Imlek, Jefri, dan Kungfu Panda by Olan

Imlek, Jefri, dan Kungfu Panda by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Imlek, Jefri, dan Kungfu Panda by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Imlek, Jefri, dan Kungfu Panda by Olan
Judul lagu : Imlek, Jefri, dan Kungfu Panda by Olan

lihat juga


Imlek, Jefri, dan Kungfu Panda by Olan

Artikel by Olan,
Hi RidersReaders

Gimana, udah berapa banyak angpao yang kalian dapat?

Anda, tidak perlu tanya balik ke gue. Kenapa? Karena gue nggak merayakan imlek. Tapi tanya lah kepada 3 anggota Brainless lainnya yang merayakan imlek.


PERHATIAN : Percakapan dibawah ini hanya untuk kepentingan komedi saja.

Hesket : ‘Oh... Kasian banget lo, Lan, gak dapet angpao.  Padahal dapat angpao itu seru loh!’

Olan : ‘Iya, gue tahu seru. Seru dapet duit’  (sirik)

Kevin / Sanjay / Galau : ‘Aww’

Olan : ‘Aww mulu lo, akhir-akhir ini.’

Kevin : ‘Gapapalah. Ini kan udah tahun 2014, ganti suasana aja, supaya gak bosen.’

Olan : ‘Emang, Vin, lo, kira artis apa?’

Kevin : ‘Bukan gitu juga, sih. Tapi akhir-akhir ini gue sering sakit.’

Olan : ‘Sakit hati?’

Kevin : ‘Bukan. Gue juga gak tahu juga, sih, sakit apa. Tapi perut gue sakit.’

Olan : ‘Itu mah, sakit perut.’

Kevin : ‘Bukan bukan sakit perut.’

Olan : ‘Tapi apa dong?’  (penasaran)

Kevin : ‘Sakit maag kali, ya?’

Olan : ‘Tau deh...

-Percakapan sudah menjurus sebenarnya (tapi gak semuanya benar), lebih tepatnya Jumat, 31 Januari 2014 di grup line-nya Brainless-

Olan : ‘Met imlek’

Jefri : ‘Met imlek ya bagi yang merayakan’

Djobel : ‘Met imlek bagi yg mau ngasih gua angpao’

Djobel : ‘Bagi yang tidak...’

Djobel : ‘Gong xi fa choi’

Olan : ‘Gong xi... Gong xi...’

Jefri : ‘Rumah mati listrik lagi....’

Djobel : ‘Kwk’

Olan : ‘Itu hadiah imlek kali, Jef. Mungkin...’

Jefri : ‘Bro. Kan eike ngomong dalam bahasa indonesia’

Djobel : ‘Oooiyaaa’

Djobel : ‘Bolebole’

Olan : ‘Main cikupa yuk’

Jefri : ‘Pa!!’

Olan : 


Jefri : ‘Yes gw menang’

Hesketh : ‘Happy birthday hesket’

Olan : 


Djobel : ‘Oh iya’

Djobel : ‘Padahal gua yang ingetin’

Djobel : ‘Happy birthday ndre’

(PAUSE)


Gue jadi mikir Hesketh dan Djobel, kenapa mereka nulis ‘Happy birhday’? Lalu, gue langsung lihat di FB dan buku tahunan SMP. Dan firasat gue itu ternyata... BENAR, ada yang ulang tahun pada hari itu. Langsung deh gue nulis :


(PLAY)

Olan : ‘Happy Birthday Jefry Salam’

Olan : 


Olan : ‘Eh... Salah deh. Happy birthday Japri’

Jefri : ‘Happy birthday lan’

Olan : ‘Jgn dong, tambah tua gw haha..’

Jefri : ‘Haha’

Olan : 


(Kurang lebih 4 jam kemudian)

Olan : ‘Masih ingatkah 3 tahun yg lalu, reunian pertama kita nonton apa?’

Olan : ‘Nah, krn skrg ini film yg kita nonton itu lg tayang perdana di TV’

Djobel : ‘Paan tuh?’

Djobel : ‘Lupa’

Olan : ‘Coba buka BIBlog’

Olan : 


Olan : ‘Kategori: Brainless Reunion, kalo ada yg lupa’

Djobel : ‘Oh’

Djobel : ‘Kung pao canda’

(Kurang lebih 4 jam kemudian)

Olan : 'Bel, lo dpt angpao gak?'

Djobel : 'Selama imlek gua 100% di rumah ngerjain tugas'

Djobel : 'Atau mungkin 98% lah'

Djobel : '2% nya keluar beli makanan'

Djobel : 'Jadi nggak ketemu sodara'

Djobel : 'Soalnya sodara gua yg cina ada di *sensor* semua'

Djobel : 'Gua kan *sensor*nya dikid'

Olan : 'Oh...'

Hesket : 'Dari ortu gak dapet bel?'

Hesket : 'Happy birthday jefri'

Olan : 'Bukan, Keth'

Olan : 'Yg bener. Happy Birthday Japri'

Djobel : 'Kaga'

Djobel : 'Keluarga gua ga imlekan'

Djobel : '(Gatau salah atau kaga nulisnya)'

Hesket : 'Aturan ngasih lah.. minimal lebih tinggi dari "penghasilan mingguan" kita'

Djobel : 'Anda memberikan saya ide'

Djobel : 'Gua bakal nego'

Hesket : 'Jyah.. wkwkwk

Olan : 

Hesket : 'Jangan lupa minta gaji mingguan lo juga'

Hesket : 'Gambar-gambarnya Olan bagus. Berarti nasihat gw tersampaikan'

Djobel : 'Gua minta gaji mingguan sama orang tua lo boleh kaga?'

Djobel : 'Ket'

Hesket : 'Buset. Ntar gw yang ga dapet'

Djobel : 'Oiya'

Hesket : 'Gaji gw pindah ke Djobel'

Olan : 'Asyik bicarain income'

Olan : 

Djobel : 'Minta gaji ke Olan aja, Ket'

Olan : 'Kok?'

Djobel : 


Hesket : 'Boleh juga'

Olan : 'Gw gak Tukang Bubur Naik Gaji'

Hesket : 

Hesket : 'Ini lama-lama kayak kakaotalk emoticon Brainless Empire'

Hesket : 'Bikin lagi, Lan. Bagus ini'

Djobel : 'Pake poto lainnya, Lan'

Djobel : 'Tukang Dudur naik Gaji'

Hesket : 'Buset'

(STOP! Hentikan percakapan ini)


Kemarin, meskipun gue gak merayakan imlek tapi gue bisa merayakan antusias yang merayakan imlek, meskipun hanya melalui TV tapi setidaknya gue ikut merasakan. Ciri khas perayaan imlek yang gue (atau orang awam) tahu, yaitu :
  • lampion, 
  • jeruk, 
  • barongsai, 
  • angpao (masuk itungan gak sih?) 
  • dan masih banyak lagi (padahal gue gak tahu lagi).
Sangat disayangkan, gue tidak merasakan untuk bisa mendapatkan angpao. Gue denger-denger, asyik tahun ini dapat angpaonya lebih besar dari kemarin. Dan, gue kemarin malam nonton TV, acara talk show, dimana makna mendapatkan angpao sebenarnya adalah supaya untuk dapat berkumpul dengan keluarga. Keren juga rangsangan atau motivasinya seperti itu. Pantesan, anak-anak pada semangat.

Jefri ulang tahun kemarin. Kabar baiknya adalah anak-anak Brainless bisa dapat traktiran dari dia. Tapi kabar buruknya adalah angpao dan traktirannya bisa terlaksana tidak ya?

Kungfu Panda2 tayang perdana kemarin di salah satu TV Indonesia. Meskipun gue Cuma nonton bentar aja karena gue udah nonton juga. Gue jadi mengingat masa-masa pertama kali kita, Brainess reuni bareng guest starnya Mario. Sungguh waktu berlalu sangat cepat. 3 tahun berlalu rasanya cepat banget. Tapi emang bener gak sih waktu yang diberikan Tuhan selama 24 jam itu bentar banget? Pernah ngerasa gak, kalo kita ngerjain sesuatu, waktu itu cepat banget berlalunya.

Kabar baiknya, kemarin gak banjir. Amin. Gue sih ambil sisi bersyukurnya aja. Gimana dengan Kampung Pulo dan kota-kota lainnya yang terkena banjir yang lebih parah, Gunung Sinabung, dan kota-kota lainnya yang terkena bencana? Apakah ini tanda-tanda akhir zaman?

Renungkanlah, kawan.

Oh... iya gue sampe lupa bilang, gue mewakili anggota Brainless Empire mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU IMLEK 2565 - GONG XI FAT CHAI 2565 bagi yang merayakannya. [31 Januari 2014]

Sorry seharusnya kemarin gue ngepost ini. Gapapa lah daripada gue tunda-tunda mulu. Iya, gak?

By the way kalo ada yang dapet angpao, kalo bisa dipergunakan uangnya dengan sebaik-baiknya dan kalo kelebihan uangnya bisa juga kasih gue hehe... canda kok, gue.

'Gong Xi Fat Chai 2565 dan Selamat ulang tahun Japri Jefri, Semoga panjang umur, sehat selalu, dan mendapatkan universitas yang kamu inginkan. Kalo bisa yang dapat angpao bagi-bagi ya hehe...'

Udahan ya. Banjir dan bencana lainnya berhentilah! GBU

Salam Otak

Dari Olan


Demikianlah Artikel Imlek, Jefri, dan Kungfu Panda by Olan

Sekian Kunci gitar Imlek, Jefri, dan Kungfu Panda by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Imlek, Jefri, dan Kungfu Panda by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2014/02/imlek-jefri-dan-kungfu-panda-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,