Brainless Juga Tahun Baruan 2014 by Olan

Brainless Juga Tahun Baruan 2014 by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Brainless Juga Tahun Baruan 2014 by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Brainless Juga Tahun Baruan 2014 by Olan
Judul lagu : Brainless Juga Tahun Baruan 2014 by Olan

lihat juga


Brainless Juga Tahun Baruan 2014 by Olan

Artikel Brainless Reunion, Artikel by Olan, Hai Bro, Sis.
Kali ini gue mau cerita tentang gue dengan Brainless nih. Penasaran gak?

Kayaknya cuma gue dan kawan-kawan Brainless aja yang penasaran.

Oke. Sebelumnya gue sempet ngeposting : Apakah Brainless Reunion 2 untuk Terakhir Kalinya dengan Lengkap? by Olan. Dan kalian akan bisa menjawab pertanyaan itu setelah anda membaca postingan ini. 

Oh... iya gue sampai lupa mau ngomong sesuatu. (bukan Syahrini yaaa).
Gue mewakili Brainless Empire mengucapkan Selamat Hari Raya Natal (bagi yang merayakannya) dan Selamat Tahun Baru 2014. Sorry telat banget, gue baru ngucapin selamat.
Dan...
Selamat memperingati Maulid Nabi , Muhammad SAW. (bagi yang merayakannya). [14 Januari]

Kejadian Brainless bisa reunian lagi yaitu pada saat gue pertama kali mengucapkan Selamat Natal ke anak-anak Brainless melalui 'line'

Berikut percakapan kami melalui 'line' : (Sorry kalau nanti panjang banget)


Olan : Hai bro. Merry Christmas ya. Semoga mendapat kado natal yg sesuai dengan yg diharapkan. GBU

Hesketh : Amen! GBU Too~slamat natal!!!

Djobel : Amien, merry tal juga huehuehue

Olan : Bro, kalian udh baca postingan blog Brainless terakhir gw yg "Apakah Brainless Reunion 2 ..." ?

Djobel : (simbol bergambar kado)

Djobel : Nope, belom sempet

Olan : Oh... Libur Natal kalian ngapain aja nih?

Hesketh : Gw mencoba menikmati liburan

Djobel : Gua seperti yang ada tertulis di blog

Djobel : Belajar macem2

Hesketh : Dan ga ngapdet2 sih kayak gw

Djobel : Blog gua yg trobel

Djobel : Minggu lalu baru apdet

Hesketh : Gbk:sw?


Hesketh : Brainlessimperial?

Djobel: Nah

Djobel : Gua berusaha menikmati liburan

Hesketh : Kan.. wkwkwk

Djobel : Kan..

Hesketh : Jadi mirip sama gw




Olan : Bagus bgt tuh bel. Moga2 lo bisa seperti Chef Juna atau bahkan Chef Farah Quinn

Djobel : Ga gitu juga kali lan..

Hesketh : Jadi farah quinn yang moonwalk aja. 'This is it!'

Olan : Yeh... ngomong bagus kyk gitu tp digituin

Djobel : Yakali gua mau jadi chef...

Olan : Mungkin itu bakat terpendam lo, bel selain melucu

Jefri : Met natal

Kevin / Sanjay / Galau : Liburan mo nntn ga?

Jefri : Jangan. Si Liburan lagi ga ada duit

Hesketh : Lagi pergi

Kevin : Di seret pulang ya..

Hesketh : Buset.. brapa taon nyampe gw? Wkwkwk

Jefri : Kira" 3 tawon

Hesketh : Sakit

Olan : 



Hesketh : Sedep

Hesketh : Nama gw aneh bet

Jefri : Iya

Olan : Emang yg ketik: "Kalo mak nis ditanya (bla... bla... bla...)" yg nulis lo, keth?

Hesketh : Yang lw sensor itu apa?

Olan : Nama lo sama anggot brainless keth

Olan : Kan itu udh gw masukin ke instagram gw hehe

Hesketh : Yang cakep banget joke lw, ****

Olan : Itu kan, keth

Olan : Cek aja keth di WA grup brainless, msh ada kok klo lo gak dihapus chatnya.

Hesketh : Iya... tapi namanya knapa oon

Jefri : Kalau ini Iin cewe jadinya

Jefri : Kalau aan mantan pacar pembantu gw

Hesketh : Kalo aang avatur

Jefri : Aang hermansyah kan?

Hesketh : Anaknya pasti Kora

Djobel : Kora mah yang di dupan

Djobel : Yang ayunan perahu

Djobel : Mjb

Olan : Bisa bisa bel..

Olan : Joke-joke kalian makin mateng nih...

Djobel : Emangnya duren

Djobel : Makin mateng makin kobam

Hesketh : Berarti jangan dikembangin lagi

Hesketh : Ntar gosong

Djobel : Eh ada yang mau nonton?

Djobel : Grand galaxy city deket

Djobel : Ngesot nyampe

Jefri : Jangan Ngedot. Udah gede kita

Djobel : Apanya yang gede?

Jefri : Anu... itunya

Olan : Gede? Wow

Jefri : Umurnya

Hesketh : Minggu dpan aja

Djobel : Wow such big so age much old wow

Djobel : :doge:

Olan : L0 ngapain umur-umur tuh air?

Djobel : Bisa nggak minggu depan?

Hesketh : Ga ad yang tau joke doge bel

Jefri : 



Djobel : Meh

Djobel : Lol yang itu

Olan : Selasa dpn beneran? Tgl. 1 biasanya acara keluarga klo awal thn gini

Djobel : Btw kenapa lu simpen doge di hape?

Djobel : Rabu lah

Jefri : Biasa lah

Olan : Klo Rabu kyknya bisa

Jefri : Tgl 1?

Hesketh : 



Hesketh : Joke ini dewasa

Jefri : Ga ah

Jefri : Joke ini lucu

Hesketh : Ada yang baca sambil nyanyi?

Olan : Buset klo gw paling tua. kalian umurnya brp dah haha?

Jefri : Karena klo ga lucu berarti bukan joke

Hesketh : Gw paling muda :3

Olan : Keth, lo belom dewasa jg haha

Jefri : Gw kelapa muda

Olan : Gua kelapa udah

Jefri : Gw kepala ludah

Olan : Gw kepala gw dah

Hesketh : Tahun depan udh legal gw

Jefri : Asik

Jefri : Selama ini ilegal dong?

Hesketh : Djobel dulu bilang2 traktiran kagak jadi2

Jefri : Itu dulu

Djobel : Itu dulu

Djobel : Sekarang...

Olan : Tuh... Tagih janji. Baca postingan di Label BBReunion haha

Hesketh : Kok kalian... sehati sepikir

Jefri : Tapisemua berubah sejak negara api menyerang.

Hesketh : 100 tahun kemudian, Aku dan kakaku menemukan aang hermansyah di es batu.

Olan : Es Batwo

Jefri : Sekarang dia belum bisa menyelamatkan dunia. Tapi aku percaya aang bisa mengalahkam farhat.

Jefri : *mengalahkan

Hesketh : Fans avatar semua

Djobel : Farhat kok dilawan

Olan : Farhat = jauh topi

Djobel : Avatar by James Kamron?

Djobel : Oke sket, hal tsb ialah random

Hesketh : Avatar biru ya?

Hesketh : Pengendali air dan angin

Djobel : Salah, yang random bukan hesketh tapi olan

Jefri : Bukan, :ava ntar: gelas air blender"

Djobel : Jelaskan kenapa ava kalian hampir mirip

Djobel : Waai hesket dan olan

Hesketh : Beda.. gw shingeki no kyojin

Djobel : Makanya

Djobel : Sementara punya olan ialah random adanyaa

Jefri : Apa gw ava ya?

Djobel : Itu titannya siapa?

Djobel : Ava?

Olan : Yg avatar normal cuma Kevin

Djobel : Avatar the legend of Aang

Hesketh : Djobel bikin trobel bin kristanto karsaputro binti tan

Djobel : Noh

Djobel : No

Djobel : Ngomongin avatar

Olan : Noah = Tidak ah...

Djobel : Seharusnya negara api menggunakan jurus ampuhnya untuk melahan aang

Djobel : Senjata paling berbahaya bagi segala pengendali angin

Djobel : Antaa*gin

Hesketh : Orang bejo

Djobel : Udahan ya gua off lagi wkwk

Djobel : Baterai

Jefri : Dah

Hesketh : Dah

Jefri : Btw yang penasaran nama lengkap gw bisa cek ask fm gw

Hesketh : Namanya apa?

Jefri : betraka000

Hesketh : Siapa itu?

Jefri : Gw

Olan : Gw itu siapa?

Hesketh : Siapa itu gw?

Jefri : Gw Jefry, bukan Siapa

Olan : Gw Jefry, Bu Kan siap Ah...

Jefri : Olan pinter minum tolak anj1ng

Hesketh : Buset.. anjing2 g akan brani ke olan

Jefri : Kasian anjingnya olan

Hesketh : Gpp

Jefri : Merasa dikhianati

Hesketh : anjingnya minta putus


***



- Kamis, 26 Desember 2013 -

Jefri : Gw denger" 2014 TeMeNenTe alias kurang" ninja bakal rilis lagi ya?

Hesketh : Te em en te kali jeo

Hesketh : *jep

Jefri : Ohh 11 12 lah



***



- Sabtu, 28 Desember 2013 -

Jefri : Kawan" tercinta

Jefri : Per 30 desember 2013

Jefri : Jefry akan pergi ke luar kota hingga 1 januari 2014

Jefri : Sekian dan terima kasih

Hesketh : Ke jakarta jef?

Jefri : Ujung kulon

Jefri : Kembali ke tempat asal gw

Hesketh : Ooooh.. tiap taon ksono jef

Jefri : Mau ngeliat Batak bercula satu

Hesketh : Lw lama amat setaon di ujun kulon

Jefri : Iya dong

Jefri : Setawon? Kecil amat.

Hesketh : Nahloh

Jefri : Loh nah

Jefri : Kan

Hesketh : Kan

Jefri : Kan

Hesketh : Nak

Jefri : Pak rusli punya 5 anak: kantal, kintil, kuntul, kentel.

Jefri : Siapa penjual ayam langganannya pak rusli?

Hesketh : Jefri!

Jefri : Salah

Jefri : Ada lagi yang mau nebak?

Hesketh : Tukang ayam!

Jefri : Bukan.

Jefri : Bu Kan

Hesketh : Pelanggan

Jefri : Jawabannya Bu Kan

Hesketh : Oooooh

Jefri : Ohhh

Jefri : Tebak"an lagi.

Jefri : Ada 5 orang: Kevin, Hesket, Jefri, Lastor, dan Abhel.

Jefri : Siapakah orang ketiga?

Hesketh : jefri!

Jefri : Salah.

Hesketh : Tuyul !

Jefri : Salah

Hesketh : Pengganggu hubungan kita :3

Jefri : Hampir benar

Hesketh : Selingkuhan

Jefri : Ya

Hesketh : Hahaah

Jefri : Benar sekali

Jefri : Orang ketiga itu selingkuhan

Hesketh : Akhirnya bener

Jefri : Kalau ga ya setan.

Jefri : Barang laki" dn perempuan berdua, orang ketiganya adalah setan.

Hesketh : Nah, ini

***


- Minggu, 29 Desember 2013 - 

Olan : Gw mau nanya, Jef ngapain lo kasih tahu klo lo pergi ke luar kota? (sambil mikir)

Hesketh : Buat pengalaman

Jefri : Buat nambah" penghasilan

Olan : Emang Jefri lg magang

Jefri : Magang itu yang pake oven kan?

Hesketh : Itu lenggang

Jefri : Klo yg suka lenggang" cewe itu pelecehan seksual kan?

Hesketh : Pegang2

Jefri : Pegang itu dipake zoro di one piece

Jefri : Bisa motong.

Hesketh : Itu smua cowok punya

Jefri : Ga juga.

Jefri : Mahal itu

Hesketh : Contoh yang gapunya?

Jefri : Ya ada bbrp orang di thailand yg melepasnya

Hesketh : Ooohhh.. saya laut

Jefri : Laut itu kalau emosi sampei lupa segala" 

Hesketh : Apa ya? Lupa

Jefri : Kalut

Hesketh : Nah!

Jefri : Han

Hesketh : Han itu dynastynya 3 kerajaan

Kevin : Gw lgi attack coc.. muncul line -_-

Kevin : Ting tung ting tung

Hesketh : Gw tebak, pasti kalah

Jefri : Gw tebak, pasti salah

Hesketh : Nah

Olan : Hesketh stres

Jefri : Kann

Djobel : Eh brenles

Djobel : Jadi nonton kaga?

Djobel : PING!

Jefri : PONG!

Djobel : PING!

Djobel : UNGU!

Jefri : UNGU!

Jefri : PETERPAN!

Djobel : Why ar yu de onlee won heer??

Djobel : Wher ar de athe tree?

Djobel : *vour

Kevin : Ayo nntn

Kevin : Layar tancap

Djobel : Bleh

Djobel : Seriosa

Djobel : Mau nonton or not?

Kevin : Nntn layar tancap di mana coba -,-

Kevin : Yg biasa2 aja

Djobel : Jidad lu aja sono diajak layar tancep

Djobel : Yakali bung...

Djobel : Bleh itu bukan singkatan dari "boleh"

Djobel : Bleh itu yakali

Olan : Ayo nonton

Djobel : Kapan bisanya?

Djobel : Besok lagi deh

Djobel : Kalo sekarang gaada orangnya gini

Olan : Biasa... Wkt gw gak pernah tepat. (hening)

Kevin : Senin sore aja

Kevin : Gmn?

Djobel : Katanya ada gabisa

Djobel : Besok gua tanya lagi

Kevin : Siapa yg ga bisa?

Olan : Si Jefri gak bisa tuh katanya sampe tgl. 1, bro.

Olan : Katanya ke luar kota.

Kevin : Yah

Djobel : Tgl satu itu rabu?

Kevin : Cape deh

Kevin : Ya

Kevin : Tahun baru pasti ortu minta pergi

Kevin : Kmnungkinan besar

Jefri : Iya

Jefri : Kok bisa?

Jefri : Kasian kevin, ada kemungkinan ga bisa nonton. Ga kaya gw.

Djobel : Gua sih bisa aja

Djobel : Tgl 2 gimans?

Jefri : Gratis kayanya

Djobel : Opone gratis?

Jefri : (Free)

Olan : Bisa bel gw, tp jgn sore2 sama malam2 bgt ya bro

Jefri : Gw juga bisa asal jangan subuh" banget

Kevin : Gw jga bisa asal gw bisa plang dngan selamat

Kevin : Tgl 2 bisa kyk ny

Jefri : Gw juga bisa asal kevin juga bisa

Kevin : Jgn niru2 donk xp

Hesketh : Kemis

Jefri : Jgn biru2 donk xp

Olan : Kevin stres

Kevin : Makasih..

Olan : Sama2 vin

***


- Selasa, 31 Desember 2013 -

Djobel : Jadinya?

Kevin : Apa?

Djobel : Jadinya kapan?

Djobel : Siapa aja yg bsa?

Kevin : Tgl 2 aja.. kmren blang gtu

Djobel : Oui

Djobel : Siapa aja yang bisa tanggal 2?

Hesketh : Kyknya gw bia

Djobel : Biaa

Djobel : *bisa

Djobel : Gua bisa

Hesketh : Biaya

Hesketh : Wkwkwk

Kevin : Wkwk

Kevin : Tinggal 2 lgi ni

Hesketh : Japri sama oleng kmana

Djobel : Ada yg main clash of clans?

Kevin : Mungkin lgi melakukan sesuatu

Kevin : Gw

Kevin : Hesketh jga

Hesketh : Gw

Djobel : EH BUNG

Kevin : Mka ny add fb

Kevin : Biar bisa saling lihat

Djobel : Add apa?

Kevin : Fb

Hesketh : Parah liat liatan

Djobel : Gua udah lama gabuka fb

Kevin : Aku kan ga malu xp

Hesketh : Connect fb maksudnya bel

Kevin : Jdi lo maen ga connect fb?

Djobel : Kayanya nggak

Kevin : Tpi fb ny jga harus friend jga

Kevin : Biar bisa liat

Djobel : Entar kapan2 jelasinnya

Djobel : Entar kapan2 jelasinnya

Djobel : Pas gua d depan komputer

Djobel : Gua baru bronze 2

Djobel : Lu berdua satu clan?

Kevin : Oo pke komputr

Hesketh : Kan pake android

Hesketh : Kagak..

Kevin : Pke donk digadgeg

Kevin : Gadget

Djobel : Gadgeg

Djobel : Fbnya komp

Olan : Kyknya gw bisa klo tgl. 2

Djobel : Tinggal jefuri

Hesketh : Ooohh

Djobel : Siang ataau sore?

Kevin : Suru yg rumah dkt aja

Olan : Sore gw gak bisa bro. Sorry.

Kevin : Hesketh ke rmh ny jefri xp

Hesketh : Oleng rumah deket

Djobel : NOOOO

Kevin : Kan lo lbih dket ket

Hesketh : Pagi aja

Olan : Oleng itu 5 Km, keth

Kevin : Subuh aja

Hesketh : Oh iya

Hesketh : Salah

Hesketh : Bel, connect ke fb nya lewat gadget bel

Kevin : Emang hp lo paan bel?

Kevin : Hesket manggil dah kyk manggil kk sendiri

Kevin : Wkwk

Hesketh : Wkwkwk.. ci abel

Djobel : Satu orranf ora iso

Djobel : *orang

Djobel : Tanya Japri duls

Kevin : Hp nya ga nyala

Hesketh : Sopo sing raiso?

Kevin : Dah gw ping

Kevin : Di bbm

Hesketh : Asek. Yang bisa bbm mah beda

Kevin : Kan lo jg bisa -,-

Hesketh : Orang india (-;-)

Kevin : Aww keren

Kevin : Wkwk

Djobel : Males

Kevin : ?

Djobel : No sinyal breau

Hesketh : Clash of clans udh connect ke fb blm bel? Gw penasaran sama id lw.. pasti dewa

Kevin : Wkwk

Kevin : Cie yg pnasran

Hesketh : Ntar gw matinya gentayangan

Olan : Ini knp Japri dah? Haha

Hesketh : Oleng baru muncul

Olan : "5 Km Brainless" the movie

Hesketh : Nah

Jefri : Han

Hesketh : Nih japri

Jefri : Tado hape mati

Jefri : Ditembak sniper

Jefri : *tadi

Jefri : Klo gue sih saranin nontonnya film aja

Hesketh : Kenapa ga kita dengerinnya radio?

Kevin : Npa ga baca koran aja

Hesketh : Nah (13:52)

Jefri : Selamat tabun haru teman". Saya takut lupa jadi saya bilang skrg. Otak" (22:01)

Jefri : *Selamat tahu rabun (22:02)

Hesketh : Selamat hari rabu (22:04)

Kevin : Good Year New (22:11)

Olan : Kalian lg di Papua, bro? (22:14)

Jefri : New Happy Year (22:14)

Jefri : Gw lagi di Jipang (22:16)

Jefri : Hitung maju menuju 2014 (23:58)

***


- Rabu, 1 Januari 2014 -

Hesketh : HAPPY NEW YEAR (0:04)

Kevin : Happy.... (0:08)

Jefri : Year New Happy (0:10)

Olan : Happy New Year 2014 Bro. Skrg udh tahun 2014 aja. Sorry telat. (9:20)

Kevin : Oi oi (12:42)

Kevin : Bsok gmn nih?

Kevin : Mo dmn?

Kevin : Ama jam brp?

Hesketh : Di rumah oleng ato engga japri

Hesketh : Jam... 12?

Kevin : Ya terserah

Kevin : Yg pnting jelas dlu

Kevin : Biar bisa ketemuan

Kevin : 12 bisa2 aja kok

Hesketh : Pagi2 soalnya gw harus beres2 rumah dulu

Kevin : Ya ydh

Kevin : Rmh jefri aje

Hesketh : Bilang aja pengen kenalan sama nci jaklin kuroba

Kevin : Kamu kok tau sih..(?) Lol..

Kevin : Gw kan dah sering ke rmh ny

Hesketh : Ooohh... jadi pdkt begitu.. wkwkwk

Kevin : Cie..

Jefri : Eic

Hesketh : ...eiC

Jefri : Hesketh

Hesketh : Opotoh?

Jefri : Ada 2 bapak sama 2 anak. Mereka pesen 3 makanan. Cukup ga buat semuanya?

Hesketh : Cukup

Jefri : Knp?

Jefri : Makanannya ga bisa dibagi

Hesketh : Bentar gw cerna

Hesketh : Dua anak ini bapaknya sama

Hesketh : Ato engga anaknya bapaknya ada 2, tapi satunya udh nikah

Jefri : Ga lah.

Hesketh : Sulit ini

Jefri : Uda ham

Jefri : *hampir bener

Hesketh : Berarti kelebihan

Jefri : Ga juga

Hesketh : Berarti cukup

Jefri : Gmn?

Hesketh : Seorang bapak punya 2 anak, salah satu anaknya sudah dewasa, jadi dibilang bapak

Jefri : Hampir

Hesketh : Okeh.. nyerah

Jefri : Jawabannya: kakek, bqpak sama anak.

Jefri : *bapak

Hesketh : Oohh.. tadi sempet kepikiran

Jefri : Sama

Hesketh : Ato 1 kakek 2 bapak, 2 anak, 1 cucu

Jefri : Hmm tidak salah

Hesketh : Tapi yasudahlah itu biar menantang

Hesketh : Wkwkwk

Jefri : Tapi y as* dahlah itu biar menantang

Hesketh : Hampir benar itu

Jefri : Hampir tenar ibu

Hesketh : Buset... variasi jefri banyak bet

Jefri : Bu Set... varia si jef ban yak ribet

Djobel : Hei bung

Djobel : Gabung du g

Djobel : Besok is the how?

Kevin : Bsok jam 12

Kevin : Ke rmh abang jefri

Djobel : Dimana?

Djobel : Tempatnya?

Kevin : Nntn ny?

Djobel : Berangkatnya dari rumah jefry?

Djobel : Iya nonton

Djobel : Grad Galaxy dong

Kevin : Kata ny ngumpul di rmh jefri dlu

Kevin : Ya udh terserah

Kevin: Mo di GGP?

Djobel : Yee

Djobel : Yaudah

Djobel : Di grand aja ya

Djobel : Berangkatnya bareng dari rumah jefry ini kan?

Kevin : Jefri kan nyetir mobil.. slow.. xp

Djobel : Azeg

Djobel : Oke fix ya

Hesketh : Okey

Jefri : Okey

Jefri : Ntar gw ke rumah jefri gmn?

Hesketh : Tanya sama inceran djobel, yaklin kuroba

Kevin : Hesketh olan jobel naek apa ke rmh jefri?

Jefri : Ga tau

Hesketh : Speda

Djobel : Motoru

Kevin : Oo ya.. si Kevin Andre jga mau ikt..

Kevin : Jobel pasti ga tau

Jefri : Boleh

Hesketh : Itu... buat tukang foto kita ya?

Kevin : Bukan tukang traktir.. upss..

Hesketh : Sampe saat ini, gw rasa yang bisa nyambung sama jefri

Hesketh : Cuma kevin andre

Djobel : Jafu*

Hesketh ; Dia nraktir mulu.. jadi enak gw sama dia

Jefri : Masa sih?

Kevin : Sangat..

Djobel : Siapa tuh?

Kevin : Anak marsud

Kevin : SMA

Hesketh : Adek kelas

Djobel : Ngajak orang?

Hesketh : Cebol

Kevin : Dia minta ikt

Hesketh : Buat tukang foto kita

Kevin : Tpi kasaian dia.. dia prnah vt

Djobel : Lain kli kalo ngajak orang, pastikan dulu orang tsb adalah wanita

Djobel : Wkwk

Hesketh : Brainless kalo mau reunian kan harus bawa foreigners

Hesketh : Dia... hampir kewanitaan

Kevin : Aww

Jefri : Bisa jadi bisa jadi!

Djobel : Masa gua 18 kali tahun baruan sebagai jombelo

Kevin : Ntar klo dah kuliah.. kita reunian.. bawa cewe masing2..

Kevin : Wkwk

Hesketh : Gw... udh 14 tahun sebagai jomblo

Hesketh : 2 tahun itu masa yang lebih parah dari jomblo

Jefri : Yes

Jefri : Berarti cuman gw doang

Hesketh : Amen

Kevin : Hesket jomblo???

Kevin : Yakin..?

Hesketh : Yakin gw

(skip)

*Note : Sebetulnya masih ada lanjutannya tetapi ada bagian yang sangat privasi bagi masing-masing anak-anak Brainless. Harap dimaklumi.


***


- Kamis, 2 Januri 2014 -

Olan : Hai guys. Klo beneran mau nonton di blitz Grand Galaxy Park mending nontonjam 10.30 atau jam 11.00 soalnya harga tiketnya jd lbh murah

Olan : Kalau film jam 10.30 : The Hobbit, Hours ( yg main Paul Walker)

Olan : Kalau film jam 11.00 : TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJK dan 47 RONIN

Olan : Tp itu usulan dr gw kalau mau nonton dgn harga lbh murah. Itu info dr gw. Terimakasih atas perhatiannya. Salam Otak dari Olan. (7:29)

Djobel : Kepaagian lan... (9:02)

Djobel : Mager*

---
*Mager : Malas gerak

Djobel : 25 juga udah murah lah

Olan : Oh... Ya udh terserah. Gw td cuma kasih info aja.

Olan : Emang mau nonton jam brp?

Djobel : Jam 12

Kevin : Kita pergi ny tu abis makan siang dlu kan?

Jefri : Maca cih?

Kevin : Maca tu hewan..

Djobel : Jadi, secara tidak langsung kevin nyuruh Jefry untuk mempersiapkan makan siang

Kevin: Maksud ny makan dlu di rmh gitu

Kevin : Rmh masing2

Djobel : Kenapa nggak makan di ggp?

Djobel : Kan jam 12 ngumpulnya

Jefri : Siapa Masing2?

Djobel : Nggak kepagian buat makan siang?

Olan : Knp nggak makan di gak papa?

Djobel : Gua aja belom sarapan

Kevin : Ya terserah

Djobel : Ok

Jefri : Kita kan cuma jawab

Kevin : Iya.. btul btul btul

Djobel : Tauk nih kevin

Kevin : Aku ga tau.. xp

Jefri : Mungkin Kevin trauma

Jefri : makan di restoran

Kevin : Aww

Djobel : Trauma irama?

Djobel : *dudung css

Olan : Ini gw bingung mana serius, mana bercanda? Haha

Kevin : Gw usah dipikiran.. ntar lo jga bingung.. xp

Djobel : Siapa bercanda?

Jefri : Si Masing2

Olan : Sdh lupakan.. Haha

Hesketh : Mending makan di rumah jefri

Hesketh : Menunya, jefri

Kevin : O iy..

Kevin : Tinggal di sayat2 gitu

Jefri : Sayat itu yqng buat terbang kan?

Jefri : *yang

Djobel : Pake bumbu Sage (Unexpected journey)

Djobel : Masak pake bumbu sage

Djobel : Atau "skin them first!" -Bilbo Baggins-

Olan : I think Hesketh great idea.

Jefri : Great idea hesketh i lovr

Jefri : *love

Djobel : So idea much fud wow

Jefri : That is idea try let's

Djobel : Let's

Hesketh : So wow..

Hesketh : Eh vin, bel, kita dateng jam 12 buat atur village dulu

Djobel : Ngaco

Djobel : Wkwk

Jefri : Kwkw

Hesketh : Gw blm liat village djobel masalahnya

Hesketh : Jef, maen jef

Djobel : Coba liat friend list lu dong

Djobel : Masi cupz

Djobel : Namanya Gantef

Djobel : *Ganteng

Hesketh : Brarti lw udh liat village gw?

Hesketh : Hode bet

Djobel : Udah

Djobel : Siapa hode? Nggak ah

Hesketh : Ntar dipanggil cwek yang ukurannya F hi ganteng

Hesketh : Pasti dah

Hesketh : Villagenya djobel aturan kotanya lebih bagus vin

Djobel : Untuk saat ini ga nggak ngerti

Djobel : *gua nggak ngerti

Hesketh : Jadi ngerti dong

Djobel : Typo bro

Hesketh : Ooh

Hesketh : Wkwkwk

Hesketh : Ntar gw jelaskan di rumah japri

Djobel : (simbol bergambar jempol)

Jefri : (y)

Kevin : Kita jam 12 tu jalan dri rmh ato nyampe di rmh jefri?

Jefri : Kalo bisq sekalian dua"nya

Jefri : *bisa

Djobel : Nyampenya lah

Jefri : Rumahnya japri di mana?

Djobel : Deket rumah lu jef

Djobel : Setau gua malah deket bgt

Djobel : Nonton L'Hobbit yuk

Djobel : Desolation du Smaug

Kevin : Terserah

Kevin : Ronin hobbit laskar pelangi

Djobel : Atau nonton kelinci

Kevin : Aww

Djobel : Yang tiba2 menggantikan wajah kevin

Kevin : Tu kelinci lucu imut bgt

Kevin : Gw dpet foto ny dri live in

Djobel : Kaya gua dong

Djobel : Lucu dan imut

Kevin : Ya boleh lah

Hesketh : Aduh mules

Kevin : Klo lo cewe

Djobel : Wkwk agak naziz ya

Olan : Kyknya gw gak bisa deh. Sorry ya padahal gw jg gak mau ini terjadi. (11:05)

Djobel : Yodah lan gpp

Hesketh : Yah..

Hesketh : Ntar g ad yang nulis di blog

Olan : Gpp kan, Gw kirain ada yg ada di rmh hari ini. Bete bgt gw di rmh mulu

Jefri : Suruh krvin andre jaga rumah olan aja

Jefri : *kevin

Djobel : Une grand idee

Djobel : (nggak tau betul atau salah kalimatnya)  (11:31)


bersambung...

Apakah gue akan beneran nggak bisa ikut bareng sama anak-anak Brainless reuni atau tetap di rumah? Tunggu kelanjutannya (kalo sempet dan ada niat)

*Sumber : Grup Line Brainless Empire

Tunggu postingan selanjutnya dari gue ya.

Salam Otak

Dari Olan.


Demikianlah Artikel Brainless Juga Tahun Baruan 2014 by Olan

Sekian Kunci gitar Brainless Juga Tahun Baruan 2014 by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Brainless Juga Tahun Baruan 2014 by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2014/01/brainless-juga-tahun-baruan-2014-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,