Mendapat Pencerahan Tentang Blog Ini by Olan

Mendapat Pencerahan Tentang Blog Ini by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Mendapat Pencerahan Tentang Blog Ini by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Mendapat Pencerahan Tentang Blog Ini by Olan
Judul lagu : Mendapat Pencerahan Tentang Blog Ini by Olan

lihat juga


Mendapat Pencerahan Tentang Blog Ini by Olan

Artikel by Olan, Hai bro, sis

Gue pengen cerita tentang blog ini...

Temen gue yang tidak perlu anda ketahui namanya siapa, selalu menuliskan blog ini di depan papan tulis. Pertama kali, dia menulis blog ini : brainless.blogspot.com terus lama-lama dia menuliskan blog ini dengan benar : brainlessimperial.blogspot.com

Jujur, gue kaget aja dia nulis blog ini sampe beberapa kali. Padahal gue enggak sogok atau bayar dia. Gue juga terharu karena dia sampe excited gitu dengan menuliskan blog ini di depan tulis tanpa gue suruh sama sekali atau inisiatif sendiri. Good Job, friends.

Temen gue yang berbeda lagi, membuka blog ini di perpustakaan pada saat kita lagi pelajaran tapi kita mencari bahan-bahannya di perpustakaan. Pada saat di perpustakaan, temen gue membuka blog ini langsung tanpa menanyakan websitenya ke gue. Amazing banget dia bisa sampe hafal blog ini.

Disamping itu...

Temen gue yang berbeda bilang ke gue, "Lan, apa itu blog lo. ada E.... bla bla bala. Gue kasih saran ke lo jangan pake merek daripada lo nanti dituntut dan lo masuk penjara. Gue kaget aja nanti lo tiba-tiba masuk penjara."

Lalu temen gue yang berbeda lagi bilang ke gue, "Apaan itu yang lo tulis Eat gue kirain makanan. Itu udah lama ya. Lo jangan sok tahu deh?"

Temen gue bilang gitu, gue kaget banget karena dia peduli banget sama gue.

Lalu...

Kakak gue juga pernah kasih masukan ke gue, tentang judul gue yang aneh-aneh banget. 

Kakak gue : "Lan, lo jangan kasih judul yang aneh-aneh lagi ya, kayak kentut!"

Gue : "Iya kak."

Disamping itu....

Ada juga yang nganggep blog ini itu designnya ngebosenin banget, ada juga yang bilang blognya jangan cerita-cerita mulu, coba diselingi info atau tips seperti materi pelajaran, rekomendasi tempat wisata atau kuliner.

Kalo gue bikin materi pelajaran, gue enggak guru. Kalo gue bikin rekomendasi tempat wisata, gue jarang jalan-jalan dan kalo gue bikin rekomendasi kuliner, gue jarang bereksplorasi berbagai macam kuliner karena gue lumayan sulit untuk mencoba kuliner yang baru. Jadi gue bisanya bercerita dengan gaya humor tapi orang lain merasa enggak lucu alias jayus (tapi enggak bisa dijus.)

Sorry banget ya kalo temen-temen nganggap blog ini itu materi pelajaran dan lain-lain. Tapi makasih atas sarannya dan nanti bisa dipertimbangkan.

Thanks banget ya yang udah bersedia mau baca blog ini meskipun gue suka maksa melalui WA, Line, Chat FB, dll, sorry ya, gue enggak bermaksud merusak waktu kalian.

Sorry kalo gue nulis bikin kalian tambah bingung dan suka kritis banget.

Sekarang, gue juga udah gue ubah dan gue hapus yang ada mereknya karena gue takut dipenjara karena masalah gituan.

Thanks for your support. GBU

Jangan kapok-kapok kasih saran yang membangun lagi ya dan buka blog ini.

*) Kenapa gue lagi enggak bikin serial 5Km? Supaya enggak bosan, cerita lagi... cerita lagi.

Bye

Salam Otak


Demikianlah Artikel Mendapat Pencerahan Tentang Blog Ini by Olan

Sekian Kunci gitar Mendapat Pencerahan Tentang Blog Ini by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Mendapat Pencerahan Tentang Blog Ini by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2013/11/mendapat-pencerahan-tentang-blog-ini-by.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,