No Blog by Djobel

No Blog by Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul No Blog by Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : No Blog by Djobel
Judul lagu : No Blog by Djobel

lihat juga


No Blog by Djobel

Artikel by Djobel, HAI

Jadi, sekarang gua udah resmi nggak punya blog pribadi.
Kalian tau apa itu blog?

Kembaranku: Blog itu saya!
Gua: Itu "goblog"

Nah
Dulu gua sempet punya blog bernama Jobel Trobelator.
Dulu, blog itu adalah khusus untuk ngisi hal random.
Namun  semua berubah negara api menyerang  setelah agak lama, gua pikir gini
"kok isinya jadi aneh?" -Gua-
Jadi gua ubah kiblatnya. Jadi ke blog yang isinya seni.

Kembaranku: seni?
Gua: iya, seni

Ayo, gua tau kalo lu ngetawain gua.
Gua juga sambil nulis ini ngetawain diri gua sendiri.

"apa yang waktu itu gua pikirkan?" -Gua-


Awalnya, post nya lancar. Rajin nge post, isinya juga berbobot.

Tapi lama kelamaan. . .
gua kembali ngepost hal2 random. Dan dengan sedikit permainan kata, hal random itu bisa jadi seni.

Contoh. Coba lihat gambar ini.















Itu adalah lubang. Di tanah. Dan entah kenapa, hal itu bisa gua sebut seni.

Kembaranku: itu kenapa ada "s*utterstock"?
Gua: Apa??
Kembaranku: kenapa ada tulisan "shutter*tock" nya?
Gua: Itu watermark. Setiap gambar yang ada itunya, berarti gambar itu sudah ada hak ciptanya. Nggak boleh dipake sembarangan.
Kembaranku: lalu kenapa masih lu pake?
Gua: hmm... mau liat gua sulap?

i don't give a f*ck

Tadi sampe mana?
Oiya.
Saking randomnya, dan saking kehabisan idenya, gau memutuskan untuk sekali lagi merubah kiblat dari Jobel Trobelator. Dan rombakan kali ini, gua lakukan secara ekstrim. Cukup ekstrim sampe-sampe gua merubah nama blog nya *jeng jeng jeng*

Judulnya gua ubah jadi The Tales. Isinya adalah cerita-cerita pendek buatan gua.

Namun, beberapa hari setelah peluncurannya (yang setau gua tidak diperdulikan orang) gua berpikir lagi. Sebelum dirombak, Jobel Trobelator memiliki 7 follower (hiks). Dan setelah gua rombak ulang, tetap tujuh follower. Gua jadi mikir. 
"Ketujuh orang ini kan aslinya ngefollow Jobel Trobelator. Kalo blog gua dirombak ulang dan ganti tema juga, berarti gua memaksakkan kehendak gua dong. Mereka kan aslinya nggak ngefollow blog cerita. Yang mereka follow adalah blog seni (pret)." -Gua-
Makanya, gua memutuskan untuk meng-export blog gua ke komputer, mendeletenya, dan meng-import ulang blog gua. Sekalian, nama blog nya juga gua ganti. The Tales by Trobel. Tapi, URL nya masih tetap sama seperti sebelum gua delete.

Kembaranku: bedanya apa dong?
Gua: Bedanya?
Bedanya hanyalah jumlah followernya. Dari 7, berkurang 7 jadi 0. Jadi, ini baru benar-benar awal yang bersih.

Dan setelah beberapa lama, gua mikir lagi. 
"Kalo gitu, gua nggak punya blog pribadi dong?" -Gua-
Dan dari situ, gua mikir lagi
"Oiya kan gua punya Brainless Imperial Blog" -Gua-
Terus gua mikir lagi
"Tapi kan itu bukan blog pribadi gua..." -menurut lo?-
Dan terus mikir lagi
"Tapi sama aja lah. Ga ada bedanya. Pas BIBlog baru dibikin, (waktu itu namanya Brainless B. Blog), isinya juga kehidupan pribadi gua." -Gua-
Dan dari sana, gua memutuskan untuk kembali menulis di Brainless Imperial Blog













Yaudah, gitu doang. Post nya selesai. Gaada lagi yang bisa dibaca. 

















Kenapa? Pingin ending yang keren?

!!! EKSPROSHON !!!

Noh ada ledakan. Jarang-jarang ada postingan blog yang diakhiri ledakan.




Demikianlah Artikel No Blog by Djobel

Sekian Kunci gitar No Blog by Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel No Blog by Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2014/06/no-blog-by-djobel.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,