Cerita tentang Blog by Olan

Cerita tentang Blog by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Cerita tentang Blog by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Cerita tentang Blog by Olan
Judul lagu : Cerita tentang Blog by Olan

lihat juga


Cerita tentang Blog by Olan

Artikel by Olan, Hi readers

Sudah mau berakhir saja di bulan Oktober 2014.

Kali ini, mau cerita tentang Blog...

Menurut gue blog itu seperti kepuasan tersendiri yang kita bisa bagi pengalaman, informasi, dll. dengan orang lain yang pengguna internet. Menurut gue sih, hal tersebut yang mendasar, kenapa gue masih ngeblog untuk saat ini.

Memang pada awalnya, karena melihat Raditya Dika yang terkenal dengan blognya dengan websitenya: kambingjantan.com, lalu dibukukan serta difilmkan kemudian menjadi terkenal, itu sempat terlintas dipemikiran gue pada saat itu. Tetapi, semakin lama gue menyadari bahwa blog itu bukan hanya untuk menjadi terkenal, gue belajar bahwa blog itu sebagai wadah untuk kreativitas dalam hal apa saja, seperti bercerita, gambar, dll.

Lalu, gue bisa terjun ke blog karena Djobel memberikan wadah untuk membuat blog ini. Jadi, Djobel, Hesket, Jefri (yang jarang banget ngeposting), serta gue menulis sesuatu yang absurd berdasarkan pengalaman kami pada saat kami bersama di kelas 9 / 3 SMP. Hmmm... Jadi nostalgia lagi nih.

Awalnya, sih, cerita 5Km untuk mengingat kembali masa-masa kami dulu bersama, tapi gue membuatnya dengan terlalu maksa dan gagal total.

Selain Raditya Dika, blogger yang gue tahu saat ini adalah poconggg.com, milik Arief Muhammad, benablog.com, milik Bena Kribo, shitlicious.com, milik Alit Sutanto, ficobelajarcool.blogspot.com, milik Fico, dll.

Tapi, semenjak sosial media yang semakin banyak, blogger jadi tidak heboh seperti dulu, mungkin karena blogger untuk menulis yang banyak kata, seperti artikel, jadi mungkin sudah mulai malas untuk membuat blog, karena jarang diurus dan ngeposting.

SELAMAT HARI BLOGGER NASIONAL!!!

dari Olan.


Demikianlah Artikel Cerita tentang Blog by Olan

Sekian Kunci gitar Cerita tentang Blog by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cerita tentang Blog by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2014/10/cerita-tentang-blog-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,