Apakah Brainless Reunion 2 untuk Terakhir Kalinya dengan Lengkap? by Olan

Apakah Brainless Reunion 2 untuk Terakhir Kalinya dengan Lengkap? by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Apakah Brainless Reunion 2 untuk Terakhir Kalinya dengan Lengkap? by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Apakah Brainless Reunion 2 untuk Terakhir Kalinya dengan Lengkap? by Olan
Judul lagu : Apakah Brainless Reunion 2 untuk Terakhir Kalinya dengan Lengkap? by Olan

lihat juga


Apakah Brainless Reunion 2 untuk Terakhir Kalinya dengan Lengkap? by Olan

Artikel Brainless Reunion, Artikel by Olan,
Hai Bro, Sis.

Hari ini gue main netbook (laptop) lalu gue main iseng lalu gue lihat folder BBReunion 2. Tiba-tiba gue mengingat-ingat kembali masa-masa itu. Pada waktu itu, kami nonton film “Spy Kids 4 dengan format 3Dimensi” di bioskop. Gue juga bingung mau nonton apalagi selain film itu. Gue lupa siapa yang ngomong untuk ajak nonton film Indonesia horor-sex yang esek-esek ke kita semua. Lalu kami tidak setuju untuk nonton film begituan. Buang-buang waktu dan buang-buang uang aja.

Sebelumnya, gue pertama kali datang di mall (Gue lupa waktu itu gue bareng Hesketh atau gue sendiri. Harap maklum udah 2 tahun yang lalu.hehe.) Karena gue menunggu mereka, gue gaya-gayaan untuk nongkrong di Coffee Shop. Gue enggak tahu juga sih kenapa gue nongkrong disitu secara logis karena menurut gue supaya anak-anak yang lain langsung tahu gue dimana jadi supaya enggak usah nyari-nyari lagi.

Sambil gue nunggu anak-anak lain, gue bareng Hesketh nonton Running Man di netbook gue. Oh... iya gue bawa netbook gue supaya enggak bosen aja. Pada saat itu, gue nunjukin video Running Man adalah episode bintang tamunya SNSD (Girls' Generation).

GALAU... ENGGAK DAPET ANGKOT APALAGI DAPET PACAR

TERNYATA TAMPAK BELAKANG, GUE LEBIH GANTENG LOH

Lalu kami bertemu dengan mereka ini karena gue dan Hesketh di Coffee Shop...


Kevin / Galau (left), Mario (center), Jefri (right)

Lalu Kevin nanya berapa donat dan minuman yang gue beli pertama kali di Coffee Shop tersebut :

Kevin : Lan, itu berapa?

Olan : (Bla... Bla... Bla...)

Kevin : Buset dah mahal banget.

Iya sih emang kalo di warkop, harga kopi lebih murah dibandingkan dengan Coffee Shop di mall-mall. Kenapa mesti harganya beda jauh? Berlama-lama gue menganalisis ternyata perbedaannya terletak di... berapa lama waktu kita di tempat. Kalo di warkop waktunya dibatasi sedangkan di Coffee Shop di mall-mall bebas lo mau pulang. Kalo boleh sih sampe Coffee Shopnya tutup. Tapi lo berani enggak?

Setelah semua anak-anak Branless lengkap. Kami langsung pergi ke bioskop.

Oh... iya gue lupa. Guest star untuk reuni pada waktu itu adalah Mario juga sama kayak Brainless Reunion. Tapi yang satu ini Mario yang satunya lagi.

Kami nonton film ini nih...

SPY KIDS 4 : ALL THE TIME IN THE WORLD

Jujur, gue enggak ngikutin SPY KIDS sama sekali dan gue enggak pernah nonton 1,2, dan 3. Tapi tiba-tiba gue langsung nonton film itu. Gue ngikutin aja alur ceritanya kayak gimana meskipun gue enggak ngikutin dan enggak ngerti. Tapi keren juga sih kalo di dunia nyata bisa kayak gitu, bisa punya alat canggih gitu dan ada anjing yang lucu gitu.

Setelah kami nonton, kami langsung makan.

Olan : Ngapain sih di samping gue?

Olan (left) and Djobel (right)

Lalu gue ketemu video yang menurut gue ini adalah sebuah tragedi yang mencekam dan menyeramkan di restoran kalo gue upload di blog ini, anda akan tidak akan membuka blog ini lagi untuk selama-lamanya dan mata anda akan terhina dan katarak ketika kami muncul. Daripada di upload mending gue tulis (baca: ketik) aja ya.

Djobel : Ini dia... kami para manusia-manusia setengah... Iye... Kelihatan noh... Kelihatan kan? (ke video)

Jefri : Bel... Bel...

Djobel : Apaan? Bodoh... Bodoh amat muka gue kegedean... Siapa juga yang bakal nonton elah... Noh ganteng kan... Noh ganteng kan... Bodoh amat."

Anak - anak lain : Iya ini video (muka sudah mulai kesel sejak di video)

Jefri : Bel... Bel... Bel... pertanyaan Bel... Bel... Bel... pertanyaan Bel... Bel... Bel... pertanyaan... pertanyaan Bel.

Djobel : Apaan?

Hesketh : Bel... Bel... Bel... itu sendok itu sebanyak itu.

Djobel : Itu didatengin

Jefri : Pertanyaan Bel. Ada 10 ekor burung di atas pohon. Ada pemburu nembak. Tak kena... Tak kena... Tak kena... Sekarang burungnya sisa berapa?

Djobel : (diam lalu tertawa)

Mario : Enggak ada sisanya. Lah burungnya enggak kena.

Djobel : Enggak ada sisanya. Burungnya kabur.

Mario : Tadi kan gue bilang enggak kena.

Djobel : Oh... (sambil tertawa)

Jefri : Ada 10 burung di kabel listrik ditembak enggak kena... enggak kena... enggak kena... Sekarang ada berapa burung diatas kabel listrik.

Kevin : Enggak kena karena mati semua. (dengan yakinnya sambil nunjuk ke Jefri)

Jefri : Bukan sih. Enggak ada pada kabur semua. Denger suara tembakan. Jedor...

Kevin : Itu berati gimana ceritanya?

Djobel : Tak kena... Tak... Tak kena... Tak kena.... elah. Gua makan duluan ya.

Mario : Buset dah itu refill banyak banget.

Jefri : Bel... Bel... Bel... gue ragu nih sisa nasi orang dimasukin ke magic jar.

Djobel : Eh... gue lupa bilangin. Seceng... Seceng ya. (nunjuk ke nasi putih). Sembilan belas ribu. (nunjuk ke cumi). Itu (nunjuk ke Kevin), Itu (nunjuk ke Mario), Itu (nunjuk ke Hesketh), Itu (nunjuk ke Jefri), Itu (nunjuk ke Olan) pesennya nasi goreng. Berapa harganya?

Anak - anak lain : Delapan ribu.

Djobel : Guanya yang bego. Bukannya mereka yang kismin. Gua bego.

Anak - anak lain : HAHAHA... (tertawa lepas)

Mario : Masukin YouTube. Gue masukin YouTube, gue enggak napas semaleman.

Anak - anak lain : HAHAHA... (tertawa lepas)

Mario : Raditya Dika banget ya.

Djobel : Noh... Katanya noh ya. Seafood... Seafood. Berapaan 12 ribu? Gue tadi tuh lihatnya ya ini harganya 9 ribu.

***

Djobel : Eh... tadi pesen apa minumnya?

Kevin : Teh manis

Djobel : Teh manis?

Mario : (menganguk, tandanya iya)

Djobel : Teh?

Hesketh : Teh tawar

Djobel : Teh? 

Jefri : Tawar

Djobel : Teh?

Olan : Teh tawar

Djobel : Gue tadinya ya mesen teh tawar. Datengnya 3 teh tawar, 3 teh manis. Gue minumnya teh manislah. Mikir lo.

Anak - anak lain : HAHAHA... (tertawa lepas)

Mario : Lagian keuntungannya dia (Djobel) datengnya lebih cepet daripada kita.

Djobel : Makanan mereka belum pada dateng ya.. belum pada dateng. Gue makannya buru-buru, kalau makanan mereka udah dateng biar gue bisa minta.

Anak - anak lain : Oh... waduh.

Jefri : Lo tinggal refill aja. Lo refill tinggal minta kecap. (ke Djobel)

Djobel : HAHAHA... Sebelum makanan mereka dateng. Udah harus habis (makanan Djobel). Ham.. Nyam...

Sebaiknya percakapan absurd dan mengerikan ini gue hentikan. Sebetulnya sih masih ada. Jujur gue enggak sanggup untuk gue tulis (baca: ketik) lagi. 

Setelah kami makan, kami sebetulnya ingin ke mall yang satu lagi. Tapi karena cuaca kurang mendukung jadi kami nunggu dulu hujannya lumayan rendah dan kalau bisa berhenti. Berikut ini hasil jepretan iseng gue ini :

BEGINILAH CUACA KURANG MENDUKUNGNYA


Djobel, Hesketh, Kevin, Jefri (from left to right)
*Yang ditengah itu bukan gue (Olan) dan bukan Mario juga

Setelah kami menunggu berlama-lama, kami langsung pergi ke mall yang satunya lagi. Kami pergi ke toko buku. Pas di toko buku, si Kevin langsung lihat buku "Radio Galau FM" (Peace... Kevin hehe) Gue suka lihat-lihat buku-buku motivasi gitu, kalau yang lain pasti... beli buku komik.

Abis ke toko buku, gue mengusulkan untuk kita foto-foto di tempat bermain. Nih dapet fotonya :

Up: Hesketh and Olan (from left to right)
Down : Kevin, Djobel, and Jefri (from left to right)
(Yang motret : Mario)


Hesketh and Jefri (from left to right)
(Yang motret : Olan)


NGAPAIN LO LIHAT - LIHAT GUE?

Djobel
(Yang motret : Olan)

Setelah kami nonton, ke toko buku, sampe berfoto ria. Akhirnya kami pulang. Tapi tetep kita foto-foto lagi hehe.
Kevin, Djobel, Hesketh, Olan, and Jefri (from left to right)


AYO TEBAK SIAPA AKU?

Gue setelah melihat foto-foto dan beberapa video, dan gue nulis (baca: ketik) postingan ini, gue jadi kangen sama mereka. Mereka kayak gimana ya sekarang? Dan gue merasa 2 tahun waktu yang lumayan cepat, menurut gue.

Apakah Brainless Reunion 2 untuk terakhir kalinya dengan lengkap?

Entahlah.

Good Bye. GBU!

Salam otak.

Dari Olan


Demikianlah Artikel Apakah Brainless Reunion 2 untuk Terakhir Kalinya dengan Lengkap? by Olan

Sekian Kunci gitar Apakah Brainless Reunion 2 untuk Terakhir Kalinya dengan Lengkap? by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Apakah Brainless Reunion 2 untuk Terakhir Kalinya dengan Lengkap? by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2013/12/apakah-brainless-reunion-2-untuk.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,