BrainlesSEmpat by Olan

BrainlesSEmpat by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul BrainlesSEmpat by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : BrainlesSEmpat by Olan
Judul lagu : BrainlesSEmpat by Olan

lihat juga


BrainlesSEmpat by Olan

Artikel Brainless Reunion, Artikel by Olan, Hi readers

Sebenarnya kejadian ini terjadi di hari Jumat, 16 Mei 2014. Brainless berkumpul di rumah gue di siang hari, sekitar jam 2 siang-an gitu, tapi yang sangat disayangkan si Djobel tidak hadir bersama-sama dengan kami di rumah gue, tapi karena si Djobel lupa kalau hari itu sore hari ada prom.

Kurang lebih berikut ini percakapan di grup line:

Djobel : Yaah gua gabisa ikut  (11:21)

Djobel : Sore ada acara  (11:21)

Djobel : Bisanya mampir doang buat ngasi handycam gimana?  (11:21)

Kevin (Galau) : Yah  (11:55)

Kevin : Main bentar aja  (11:55)

Djobel : Gak bisa  (11:56)

Djobel : Gua baru tahu kalau ternyata gua hari ini prom nya  (11:56)

Djobel : Olan mana?  (11:56)

Kevin : Prom aja lupa -,-  (11:57)

Djobel : Gua ingetnya setelah wisuda  (11:58)

Djobel : Baru semalem gua dibilangin  (11:58)

Djobel : Lan, gua udah nitip handycam your mother ya  (11:59)

Gue (Olan) : Ok. Sip  (12:00)

***

Lalu pada saat gue tulis "Ok. Sip.", beberapa menit kemudian gue bertemu dengan Djobel di tengah jalan. Gue juga sempat berbicara sebentar dengan Djobel.

***

Lanjut di grup line.

Hesket : Kalau udah ngumpul bilang yak  (12:32)

Hesket : Biar gw mandi  (12:33)

Hesket : Udah pada ngumpul belum?  (13:27)

Kevin : Gw lagi bersilah turami  (13:34)

Kevin : Di ke diam an Jefri  (13:35)

Hesket : Oh.. intinya lw jadi ojeknya Jefri, kan?  (13:39)

Kevin : Kagak. Dia gak boleh naik motor  (13:40)

Kevin : Gw malah yang numpang dia.. haha  (13:40)

Kevin : Hesket, lo dimana?  (13:40)

Hesket : Lw tau jalan?  (13:52)

Kevin : Semoga. Haha  (13:52)

Kevin : Lo dimana, Ket?  (13:52)

Hesket : Otw kamar mandi  (13:55)

Hesket : Lw dimana?  (13:57)

Kevin : Di Rumah Olan  (13:57)

Hesket : Oke  (13:58)

Hesket : Lw tahu jalan toh  (13:59)

Kevin : Gak juga sih  (13:59)

Kevin : Kita berpetualang  (14:03)

Hesket : Oke  (14:03)

***

Sebenarnya rencana awalnya, mereka datang jam 1 siang-an, tapi nyatanya jamnya mundur, jadi jam 2 siang-an. Tapi tidak apa-apa. Soal Djobel, gue rasa kagum aja sama tuh orang, gue rasa dia bertanggung jawab banget sampai nitipin handycam-nya ke gue, padahal gue gak tahu cara makai handycam dia kayak gimana.

Gue kirain tadi pengamen, ternyata si Hesket

Mereka sampai di dalam rumah gue, karena Jumat kemarin main uno. Kami membuat video, dimana ceritanya kami main uno.

Ini sneek previewnya:

Pembuat Kata Pengantar dan Pemain (kiri) dengan Sutradara, Pemain dan Ide Cerita (kanan)

Pembuat Kata Pengantar mencoba menulis dengan gaya anti-mainstream yaitu dengan menggunakan kaki.

Gue bingung dengan Hesket yaitu dengan gaya mendirect, yang menurut gue unik banget:








Itu tadi si Hesket.
Lanjut sekarang kita lihat si Pembuat Kata Pengantar dan pemain yaitu Jefri:

Bingung mau nulis apa? Mending main sebentar.

"Tolong dong siapa pun!"

Si Hesket sedang mengarahkan Jefri.

Hasilnya kurang lebih seperti ini:

Masih zaman ya pakai surat? Sekarang, kan, sudah pakai email.

Disamping itu, Hesket, gue dan Kevin malah nonton Running Man:

Hesket, Gue (Olan), dan Kevin (Galau)

Tampak depan
(Hesket dan Kevin)

Tampak belakang
(Kevin dan Hesket)

Begini suasana di dalam kamar gue:


Mereka suka banget sama kerupuk gitu, yang katanya seperti rumput laut:

BEFORE
Kira-kira 5 menit kemudian:

AFTER

Sampai kami juga foto dengan pose kaki saja:

Kami minta maaf, kaki kami kurang sexy

Dan juga kami foto dengan berbagai macam pose:

Gue (Olan), Jefri, Hesket, dan Kevin (Galau)

Pose Galau
(Olan, Jefri, Hesket, dan Kevin)

Pose Keep Smile
(Olan, Jefri, Hesket, dan Kevin)
Dengan berakhirnya foto dengan pose Keep Smile dan sudah jam 5 sore juga, mereka balik. Gue berharap kegokilan kita dan kekompakan kita tidak berakhir begitu saja.

Soal video yang ceritanya kami main uno, nggak tahu deh videonya bisa dipublikasikan atau gimana, tapi kemungkinan besar tidak lulus sensor, karena mungkin muka kami merusak mata anda.

Thanks ya Djobel atas handycamnya, dan kalian yang udah dateng ke rumah ke gue (Hesket, Jefri, dan Kevin). Mohon maaf kalau di rumah gue, ada sikap atau apapun yang kurang berkenan di hati kalian.

Oh... iya nggak kerasa kita kayaknya udah bareng-bareng waktu kelas 9 atau 3 SMP, tapi sekarang udah mau kuliah aja. Waktu berlalu terasa cepat.

Salam Otak

dari Olan.


Demikianlah Artikel BrainlesSEmpat by Olan

Sekian Kunci gitar BrainlesSEmpat by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel BrainlesSEmpat by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2014/05/brainlessempat-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,