Galau, yang Sudah Tidak Galau Lagi by Olan

Galau, yang Sudah Tidak Galau Lagi by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Galau, yang Sudah Tidak Galau Lagi by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Galau, yang Sudah Tidak Galau Lagi by Olan
Judul lagu : Galau, yang Sudah Tidak Galau Lagi by Olan

lihat juga


Galau, yang Sudah Tidak Galau Lagi by Olan

Artikel by Olan, Hi readers

Sudah di penghujung akhir September juga.

Thanks ya, yang sudah mengucapkan "Happy Birthday" atau "Selamat ulang tahun" ke gue, pada hari Sabtu, 20 September. Gue mengira Djobel, Hesket, Jefri, dan Kevin Sanjay (panggilan akrabnya "Galau") akan lupa dengan ulang tahun gue, tapi mereka masih ingat. Dan, di ulang tahun ini, gue sudah menjadi mahasiswa (lebih tepatnya maba, sih.).

Udah ya, tentang diri gue.


Fokus. Tentang Galau. Bukan tentang gue.

Sore hari yang sangat panas, gue lagi istirahat di kasur. Gue melihat hape sebentar, tiba-tiba ada LINE dari temen gue, Galau, panggilan akrabnya, di grup Brainless Empire.

"Gw masa-masa jomblo lepaslah sudah..."

"JRING" seru Djobel di LINE.

"Udah jadi?" seru Djobel lagi.

"Baru 2 (dua) hari, sih.. hehe." seru Galau.

"Selamat ya Galau. Cie.. Udah nggak galau lagi. PJ dong haha.." seru gue, dengan nada canda.

"Kalau PJ, nanti tekor duit gue.."

"Soalnya gw dah jadi anak kos an.. haha"

Kini, gue cuma bisa seneng dapat kabar bahagia ini dari Galau sendiri. Selamat ya.. Akhirnya, Galau sudah dapat pacar (girlfriend) juga. Gue kira dia melepaskan masa jomblonya menjadi suami.

Oleh karena itu, gue terpaksa mengingat-ingat masa lampau dengan Galau. Pada waktu SMA, dia itu selalu mengincar salah satu cewek yang ada di sekolah dan pastinya melihat adik kelas. Gue ingat, mulai dari lihatin cewek dari lantai 4 (empat), ruangan komputer atau AVI (Audio Visual), sampai lihatin cewek dari lapangan voli. Sepertinya, pada saat itu dia curhat ke orang yang salah, yaitu gue, yang nggak ada pengalaman soal cewek sama sekali. Gue ingat sekali, dia seperti mata-mata, tapi ini targetnya cewek. Gue berharap saja usahanya itu sukses di kemudian hari.

Tapi memang masa-masa awal, sepertinya banyak yang mulai lirik-lirik lawan jenis. Gue nggak tahu juga kenapa bisa gitu. Banyak aja gitu kejadiannya.

Gue juga ingat, Galau suka memperdengarkan lagu-lagu yang memang galau banget pada saat berkelompok dengan dia pada saat Ujian Praktik Agama.

Oh, gue mau bilang ke Galau, akhirnya doa gue di postingan ini terwujud. Amin.

Dan juga, jangan galau ya kalau tiba-tiba putus, karena putus itu sakit.

Mudah-mudahan gue bisa nyusul seperti Galau, bisa punya pacar yang baik. Amin.

Question: Galau sudah tidak galau lagi. Lalu, sekarang siapa yang galau, ya?

  Gue : "Galau, cuma makan nasi sama abon doang."  seru anak kost-an.

Jangan galau, ya!

dari Olan.


Demikianlah Artikel Galau, yang Sudah Tidak Galau Lagi by Olan

Sekian Kunci gitar Galau, yang Sudah Tidak Galau Lagi by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Galau, yang Sudah Tidak Galau Lagi by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2014/09/galau-yang-sudah-tidak-galau-lagi-by.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,