Kasihan Sekali Si "Galau" dan yang Lain Ultah di Tanggal 29 Februari by Olan

Kasihan Sekali Si "Galau" dan yang Lain Ultah di Tanggal 29 Februari by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Kasihan Sekali Si "Galau" dan yang Lain Ultah di Tanggal 29 Februari by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kasihan Sekali Si "Galau" dan yang Lain Ultah di Tanggal 29 Februari by Olan
Judul lagu : Kasihan Sekali Si "Galau" dan yang Lain Ultah di Tanggal 29 Februari by Olan

lihat juga


Kasihan Sekali Si "Galau" dan yang Lain Ultah di Tanggal 29 Februari by Olan

Artikel by Olan, Hi readers yang kece

Gue ingin menyampaikan sesuatu kalo kemarin ada yang ultah?

Pembaca: "Siapa tuh?"
Gue : "Siap?"
Pembaca: "Siap."

Oke, bahwa ada salah satu anggota Brainless yang berulang tahun, yang bernama... Galau.

Gw ceritakan kenapa gue posting tentang dia untuk kali ini. Gue heran aja karena sebetulnya dia tidak ada tanggal ulang tahunnya di kalender. Mau tahu tanggal berapa? Tanggal 29 Februari.

Nih buktinya tahun ini tidak ada tanggal 29 Februari:

Tanggal 29nya sembunyi dimana?

Gara-gara tidak ada itulah, sampai-sampai FB aja memasukkan "Galau" ulang tahun di tanggal 28 Februari, yang sebenarnya pada tanggal 28 belum lahir di dunia. Dan, yang gue tahu. Sampai-sampai setiap pagi di sekolah pada saat doa pagi mendoakan siapa aja yang ulang tahun aja, si "Galau" tidak disebutkan ulang tahunnya. (yang gue tahu, kalo salah ya maafkan daku ini.)

Gue pernah nanya ke dia kemarin.
Gue: "Lo sekarang ulang tahun ke berapa?"
Galau : "Waduh. Gue lupa."
Gue: "18 tahun kali."
Galau : "Iya kali, ya."

Gara-gara itu, si "Galau" sampe lupa ulang tahunnya sendiri. Kasihan banget.

Menurut pengamat yang tidak teruji kebenarannya, yang bernama Olantas Tidak Teruji Kebenarannya, S. Campur. Dia berpendapat, Hal itu mungkin menjadi keuntungan bagi orang tuanya karena mereka tidak perlu menghabiskan setiap tahunnya untuk memberikan kado, makan-makan, dan enak-enak lainnya. Tapi hanya perlu setiap 4 tahun sekali, ini bisa menghemat pembelanjaan. (Harap hiraukan S. Campur itu)

Lanjut

Oh.. iya di tanggal 29 Februari yang tercatat di tahun 2012. Nih:
Akhirnya ada tanggal 29 di bulan Februari hehe

Gue lama-lama mikir kenapa gue gitu banget sampe pemerati gitu ya? Biarlah... ku rela melepasmu...

Oh, iya gue lupa bilangin meskipun udah telat:

Selamat ulang tahun Kevin a.k.a "Galau" semoga panjang umur, sehat selalu, dan di tahun ini tidak galau lagi untuk selama-lamanya. Amin.

Kasihan sekali si "Galau" dan yang lain ultah di tanggal 29 Februari.

Demikian postingan gue kali ini.

Salam Otak

dari Olan.


Demikianlah Artikel Kasihan Sekali Si "Galau" dan yang Lain Ultah di Tanggal 29 Februari by Olan

Sekian Kunci gitar Kasihan Sekali Si "Galau" dan yang Lain Ultah di Tanggal 29 Februari by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kasihan Sekali Si "Galau" dan yang Lain Ultah di Tanggal 29 Februari by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2014/03/kasihan-sekali-si-dan-yang-lain-ultah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,