Kuatlah Temanku, Jefri by Olan

Kuatlah Temanku, Jefri by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Kuatlah Temanku, Jefri by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kuatlah Temanku, Jefri by Olan
Judul lagu : Kuatlah Temanku, Jefri by Olan

lihat juga


Kuatlah Temanku, Jefri by Olan

Artikel Brainless Reunion, Artikel by Olan, Hi readers

Waduh udah lama sekali sudah tidak memposting di blog tercinta ini.

Gue mendapat kabar yang lumayan kurang mengenakan dari temen gue di line dalam grup Brainless.

Kamis, 8 Mei 2014

Gue (Olan) : Marmut Merah Jambu  (17:39)

Djobel : Badak Ungu Bentol  (17: 53)

Jefri : Biji Jambu Monyet?  (17:53)

Gue : Gw lihat trailer dan BTS Marmut Merah Jambu. Gw jd pengen nerusin serial 5km di brainlessimperial.blogspot.com. Ada yg mau baca gak?  (17:55)

Jefri : Tolong doain bapak gw  (20:35)

Djobel : Waduh, mobil?  (20:35)

Djobel : Semoga baik2 yoow  (20:35)

Jefri : Motor  (20:36)

Djobel : Kapan?  (20:37)

Jefri : Baru  (20:48)

Hesket : Kalo pake gws kegaulan ga?  (20:48)

Jefri : Bye pa  (20:59)

Djobel : Lah  (21:00)

Djobel : Parah, Jef?  (21:00)

Jefri : Ya  (21:00)

Djobel : Semoga baik2 aja ya  (21:01)

Djobel : Sabar ya, Jef  (21:01)

Jefri : Udah gone  (21:13)

Gue : Ok. Brainless turut perihatin  (21:16)

Kevin : Beneran? Udh gone?  (21: 45)

***

Jujur, gue kaget banget dapat kabar begini. Padahal, niat awalnya nge-chat di grup ini supaya kita bisa ketemuan lagi dan bisa nonton debut filmnya Raditya Dika sebagai sutradara, yang berjudul Marmut Merah Jambu, tapi kayak gini. Dan, pada saat si Jefri nulis "Udah gone" gue merasakan ada sesuatu yang gue rasa nyesek aja di dada, seperti yang gue tulis di serial 5 Km yang terakhir: Raket Nyamuk Mika, pada bagian terakhirnya.

Besoknya, siang-siang Djobel memberikan kabar ke kita-kita gimana nih dengan si Jefri? Masa kita diem aja? katanya. Lalu, kita menyusun rencana sam seperti serial 5 Km yang terakhir juga. Syukurlah, gue pada saat itu pulang cepet dari intensif dan bisa.

Kami berencana jam 3 sore ke rumah sakit. Sampai si Kevin Andre juga ikut dengan kami ke rumah sakit. Pada saat di rumah sakit itu, kami bertanya dengan pak satpam yang ada di dalam rumah sakit itu. Pak satpam bertanya kepada kami, "Ada apa ya?". "Ada yang kemarin malam meninggal dunia tidak?", kata salah satu dari kami. Pak satpam memberikan sebuah nama yang meninggal dunia, tapi bukan orang yang kami cari. Lalu, pak satpam menganjurkan kami untuk melihat terlebih dahulu ke rumah duka. Gue melihat ada di depan pintu rumah duka, ada bertuliskan kata-kata di dalam bunga yang cantik. Tapi, kami tidak melihat Jefri disana.

Akhirnya, kami ke Rumah Jefri untuk memastikan dari sesuatu yang membuat kami bingung yang tidak jelas. Gue boncengan naik motor dengan Djobel, Hesket boncengan dengan Kevin Andre, sedangkan Kevin sendiri. Pada saat kami di Rumah Jefri. Kami bertemu dengan pembantunya Jefri di rumah itu. Kami menanyakan dimana rumah sakitnya. Kata pembantu itu, di gedong panjang gitu. Dan, kata pembantu itu lagi, katanya deket kok, soalnya katanya beberapa menit udah balik lagi ke rumah. Pikiran kami, mungkin ada barang yang tertinggal, jadi balik lagi dengan cepat. Lalu kami mencari alamatnya di GPS/ Maps. Kami melihat di Jakarta Utara. Dan juga, kami menelepon mamanya Jefri, dan benar tempatnya di Jakarta Utara. Kami tidak ke Jakarta Utara karena kejauhan. Mudah-mudahan niat baik dan mulia ini dapat diterima dengan baik.

Mau pulang, gue bonceng naik motor dengan Kevin, Hesket boncengan dengan Djobel, sedangkan Kevin Andre sendiri soalnya mau langsung pulang. Niatnya mau pulang, tapi malah ke rumah gue. Lah? Itu yang aneh.


Cengengesan.
(Djobel, Hesket, Kevin / Galau)


Hesket dan Djobel dari kejauhan.

Djobel, Hesket, dan Kevin / Galau bersama.

Gue (Olan), Djobel, Hesket, dan Kevin / Galau.

Gue, Djobel, Hesket, dan Kevin / Galau.

Sendiri-sendirinya:

Djobel

Hesket

Gue (Olan)

Kevin / Galau

Jefri, ini persembahan dari kami:


Jef, semoga arwah bokap lo diterima di sisi Tuhan dan lo, Jef dan keluarga diberikan kekuatan dan tetap menjalani aktifitas seperti biasa.

Kuatlah temanku, Jefri

dari Olan, dan Brainless.

*Mohon maaf kalau ada salah dalam penyampaiannya.


Demikianlah Artikel Kuatlah Temanku, Jefri by Olan

Sekian Kunci gitar Kuatlah Temanku, Jefri by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kuatlah Temanku, Jefri by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2014/05/kuatlah-temanku-jefri-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,