Go Blog Go! by Olan

Go Blog Go! by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Go Blog Go! by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Go Blog Go! by Olan
Judul lagu : Go Blog Go! by Olan

lihat juga


Go Blog Go! by Olan

Artikel by Olan, Hi readers, yang nyasar dan tersesat di kota blog ini.

Setelah anda melihat postingan-postingan sebelumnya, bagaimana tanggapan anda?


Sungguh anda bilang freak atau bahkan "gue salah pergaulan" atau apalah itu.

Sebetulnya, sih, 'gak mau ngepost panjang-panjang. Lagipula 'gak ada yang baca juga, sih, kecuali anggota Brainless.

Gue bingung aja gitu sama anggota Brainless, ngapain sih ngepost tentang mempromosikan blognya di blog ini. Yang comment di bagian komentar aja 'gak ada. Apalagi mengunjungi blognya. Mikir...

Tapi 'gak apa-apalah, namanya juga usaha.

Lanjut.

Gue udah baca blognya Hesket, yang linknya: http://thewarofrealms.blogspot.com. Gue pikir pertama kali, blog serialnya tentang fiksi imajinasi gitu, seperti Harry Potter, The Lord of The Rings, dll. Itu imajinasi terlalu tinggi, yang sulit ditangkap oleh otak gue yang payahnya minta ampun, tapi gue baca-baca, gue jadi tertarik untuk dibaca, apalagi katanya udah dirombak. Sekarang bahasanya juga dibuat lebih enak untuk dibaca dan penulisannya cukup rapi. Jadi, kunjungilah blognya Hesket, supaya dia senang dan karyanya dapat dinikmati oleh banyak orang. (Cailah, kata-kata gue)

Selanjutnya, si ketua Brainless, Djobel juga merombak blognya dan 'gak tanggung-tanggung sampai url atau alamat blognya juga ganti jadi http://thetalesbytrobel.blogspot.com. Alasannya bisa dibaca disini. Tapi, disini blognya jadi serius, tidak ada kesan lucu-lucunya. Disana anda akan menikmati cerpen-cerpen yang dibuat oleh Djobel. Jadi, kalau ingin menikmati karya Djobel dengan cerpen-cerpen yang cerdas, maka kunjungilah blognya Djobel. (Sungguh, gue nggak dibayar)

Coba deh lihat link blog mereka berdua.

Udah?

Kok depannya ada "the" nya gitu, ya?

Entahlah.

Sedangkan gue, jangan ditanya deh. Blog pribadi gue tetap berisi random dan seperti catatan harian atau diary gitu. Dan Blog gue berisi tetap mengandalkan analogi, pengamatan ngaco dari gue, puisi, dan karya tulis gue selama gue sekolah atau apapun. Jadi, jangan dikunjungi blog gue ya di http://repeatcarefully.blogpot.com

Cukup sampai disini postingan gue.

Bener kan, gue nggak ngepost panjang-panjang?

Oh... iya gue lupa bilang. Gue mewakili Brainless Imperial, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa (bagi anda yang merayakannya)

Tetap Semangat!

dari Olan.


Demikianlah Artikel Go Blog Go! by Olan

Sekian Kunci gitar Go Blog Go! by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Go Blog Go! by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2014/06/go-blog-go-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,