Sekarang, Bukan Friendster yang Dulu Gue Tahu by Olan

Sekarang, Bukan Friendster yang Dulu Gue Tahu by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Sekarang, Bukan Friendster yang Dulu Gue Tahu by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Sekarang, Bukan Friendster yang Dulu Gue Tahu by Olan
Judul lagu : Sekarang, Bukan Friendster yang Dulu Gue Tahu by Olan

lihat juga


Sekarang, Bukan Friendster yang Dulu Gue Tahu by Olan

Artikel by Olan,
Hi Readers

Hari ini, full di rumah aja. Soalnya hari ini sekolah gue lagi libur gitu mulai dari hari Sabtu, karena ada acara menajamkan perpsepsi Kurikulum 2013. (Yeah, bersorak-sorak bergembira. Bergembira semua...). Tapi, besok sudah harus masuk seperti biasa. (Hmmm...)

Gue lagi iseng-iseng buka blognya Raditya Dika, tiba-tiba gue lihat postingan bulan Februari 2008 gitu. Gue baca postingannya ada link friendsternya Dio, yang gambar di buku komiknya Kambing Jantan : Komik Pelajar Bodoh. Lalu, gue coba untuk mengklik link tersebut dan ternyata hasilnya seperti ini:

Apa ini?


Lalu, berikut ini tampilan friendster yang dulu gue tahu dan gue pernah gunakan :

Logo Friendster

Halaman pertama Friendster


Mungkin karena pada saat itu FB sudah merajai sosial media, lalu Friendster berubah dengan wajah baru dan hampir mirip dengan FB. Berikut fotonya:

Logo baru Friendster. Tampak terlihat bergambar awan.

Halaman pertama Frienster. Tampak menunjukkan lebih rapih dan lebih gaul.


Sekarang, gue lihat dan mengutip dari wikipedia.com : "Friendster adalah sebuah situs permainan sosial yang berfokus pada permainan dan musik yang berpusat di Mountain View, California. Friendster sebelumnya dikenal sebagai situs jejaring sosial."

'WHAAAT???' Gue jadi mikir, kenapa Friendster berubah dari yang dulu situs jejaring sosial lalu berubah menjadi situs permainan sosial. Gue masih bingung. Apa gue yang terlalu bingung?

Apa nanti FB, dari dulu situs jejaring sosial lalu berubah juga menjadi situs permainan sosial? Bingung. Bener-bener bingung.

Ini wujud Friendster yang sekarang, yang berubah menjadi situs permainan sosial :
Logo baru Frienster yang sekarang

Halaman pertama Frienster yang terbaru


Karena Friendster, gue jadi mengingat-ingat zaman dulu. Gue pertama kali tahu internet karena Friendster. Gue juga tahu sosial media karena Friendster. Seru banget lihat-lihat background Friensternya lucu-lucu. Terus kasih comment atau testimonial ke orang lain kalo gak salah. Seru, sih, waktu itu. Ah... Dan waktu itu, di Friendster, gue pake tulisan masih Alay. Kalau nulis Olan, jadi oL@N. Hahaha.... Gokil. Dan ternyata gue baru sadar, gue alay karena Friendster.

(Hening)

Tahun 2012 atau 2013, gue lupa kapan pastinya, gue memutuskan untuk menghapus atau meng-out akun Friendster gue. Dan ternyata bisa. Gue pikir-pikir pada waktu itu, karena gue alay banget di situ. Tapi, sekarang, masa-masa itu gue gak bisa gue lihat lagi. Namun, gue akhirnya lumayan lega, sekarang aja Friendster jadi situs permainan sosial.

Eits... 

Ternyata blog ini juga bermetamorfosis loh. Nggak percaya? Nih... nih:

Logo pertama kali Brainless: Brainless B. Compeniy
(foto diambil dari postingan : Santenku Indonesiaku-->Djobel)

Tampilan sebagian kecil dari  Brainless B. Compeniy Blog\
(foto diambil dari postingan : 1000 Visitors! - > Hesket)


Dan, sekarang berubah menjadi lebih keren:

Logo terbaru Brainless : Brainless Imperial Blog (BIBlog)
1 + 1 = 5  (?)
(Made by Djobel)

Logo Brainless Empire
(Made by Djobel)


Oh... Gitu

Ternyata semua perlu perubahan yang lebih fresh. Tapi, kalo lebih bagus, why not?

Gimana dengan anda, masih ada Friendster nggak? Masih pakai Friendster atau justru sudah melupakannya?

Udah dulu post gue kali ini. Semoga informasi gue kali ini bermanfaat. Amin. GBU

Salam Otak

Dari Olan.


Demikianlah Artikel Sekarang, Bukan Friendster yang Dulu Gue Tahu by Olan

Sekian Kunci gitar Sekarang, Bukan Friendster yang Dulu Gue Tahu by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Sekarang, Bukan Friendster yang Dulu Gue Tahu by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2014/02/sekarang-bukan-friendster-yang-dulu-gue.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,