Apa Salahnya dengan Baju Ini? by Olan

Apa Salahnya dengan Baju Ini? by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Apa Salahnya dengan Baju Ini? by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Apa Salahnya dengan Baju Ini? by Olan
Judul lagu : Apa Salahnya dengan Baju Ini? by Olan

lihat juga


Apa Salahnya dengan Baju Ini? by Olan

Artikel by Olan, Hi readers.

Sudah bulan Maret saja. Sebelumnya, selamat ulang tahun untuk teman tercinta, yang berinsial KS tapi panggilan akrabnya, Galau. Walaupun sebenarnya dia ulang tahun pada tanggal 29 Februari, sungguh Kasihan Sekali Si "Galau" dan yang Lain Ultah di Tanggal 29 Februari, kasihan banget gitu. Pokoknya semoga panjang umur, sehat selalu, dan sukses terus untuk kuliahnya. Amin.

Gue sudah menikmati sisa-sisa hari liburan kuliah, lebih tepatnya satu bulan lebih liburnya, ya tahu sendiri, di Jakarta sempat banjir kira-kira mulai tanggal 9 Februari, tapi memang untuk tahun ini banjirnya tidak parah dengan tahun-tahun sebelumnya atau banjir lima tahunan. Jadi, gue masuk kuliah lagi hari Selasa, 3 Maret 2015 di semester dua. Gila banget gue, yang lain udah pada masuk, sedangkan gue masuknya lama banget dan gue sempet denger ada yang mulai UTS. Sampai ada seseorang berkata kepada gue, "Lan, lo masuk kuliah lagi?". Gue menjawab pertanyaan dia, "Awal Maret.". Dia menanggapi dengan perasaan kaget, "Lo enak banget, masih santai.". Situasi pada saat itu tiba-tiba menjadi hening.

Fokus. Kembali ke dalam judulnya.


Akhir-akhir ini, pengguna media sosial dihebohkan dengan masalah perdebatan tentang warna baju, lalu ada 2 pilihan jawaban yang diberikan yaitu:

A. Putih & Emas

B. Biru & Hitam

Apa warna baju ini?

Banyak ada yang memprotes bahwa baju tersebut jelas-jelas berwarna biru & hitam, tapi gue juga kurang tahu jawaban yang sebenarnya warna apa.

Ini ada beberapa artikel menjadi bahan referensi anda:


Gue kutip dari detikinet.com, "Foto gaun tersebut pertamakali diunggah oleh akun Tumblr bernama Swiked pada Rabu (26/2/2015). Dia mengajukan pertanyaan sederhana: apa warna dari baju ini?". "Selain satu pertanyaan sederhana itu, Swiked juga curhat mengenai kebingungannya saat melihat gaun tersebut. Dia sampai berdebat dengan temannya karena mereka berbeda pandangan soal warna gaun itu. Swiked merasa gaun tersebut berwarna biru-hitam, sedangkan temannya menyebut warna gaun adalah emas dan putih."

Lalu, kemarin gue mendapat ini:

Pendapat pengguna LINE berpendapat warna baju ini adalah Biru & Hitam.

Pusing gue. Warna baju aja dibikin ambigu dan membuat pendapat orang bisa bermacam-macam. Lagipula, apa salahnya dengan baju ini?

Cukup sudah postingan gue kali ini. Mohon maaf kalau ada hal-hal yang kurang berkenan di hati pembaca, semoga postingan ini bermanfaat untuk anda.

Semangat dan sukses!


Demikianlah Artikel Apa Salahnya dengan Baju Ini? by Olan

Sekian Kunci gitar Apa Salahnya dengan Baju Ini? by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Apa Salahnya dengan Baju Ini? by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2015/03/apa-salahnya-dengan-baju-ini-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,