Senam yang Katanya Iya Iyalah by Olan

Senam yang Katanya Iya Iyalah by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Senam yang Katanya Iya Iyalah by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Senam yang Katanya Iya Iyalah by Olan
Judul lagu : Senam yang Katanya Iya Iyalah by Olan

lihat juga


Senam yang Katanya Iya Iyalah by Olan

Artikel by Olan,
Hai Bro, Sis

Gue pengen ngomongin video Senam yang paling fenomenal di YouTube untuk saat ini yaitu "Senam yang Iya Iyalah"

Gue pertama kali video senam itu di youtube di bagian "most popular" ya sudah gue coba iseng untuk buka dan hasilnya ada 2 orang yang satu kurus dan satunya lagi agak gendut (atau kurang kurus) memakai baju, celana, dan sepatu yang sama yaitu bajunya berwarna putih, celananya sepertinya berwarna biru tua, dan sepatunya berwarna putih. Gue mengamati mereka sepertinya memakai rambut wig (rambut palsu),  yang kurus rambut wignya bergelombang tapi masih ada lurusnya sedangkan yang agak gendut rambut wignya keriting. Settingan videonya, backgroundya sepertinya berwarna krem atau pink atau merah muda gitu. Di video ini seperti video klip karaoke yaitu ada tulisan dibawahnya.

Begini tulisan di bawah video senamnya :

Iya iyalah Iya iyalah
Senam yang iya iyalah

Kaki kanan ke depan kaki kiri ke depan
bisa jalan
Senam yang iya iyalah

Tekuk lutut dua-duanya
bisa duduk
Senam yang iya iyalah

Angkat tangan ke depan beberapa kali lambaikan
orang datang
Senam yang iya iyalah

Orang yang datang wajahnya terlalu dekat
menyebalkan
Senam yang iya iyalah

Bila main petak umpet tidak bersembunyi
ditemukan
Senam yang iya iyalah

Lalalala Lulululu
menyenangkan
Senam yang iya iyalah

Cubit iyalah sakit
Jongkok iyalah rendah
Kentut iyalah bau
Duit kenapa enggak

Iya iyalah Iya iyalah
Senam yang iya iyalah

Gerakan senam, liriknya, iringan lagunya, dan yang menyanyi (tidak terlihat penanyinya) membuat penonton menjadi tertawa. Bener-bener kreatif banget, gue kagum dengan kekreatifan mereka bikin video ini dan durasinya 1:43 detik.

Daripada capek baca mulu. Bener kan? Berikut ini adalah video "Senam yang iya iyalah" :



Ini linknya ---> http://www.youtube.com/watch?v=IQwbAeIgtiI
*Bagi yang membuka blog ini melalui handphone dan tidak bisa melihat videonya.

Gue lihat "aboutnya" ternyata mereka dua komedian terkenal di Jepang yaitu cowcow. Pantesan video senamnya lucu banget.

Penasaran kan versi asli, Jepang kayak gimana? Berikut ini adalah video "Senam yang iya iyalah versi aslinya, Jepang" :




*Bagi yang membuka blog ini melalui handphone dan tidak bisa melihat videonya.

Sampe acara-acara TV Indonesia tahu senam itu.
Berikut ini video-videonya :

- The Comment - Senam yang ya iyalah




Ini linknya ---> http://www.youtube.com/watch?v=OSJcpWBnuZY
*Bagi yang membuka blog ini melalui handphone dan tidak bisa melihat videonya.

- Parodi Senam yang iya iyalah Versi OVJ Sule dan Andre



Ini linknya ---> http://www.youtube.com/watch?v=nvAVZIIcydw
*Bagi yang membuka blog ini melalui handphone dan tidak bisa melihat videonya.

Mungkin kalo ujian praktek senam Olahraga di sekolah, gue ngikutin senamnya kayak video di atas, gue enggak bakal lulus kali ya? (diambil tweet gue, 05/11/2013 tapi disempurnakan.)

Udah itu aja postingan gue kali ini. Pertama kali nih gue nulis malam dini hari begini ditemani dengan hujan yang selalu menangis tapi tiba-tiba berhenti lalu menangis lagi lalu berhenti lalu menangis lagi sampai gue kurang tahu berhentinya sampai kapan. Mungkin hujan menangis karena manusia-manusia sudah banyak yang tidak peduli dengan lingkungan hidup. (diambil tweet gue, 15/11/2013 dan 16/11/2013 dini hari tapi disempurnakan.)

Bye

Salam Otak

Dengan berakhirnya kalimat "Salam Otak", gue mau tidur semoga nanti di sekolah bisa mengikuti pelajaran dan bisa mengerjakan soal dari guru dengan baik dan semoga pada saat mau berangkat ke sekolah cuacanya cerah, tidak hujan lagi. Amin.


Demikianlah Artikel Senam yang Katanya Iya Iyalah by Olan

Sekian Kunci gitar Senam yang Katanya Iya Iyalah by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Senam yang Katanya Iya Iyalah by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2013/11/senam-yang-katanya-iya-iyalah-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,