Puisi: Takut Menghantuiku by Olan

Puisi: Takut Menghantuiku by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Puisi: Takut Menghantuiku by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Puisi: Takut Menghantuiku by Olan
Judul lagu : Puisi: Takut Menghantuiku by Olan

lihat juga


Puisi: Takut Menghantuiku by Olan

Artikel by Olan,
TAKUT MENGHANTUIKU

Aku takut sendiri
Takut di jalan yang tidak bersahabat dengan ku
Takut diperkosa, telepon genggam hilang, dan tidak bernyawa
Bisakah aku diberi waktu untuk menenangkan diri ku?

Aku takut masuk sekolah
Takut di sekolah yang tidak bersahabat dengan ku
Takut dibully, dipalak, dan tidak bernyawa
Bisakah aku diberi waktu untuk menenangkan diri ku?

Aku takut jatuh cinta
Takut menatap matanya dan berbicara dengannya
Takut ditolak dengan beragam alasan dan sikap kurang menyenangkan
Bisakah aku memendam perasaan ini terlalu lama?

Aku takut gelap
Takut tidak bisa melihat dunia lagi
Takut hidup ku tidak berwarna lagi
Bisakah aku diberi cahaya yang terang untuk hidup ku?

Aku takut banjir
Takut benda-benda terkena air
Takut makan dan istirahat tidak tahu
Bisakah aku diberi waktu untuk lebih peka dengan lingkungan ku?

Aku takut orang yang ku sayangi lebih dahulu meninggalkan ku
Takut aku tidak bisa menjalani kehidupan ini tanpa mu
Takut aku selalu mengingat tentang mu
Bisakah aku diberi kekuatan untuk tetap berjalan?

Aku benci dengan takut
Takut selalu menghantuiku disaat ku lemah
Takut tidak membuat ku lebih berkembang dan lebih baik
Bisakah aku melawan rasa takut ku sendiri?

(Laster Oloan)


Demikianlah Artikel Puisi: Takut Menghantuiku by Olan

Sekian Kunci gitar Puisi: Takut Menghantuiku by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Puisi: Takut Menghantuiku by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2014/12/puisi-takut-menghantuiku-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,