Sticker Ala Brainless by Olan

Sticker Ala Brainless by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Sticker Ala Brainless by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Sticker Ala Brainless by Olan
Judul lagu : Sticker Ala Brainless by Olan

lihat juga


Sticker Ala Brainless by Olan

Artikel by Olan, Hi readers

Hari ini gue akan kasih sticker ala Brainless, dimana modelnya yaitu anggota Brainless.

Sebelumnya, gue pengen cerita tentang kesibukan gue. Minggu ini lagi ujian praktik, dimana tadi gue sudah menyelesaikan ujian praktik mata pelajaran Bahasa Indonesia, English, dan Seni Budaya (Gambar)

Bahasa Indonesia: disuruh membuat surat lamaran pekerjaan berdasarkan iklan lowongan pekerjaan yang sudah ada di halaman balik pertanyaannya dan sudah dikasih tahu Kompas, 1 Maret 2014 (sorry bukan promosi koran) dengan lama waktunya dari jam 07.30-09.00. Dengan ketentuan
1.) Surat lamaran ditulis memakai tinta hitam. 
2.) Tulisan rapi, bersih 
3.) Usia, pendidikan terakhir, pengalaman menyesuaikan kebutuhan iklan 
4.) Gunakan bahasa Indonesia yang baik, benar dan sopan 
5.) Gunakan format surat yang baku.
Semua ketentuan sudah bener semua gue, tapi ada kalimat yang sebagian kelupaan dan kurang tahu tujuannya jelas atau nggak. Mudah-mudahan jelas.

Bahasa Inggris: disuruh membuat text, at least six paragraphs, in one of the following genres.
1.) Analytical expostion 
2.) Hortatory exposition 
3.) Explanation 
4.) Discussion 
5.) News item. 
Lalu kita dapat memilih satu dari topik berikut ini:
1.) Smoking or cigarette - Hortatory Exposition
2.) National Examination - Discussion
3.) Photosynthesis - Explanation
4.) Kelud Eruption - News Item
5.) Good health - Analytical Exposition
6.) Free trade - Discussion
7.) Homeschooling - Discussion
8.) Global warming - Explanation
9.) Flood in Jakarta - News Item
10.) Supermarket anda Traditional Market - Discussion
Sebelum menulis, tulis jenis teks yang dipilih dan tulis judulnya.
Dengan kriteria sebagai berikut:
1. Grammar and vocabulary (diction)
2. Generic structure
3. Content
4. Paragraphs correlation
Lama waktunya dari jam 09.30-11.00
Gue pilih topik yang no. 1, tapi gue bingung sepertinya keempat kriteria yang sudah ditentukan tidak ada yang gue tulis di kertas. Gue aja pada saat mengerjakan buka kamus terus setiap menit. Oh, iya gue lupa cerita kalau ujian praktik ini boleh membawa kamus yang berbentuk buku, tapi kalau elektronik tidak diperbolehkan. Mudah-mudahan ujian praktik Inggrisnya lulus. Amin.

- Seni budaya (Gambar): ada 8 pilihan (sorry gue capek buat nulis 8 pilihannya.)
Gue pilih yang desain keramik dengan mengembangkan ragam hias daerah di Indonesia dengan media pensil warna. Jujur, gue terlalu banyak mikir untuk gambar dan gue suka hapus-hapus jadi hasilnya ya gitu deh. Guci gue aja aneh gitu.

Demikian ujian praktik hari pertama yang sudah gue lewati hari ini.

***

Oh, iya sampe lupa gue. Olan fokus. Fo... kus. Oke, gue akan kasih sticker yang gue bikin sendiri dan sudah gue perlihatkan di postingan ini dan ada tambahan lagi. Cek cok dot kom:

Modelnya Djobel:

Ahh...

Hmmm...

Modelnya Hesket:

Galau

Enaaak...

Modelnya Olan:

Yooo...

Modelnya Jefri:

Paaa...

Cieee...

Modelnya Sanjay a.k.a "Galau":

Hehehe...

Ngapain lo lihat-lihat gue?

Biarkan mereka berkarya

Cisss...

Berikut tadi stickernya. Sungguh muka kami kurang nikmat untuk dipandang. Maafkan kami, membuat mata anda berdosa melihat gambar-gambar tadi.

Sorry banget, ya, anggota Brainless, postingan yang ada gambar-gambar ini merupakan hanya untuk hiburan semata. Saya harap semua pihak tidak ada yang marah.

Mudah-mudahan ada yang ketawa.

Demikian postingan gue kali ini. Lanjut ngerjain ujian praktik komputer yang PHP dulu ah.

Salam Otak

dari Olan.


Demikianlah Artikel Sticker Ala Brainless by Olan

Sekian Kunci gitar Sticker Ala Brainless by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Sticker Ala Brainless by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2014/03/sticker-ala-brainless-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,