Terlanjur Melihat Ini by Olan

Terlanjur Melihat Ini by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Terlanjur Melihat Ini by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Terlanjur Melihat Ini by Olan
Judul lagu : Terlanjur Melihat Ini by Olan

lihat juga


Terlanjur Melihat Ini by Olan

Hi readers

Gue masih merasakan liburan kuliah. Bulan ini sudah bulan Februari aja. Cepat banget waktunya, ya. Jadi, gue memanfaatkan liburan ini untuk ngeposting. Kali ini, gue akan memberikan video yang menurut gue, sih, aneh bin ajaib. Tanpa panjang-lebar lagi langsung aja lihat....


linknya: https://www.youtube.com/watch?v=JlPmW0Ss-UU

Video ini dimulai dengan ada tulisan "Soundrack Terbaik 2012", gue mengira akan keren.

Lalu, video ini seperti film-film, ada memperkenalkan nama-namanya.

Lalu, video ini mulai dengan percakapan, seperti ini:

Cewek: 'Sayang'
Cowok: 'Iya'
Cewek: 'Aku cinta kamu.... dulu, sekarang, dan nanti."
Cowok: 'Iya, aku sayang, kok.'

Mereka berdua berpelukan.

Musik dimainkan.

Pada saat mulai "Terlanjur", gue langsung hening. Gue nggak bisa ngomong apa-apa. Gue hening dan bengong berkepanjangan.

Lalu, ada tulisan berjalan yang tulisannya berwarna merah di atas, seperti ini:

"Kerusakan audio bukan dari telinga anda tapi dari link yang anda pilih (bajakan) Silahkan cari link yang resmi atau hubungi music CD Store terdekat di kota kamu untuk mendapatkan hasil audio yang sempurna at tunggu akhir tahun deh kita kasih gratis"

"Sabar ya, sesungguhnya orang - orang sabar disayang Allah (Ali Imran 3:146)"

Lalu, ada tulisan kode RBT atas lagu tersebut di bawah. Keren banget.

*Mohon maaf ada adegan yang kurang pantas*

Gue nggak ngerti lagi sama band ini.

Ah... Gue terlanjur melihat ini.


Demikianlah Artikel Terlanjur Melihat Ini by Olan

Sekian Kunci gitar Terlanjur Melihat Ini by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Terlanjur Melihat Ini by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2015/02/terlanjur-melihat-ini-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag :