Hubungan dan Jarak Kau dan Aku (Sebuah pantun persembahan: Jefry)

Hubungan dan Jarak Kau dan Aku (Sebuah pantun persembahan: Jefry) - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Hubungan dan Jarak Kau dan Aku (Sebuah pantun persembahan: Jefry) , saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Hubungan dan Jarak Kau dan Aku (Sebuah pantun persembahan: Jefry)
Judul lagu : Hubungan dan Jarak Kau dan Aku (Sebuah pantun persembahan: Jefry)

lihat juga


Hubungan dan Jarak Kau dan Aku (Sebuah pantun persembahan: Jefry)

Artikel by Jefri,

Sepasang kekasih bermesra di taman
Saling memandang penuh hasrat
Kuterima darimu satu kiriman
Telah lama kutunggu, selembar surat

Entah mengapa si perempuan suka
Sekalipun si lelaki tukang bubur
Dengan penuh harapan surat kubuka
Lalu kubaca dengan penuh syukur

Hiruk pikuk bagai mereka tepis
Bagai pasangan dari takdir
Penuh semangat kubaca sampai habis
Terkejut kuingat bagian akhir

Pemandangan yang terasa semu
Aku hanyut terbawa suasananya
Kawan sudah lama kita tak bertemu
Kapan kita akan berjumpa kau tanya

Meskipun hanya sebentar
Kucuri dengar percakapan mereka
Tanpa ragu tanpa gentar
Kubalas suratmu dengan segera

 Ayo kita pergi ke Spanyol
Kata lelaki tanpa basa-basi
Janganlah engkau jadi konyol
Ingatlah, aku tinggal di Bekasi

Itu hanyalah angan yang semu
Jika si lelaki tak berusaha
Meski tak kuharap balasan darimu
Pada akhirnya kaubalas juga

Si gadis akhirnya pun menangis
Dia hanya bisa berlapang dada
Dalam balasanmu hanya kautulis
Pantas saja ongkos kirimnya beda

~~ SELESAI~~

Maaf saya sudah lama sekali tidak membuat postingan karena memang sempat berhenti, dan beberapa bulan lalu saat mau kembali posting pekerjaan sempat terhapus. Banyak sekali rintangan yang harus saya lalui juga dalam membuat postingan kali ini, karena anda semua mungkin tahu berapa lama listrik untuk mengisi ulang laptop baru bisa sampai di Bekasi, dan berapa lama lagi internet dari Bekasi bisa mengunggah postingan ini. Terima kasih dan kembali. 



Demikianlah Artikel Hubungan dan Jarak Kau dan Aku (Sebuah pantun persembahan: Jefry)

Sekian Kunci gitar Hubungan dan Jarak Kau dan Aku (Sebuah pantun persembahan: Jefry) , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Hubungan dan Jarak Kau dan Aku (Sebuah pantun persembahan: Jefry) dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2014/11/hubungan-dan-jarak-kau-dan-aku-sebuah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,