu, 29 April 2015). Semoga saja, gue bisa mengikuti UTS dengan lancar, bisa mengerjakan UTS dengan baik dan teliti, dan selalu diberikan kesehatan. Mohon dukungannya ya. Terima kasih.

Oh, iya, bisa banget mulainya UTS gue sama dengan UN SMA di tahun ini. Semoga sukses juga ya UN-nya dan semoga bisa mengikuti UN dengan lancar, dan denger-denger katanya ada yang memakai online-online gitu, ya.

*Mohon maaf postingan ini jika ada yang kurang berkenan di hati pembaca. Terima kasih atas perhatiannya.


Demikianlah Artikel Bisa Banget Mulainya UTS Gue Sama dengan UN SMA by Olan

Sekian Kunci gitar Bisa Banget Mulainya UTS Gue Sama dengan UN SMA by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Bisa Banget Mulainya UTS Gue Sama dengan UN SMA by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2015/04/bisa-banget-mulainya-uts-gue-sama.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,