5 Km di Tahun 2013 by Olan

5 Km di Tahun 2013 by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul 5 Km di Tahun 2013 by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : 5 Km di Tahun 2013 by Olan
Judul lagu : 5 Km di Tahun 2013 by Olan

lihat juga


5 Km di Tahun 2013 by Olan

Artikel 5 KM, Artikel by Olan, Hai Bro, Sis.
Ini pertama kalinya gue posting blog ini di tahun yang baru di tahun 2013 2014.

Gue seneng banget serial yang gue bikin di blog ini : brainlessimperial.blogspot.com yaitu 5 Km mendapat sambutan yang lumayan hangat dari visitor blog ini. Gue seneng orang lain atau visitor blog yang nyasar ke blog ini mau baca. Gue happy banget.

Berikut ini daftar serial 5 km gue selama di tahun 2013 :












***

Respons terhadap postingan serial 5 Km : Menghilang Begitu Saja dan gue meminta izin dan memberi saran kepada Djobel untuk blog ini dijadikan buku : http://brainlessimperial.blogspot.com/2013/06/pro-mo-sih-by-olan.html

Respons terhadap postingan serial 5 Km : Bantuan 4 Batuan, dll. : http://www.brainlessimperial.blogspot.com/2013/07/apaan-sih-5-km-by-olan.html

Gue sih seneng banget udah bikin serial 5 Km sebanyak 11 cerita. Dan gak nyangka juga bisa bikin cerita yang menurut gue masih mempunyai kekurangan dari segi alur ceritanya, penyampaian dalam bentuk narasi, dialog, dll.

Meskipun gue udah bikin 11 cerita, gue gak bakal cepat puas dengan karya-karya gue ini. Gue berharap ke depannya menjadi lebih baik lagi, yang lebih spesifik yaitu bisa menyampaikan pesan kepada pembaca dengan baik.

Memang cerita-cerita di serial 5 Km ini masih minim sekali dan masih tidak teratur. Gue minta maaf sebesar-besarnya. Namanya masih belajar, butuh proses yang sangat panjang.

Gue minta maaf kalo ada pihak-pihak atau pembaca yang tidak suka dengan cerita-cerita yang gue bikin di serial 5 Km. Gue gak bermaksud merusak nama baik atau apapun tapi gue hanya ingin memberikan hiburan. Itu aja.

Untuk di tahun 2014, gue gak janji bakal rajin ngeposting seperti di tahun 2013. Soalnya gue bakal berkutat dengan Try Out, Ujian Praktek, UAS, UN, SBMPTN, dll. Semoga di tahun 2014, kita semua selalu diberkati mimpi-mimpi serta harapan kita di tahun  2014 dan diberi kesehatan oleh Tuhan dan juga tidak lupa atas keberhasilan kita ini karena dukungan-dukungan dari sekitar kita yaitu orang tua, keluarga, teman-teman, sahabat, para guru, dll. 

Semoga resolusi dan apa yang ada di depan mata kita dapat terlaksana dengan baik. Amin.

Salam Otak

Dari Olan

Peace. Love. And...

Kita semua bersaudara, guys!


Demikianlah Artikel 5 Km di Tahun 2013 by Olan

Sekian Kunci gitar 5 Km di Tahun 2013 by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel 5 Km di Tahun 2013 by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2014/01/5-km-di-tahun-2013-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,