Postingan di Hujan Rintik-Rintik by Olan

Postingan di Hujan Rintik-Rintik by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Postingan di Hujan Rintik-Rintik by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Postingan di Hujan Rintik-Rintik by Olan
Judul lagu : Postingan di Hujan Rintik-Rintik by Olan

lihat juga


Postingan di Hujan Rintik-Rintik by Olan

Artikel by Olan, Hari ini hujan. ya gue tahu hujan rintik-rintik... turun rintik-rintik... ambilkan payung untuk berlindung... Kenapa gue malah nyanyi ya?

Rencana yang gue bikin, tapi gak berjalan dengan kurang baik, kayak gimana gitu. Perasaan pasti ancur tapi bingung bagaimana gue mendeskripsikannya ke kalian.

1. Sabtu, 22 Februari 2014 kunjungan ke panti asuhan.
    Batal karena katanya pihak panti asuhan sulit untuk dihubungi dan hal lainnya.

2. Mengumpulkan tugas Bahasa Sunda (yang seharusnya dikumpulkan minggu lalu)
    Gurunya tidak masuk. Gue kurang paham alasannya kenapa.

Oh... iya gue mau cerita dibalik pengerjaan tugas Bahasa Sunda. Kita diberi tugas oleh guru:
1. Carilah minimal 3 Dongeng dengan TEMA BEBAS
    - Lihat contoh halaman 96 (buku Pamager Basa XII)

2. Buatlah minimal 3 BIANTARA dengan tema "Pendidikan"
    - Lihat contoh halaman 108 (buku Pamager Basa XII)

* Ketentuan :
   a. Tugas dijilid rapih lengkap
   b. Tugas dikumpulkan 1 minggu.

Jujur, gue baru lihat tulisan diatas dan gue cuma cari 3, padahalkan itu baru minimal. Bener-bener gue mental minimalis.

Lanjut, gue mengerjakan tugas itu kemarin setelah pulang sekolah. Rencananya sih mau print di sekolah. Namun, rencana kurang berjalan dengan baik. Gue sudah siap dan sudah tersusun dengan rapih, tapi gue lupa bawa flash disk, gue cuma bawa modem buat internet di laptop atau netbook. Ternyata, modem itu tidak mendukung. 

kurang lebih hampir sama dengan modem punya gue
(sumber: google.com)
Lalu, gue cari lagi di netbook gue. Setelah itu, gue ke warnet (warung internet) untuk print tugas itu. Pada saat di warnet. Gue simpan filenya di modem tadi. Hasilnya, tetap saja tidak mendukung untuk di komputer. Lalu, gue cari akal gue meminta usb punya mas, penjaga warnet. Gue masukkan usb-nya. BUSEEET... seperti banyak gitu virusnya. Gue pikir dalam hati, usb-nya sengaja nih biar menyebarkan virus.

Print-annya ada 9 halaman. Gue pikir harga ngeprint yang tidak berwarna Rp 1.000 sedangkan yang berwarna Rp 5.000 tapi kalau gambarnya cuma dikit jadi harganya setengah. Tapi, pada saat masnya bilang, "Jadi, harganya 15.000.". "WHAAAT?", gue berkata dalam hati. Gue bilang dan bertanya ke masnya, "Bukannya yang tidak berwarna harganya Rp 1.000 ya?". Masnya menjawab, "Sekarang harganya segitu, memang disini harganya mahal.". "Iya memang mahal banget sekarang.", gue berkata dalam hati.

Gue lihat daftar harga baru ngeprint (yang gue lihat):
Yang tidak berwarna (hitam saja) : Rp 1.500
Yang berwarna : Rp 2.000

Buset, itu mah kalo kita ngeprint 100 halaman, seperti waktu dulu makalah pada saat kelas 11 atau 2 SMA berarti gue bisa mengeluarkan uang Rp 150.000. Wow keren. Itu pun baru yang hitam saja, apalagi berwarna ya. Hmmm... Sorry ya kalau penjaga-penjaga warnet atau tukang print membaca ini.

Oh... iya meskipun dibalik kekesalan gue. Gue seneng banget belajar komputer, soalnya lagi belajar PHP, bukan Pemberi Harapan Palsu ya.

Ini yang gue pelajari, tadi, di lab komputer, sekolah:

Notepad: kalkulator.html

Jadi hasilnya seperti ini

Notepad: hitung.php

Kalau mau operasi hitung "tambah".

Hasil perhitungan "tambah"nya.

Tidak hanya operasi hitung Tambah, tapi ada Kurang, Kali, dan Bagi.

Semoga informasi belajar PHP gue tadi bisa bermanfaat untuk pembaca.

Gue lagi posting ditemani sama hujan loh. Hehe. Gue jadi pengen bakso... enak so. Tapi, gue lanjut bimbel dulu supaya pintar. Hehe :D

Salam Otak

dari Olan.


Demikianlah Artikel Postingan di Hujan Rintik-Rintik by Olan

Sekian Kunci gitar Postingan di Hujan Rintik-Rintik by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Postingan di Hujan Rintik-Rintik by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2014/02/postingan-di-hujan-rintik-rintik-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,