Intip Tweet Terdahulunya Brainless by Olan

Intip Tweet Terdahulunya Brainless by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Intip Tweet Terdahulunya Brainless by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Intip Tweet Terdahulunya Brainless by Olan
Judul lagu : Intip Tweet Terdahulunya Brainless by Olan

lihat juga


Intip Tweet Terdahulunya Brainless by Olan

Artikel by Olan, Artikel Twitter, Hi readers

Kita sudah memasuki bulan Agustus 2014. Tidak terasa ya sudah bulan Agustus juga. Gimana mudiknya? Gue lihat dari TV aja, buset... itu mobil mereka pada jalan atau pada parkir. Diam gitu. Tapi nggak apa-apalah katanya juga tradisi. 

Dan, mulai tanggal 1 Agustus 2014, katanya bensin solar yang bersudsidi mau dihapus dan katanya di Jakarta Pusat sudah tidak menjual itu dan katanya di TOL juga, dan juga di kota-kota lain katanya menyusul (sorry sok tahu.). Semakin rumet memang dengan transportasi kita. Menurut gue, supaya kemacetan bisa terurai dengan baik yaitu, dengan bagaimana sistem pelayanan, keamanan, dan kenyamanan terhadap transportasi umum. Menurut gue, ngapain juga orang kaya males pake transportasi umum, tapi kenyataan di lapangan memprihatinkan? Dari hal segi waktu saja sudah tidak efektif dan tidak tepat waktu, karena alasan harus banyak penumpang dahulu, baru transportasi umum itu dapat berjalan. Dari segi lain, keamanannya sangat memprihatinkan, yaitu banyak ada kasus hipnotis, penodongan, sampai pemerkosaan coba? Dari segi lain, kenyamanan juga memprihatinkan, yaitu banyak pengamen yang asal-asalan nyanyi dan memainkan alat musik yang kurang tepat, tapi mengharapkan uang dari penumpang, maka asal-asalan juga penumpang mengasih uang atau tidak ke pengamen tersebut, lalu ada orang yang berorasi dengan gaya pemaksaan, ini serem habis. Banyak hal lain sih yang mendasar, maka tidak heran juga, semakin banyak orang beramai-ramai membeli mobil dan motor, lagipula jangan salahkan kami, seharusnya pemerintah memperhatikan hal tersebut dengan lebih serius, baru bisa meminta kami untuk naik transportasi umum.

Cukup pelajaran hari ini.

Sorry ya gue lagi resah aja lihat transportasi umum yang memprihatinkan banget.

Lanjut.

Gue lagi flash back gitu dengan twitternya Brainless: @Brainlesssss. Gue rada miris aja dengan twitter itu, mulai dari followersnya yang semakin berkurang, sekarang hanya 23 (dua puluh tiga), padahal udah gue paksain waktu dulu, pas baru-baru membuat twitternya Brainless melalui BBM (Black Berry Messenger), WhatsApp, dll. Selain itu, tweetnya sudah semakin tidak diperbaharui, sama seperti blog ini, tapi cuma gue doang yang selalu posting.

Ini wujud twitternya Brainless :


Tweet-nya juga ada berupa tematik gitu, ada yang JAS (Jeritan Anak Sekolah), yang berisi keluh kesah anak sekolahan, ada lagi GAKLO, yang berisi tweet-tweet galau-galau gitu, dan tweet-tweet random.

Postingan selanjutnya, gue akan kutip tweet-twetnya disini.

#Brainlesssss

dari Olan.


Demikianlah Artikel Intip Tweet Terdahulunya Brainless by Olan

Sekian Kunci gitar Intip Tweet Terdahulunya Brainless by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Intip Tweet Terdahulunya Brainless by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2014/08/intip-tweet-terdahulunya-brainless-by.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,