Puisi: Maafkan Aku, Ma by Olan

Puisi: Maafkan Aku, Ma by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Puisi: Maafkan Aku, Ma by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Puisi: Maafkan Aku, Ma by Olan
Judul lagu : Puisi: Maafkan Aku, Ma by Olan

lihat juga


Puisi: Maafkan Aku, Ma by Olan

Artikel by Olan,
MAAFKAN AKU, MA

Mama
Maafkan aku yang selalu melukai hati mama
Sebenarnya aku tidak bermaksud seperti itu
Meskipun begitu mama selalu sabar dengan ku

Mama
Maafkan aku yang selalu membantah perintah mama
Sebenarnya aku tidak bermaksud seperti itu
Meskipun begitu mama selalu mencintai ku

Mama
Maafkan aku yang selalu perhitungan kepada mama
Sebenarnya aku tidak bermaksud seperti itu
Meskipun begitu mama selalu memberikan aku yang terbaik

Mama
Maafkan aku yang selalu nakal
Sebenarnya aku tidak bermaksud seperti itu
Meskipun begitu mama selalu membimbing ku ke arah yang lebih baik

Mama
Maafkan aku yang selalu sibuk dengan kesibukan ku sendiri
Sebenarnya aku tidak bermaksud seperti itu
Meskipun begitu mama selalu memanti kebersamaan dengan ku

Mama
Maafkan aku yang selalu putus asa
Sebernarnya aku tidak bermaksud seperti itu
Meskipun begitu di setiap doa mama selalu ada nama ku

Mama, kini ku menyadari dan merenung sejenak
Aku ini tidak sehebat dengan banyak orang lihat
Karena mama adalah pahlawan yang sesungguhnya dalam hidup ku
Maafkan aku, ma

(Laster Oloan)

#now playing "Bunda" by Potret

Gue : "Tisu, mana tisuuu?"


SELAMAT HARI IBU, MA!


Demikianlah Artikel Puisi: Maafkan Aku, Ma by Olan

Sekian Kunci gitar Puisi: Maafkan Aku, Ma by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Puisi: Maafkan Aku, Ma by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2014/12/puisi-maafkan-aku-ma-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,