#CommaWiki by Olan

#CommaWiki by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul #CommaWiki by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : #CommaWiki by Olan
Judul lagu : #CommaWiki by Olan

lihat juga


#CommaWiki by Olan

Artikel by Olan, Hi readers

Sudah pertengahan Januari 2015 saja ya, kayaknya baru kemarin baru tahun baru.

Kali ini gue mau kasih gambar-gambar dengan ada kata-katanya yang kreatif banget seperti kamus gitu tapi dengan sajian yang berbeda dari Putu Aditya Nugraha yang sering dipost di twitter, yang menurut gue keren banget. Tanpa tidak sengaja, gue melihat foto-foto tersebut di instagram orang lain dan dari teman-teman ngepost di Path. Lalu, beberapa background dari #CommaWiki adalah foto-foto yang tidak diupload di instagramnya. It would be very personal. (source: from this)

Langsung aja deh lihat hasil kreatifnya:


Apa Kabar?


Fine

Oh

Aku Mau Ngomong

Kita

Kalian

Aku

Bad Boy

Cantiiiik

Cieee

Meeting

Gpp

K

Cinta

Kagum

Jarak

LDR

Kangen

Kontroversi

Makan

Mantan

Restu

Sahabat

Terserah

:*

:)

Itu dia. Semua sumber diambil dari twitter Putu Aditya Nugraha: @commaditya dan anda dapat melihat lebih lengkapnya di twitternya. Sekian, terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membuka blog ini dan membaca postingan ini. Semoga terhibur :)


Demikianlah Artikel #CommaWiki by Olan

Sekian Kunci gitar #CommaWiki by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel #CommaWiki by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2015/01/commawiki-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,