Untuk Kelas 9 dan Kelas 12 by Olan

Untuk Kelas 9 dan Kelas 12 by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Untuk Kelas 9 dan Kelas 12 by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Untuk Kelas 9 dan Kelas 12 by Olan
Judul lagu : Untuk Kelas 9 dan Kelas 12 by Olan

lihat juga


Untuk Kelas 9 dan Kelas 12 by Olan

Artikel by Olan, Hi readers.

Sudah tanggal 7 Februari 2015. Waktu cepat berlalu. Liburan tetap nggak kemana-mana. Nggak apa-apalah. Makanya gue memposting di blog ini biar kelihatan ada kegiatan.

Kali ini, gue mau membagi video yang sudah diposting oleh @chandraliow di instagram.

Lihat saja, deh, sendiri, video dibawah ini:





Akhirnya, gue sudah melewati masa-masa itu dengan baik. Apalagi, waktu kelas 12, itu bener-bener waktu hanya terpaku dengan pendalaman materi, bimbel, try out, dan ujian praktik yang membuat gue udah enek banget dengan soal-soal dan capek banget. Untung pada waktu kelas 12, gue sehat-sehat saja, tapi pada waktu kelas 9, gue sempat sakit panas, jadi pada waktu ujian praktik sempat terbentur dengan susulan, gue inget banget, gue nggak ikut ujian praktik OR dan Biologi. Gue sampe cari guru penguji yang bersangkutan, Gue ikut ujian praktik OR sendirian dan gue ikut ujian praktik Biologi dengan kelas lain pada waktu ujian praktik Bahasa Sunda yang gue inget nyanyi lagu Bahasa Sunda, gue nyanyi lagu Es Lilin dan baca teks Bahasa Sunda dengan apa adanya, diakhiri dengan ujian praktik PKK, masak bersama kelompok. Karena gue lagi sibuk banget dengan ujian praktik Biologi, temen-temen gue memaklumi gue. Hmmm, jadi kangen masa-masa sibuk itu. Jadi, yang penting gue udah kuliah dan libur. Hehehehehehehe....

Jadi, untuk anak kelas 9 dan kelas 12, nikmatilah masa-masa itu dengan senang hati dan jangan mengeluh karena masa-masa itu akan selalu kita ingat dan tidak bisa kita ulang lagi. Semangat ya, belajar yang serius, jaga kesehatan, dan jangan lupa berdoa karena peran Tuhan juga menjadi penting dan membuat pikiran dan hati kita menjadi tenang.

Tetap semangat!

dari Olan.


Demikianlah Artikel Untuk Kelas 9 dan Kelas 12 by Olan

Sekian Kunci gitar Untuk Kelas 9 dan Kelas 12 by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Untuk Kelas 9 dan Kelas 12 by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2015/02/untuk-kelas-9-dan-kelas-12-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,