Liburan Berbeda by Olan

Liburan Berbeda by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Liburan Berbeda by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Liburan Berbeda by Olan
Judul lagu : Liburan Berbeda by Olan

lihat juga


Liburan Berbeda by Olan

Artikel by Olan,
Biasanya gue pada saat liburan natal dan tahun baru tidak ada beban untuk belajar karena ujian, tapi untuk kali ini beda. Gue harus mengikuti ujian mulai pada hari Rabu, 7 Januari 2015. Jujur saja, ganggu saja. Gue jadi harus belajar pada saat liburan (meskipun kadang-kadang malas), tapi namanya juga perjuangan hidup, ya mau bagaimana lagi, gue harus menjalani ini semua dengan senang hati. Mohon doa-nya, saya dan mahasiswa yang akan mengikuti ujian ya, semoga ujiannya lancar dan dapat lulus dengan hasil yang baik. Amin.

Rencana pada tahun 2015 di blog tercinta ini, Brainless Imperial Blog. Kalau tidak ada halangan, gue akan membuat serial lagi, tapi gue tidak lagi melanjutkan 5Km karena gagal banget. Jadi, gue akan membuat cerita tentang, sebut saja, Kandi yang selalu mudah jatuh cinta dengan seseorang, tapi sulit untuk mendapatkannya. Kandi mempunyai teman bernama Cokro, yang begitu kepedean dan selalu berbohong kepada semua orang, terutama kepada Kandi. Lain halnya Teman Kandi yang perempuan, bernama Meli, yang selalu menjadi penengah diantara Kandi dan Cokro, jika ada masalah. Jika terwujud, gue akan memberikan judul, “Masalah Cinta Kandi”. Semoga serial ini dapat direalisasikan di awal tahun 2015 (karena gue baru dapet ide ini) dan semoga pembaca dapat menerima dengan baik.

Mohon maaf di tahun 2014 ini di blog tercinta ini, Brainless Imperial Blog, apabila ada tulisan, foto, atau apapun yang kurang berkenan di hati pembaca dan pengguna internet. Maksud kami hanya ingin menghibur. Sampai bertemu lagi di tahun depan, sebentar lagi, di Tahun 2015. Semoga apa yang kita ingin capai di Tahun 2015 dapat terwujud. Amin.

Gue mewakili Brainless Empire mengucapkan SELAMAT NATAL 2014 DAN TAHUN BARU 2015, semoga damai dan kasih natal tahun ini selalu menyertai kita semua, dan di tahun depan semoga semakin sukses dan selalu sehat. Amin.

Selamat berlibur ya!


Demikianlah Artikel Liburan Berbeda by Olan

Sekian Kunci gitar Liburan Berbeda by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Liburan Berbeda by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2014/12/liburan-berbeda-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,