Selagi Random by Olan

Selagi Random by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Selagi Random by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Selagi Random by Olan
Judul lagu : Selagi Random by Olan

lihat juga


Selagi Random by Olan

Artikel by Olan,
Hai Bro, Sis

Berjumpa kembali dengan gue...

Siapa gue? Gue lupa nge-save nama gue sebelum mati lampu. Maklum kan akhir-akhir ini, cuacanya kurang mendukung gitu.

Oke gue berniat untuk berbagi cerita tentang ketika kami, anggota-anggota Brainless selagi random di grup 'line'
(klik aja Baca selengkapnya >>)



Kamis, 23 Januari 2014

Djobel : Selagi random  (17:35)

Jefri : 
(17:49)


Jefri : Selagi random  (17:49)

Olan : Selagi random  (18:13)

Olan : 
(18:13)

Hesketh : 
(18:26)

Hesketh : Selagi random  (18:26)

Olan : Tinggal si "Aww" yg belom 'selagi random'  (18:29)

Jefri : 
 (20:19)


Jefri : Random selagi  (20:11)

Olan : Klo lo, jef, Random dualagi (20:46)

***

Sabtu, 25 Januari 2014

Djobel : Selagi random  (19:19)

Djobel : 
 (19:19)

Jefri : 
 (19:20)

Jefri : *Selai random

Olan : *Sealay random

Olan : 
 (19:39)

*Sumber percakapan : grup 'line' Brainless Empire

*Sumber foto : beberapa di ambil dari internet (mohon maaf yang empunya foto diatas)


Nggak lucu ya? Maklum 'kan selagi random.

Serem banget guys, pas gue lagi mau nulis ini pas jam 2:49 dini hari (bukan siang hari) ada suara petir beserta suara gonggongngan dari anjing gue. What's happend?

Udah itu aja postingan gue kali ini.

Bye.

Salam Otak

Dari Olan.


Demikianlah Artikel Selagi Random by Olan

Sekian Kunci gitar Selagi Random by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Selagi Random by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2014/01/selagi-random-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,