Akhirnya ngepost juga by hesket

Akhirnya ngepost juga by hesket - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Akhirnya ngepost juga by hesket, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Akhirnya ngepost juga by hesket
Judul lagu : Akhirnya ngepost juga by hesket

lihat juga


Akhirnya ngepost juga by hesket

Artikel by Hesket, Hi Guys

akhirnya gua kembali ngepost juga.

mendengar dari temen gua olan yang katanya readers Brainless Empire Viewersnya udah banyak, gua jadi pengen nulis lagi



kalo mau jujur, viewers Brainless Empire sebenernya gaada yang baru.

Olan : Loh? Kok lw bilang begitu?

Jefri : loh? kok gw bilang begitu?

Sanjay : kayaknya sih gua yang ngomong begitu.. tapi kenapa ya? hati ini mengatakan bukan gua yang ngomong begitu.

Djobel : kalian ini...

okeh, jadi kenapa gua bilang viewersnya meskipun berjumlah banyak tapi viewersnya tetap begitu begitu aja? ada beberapa alasan..

1. Rasa ingin tau Viewers lama

Ya, kalian tahulah meski pembaca Brainless empire sedikit, tapi mereka adalah pembaca yang setia. jadi, mereka doyan banget ngeliatin Brainless Empire setiap hari, siapa tau ada postingan baru yang muncul setiap harinya. yang yang lebih ekstrim lagi, mereka ngerefresh tiap detik..

dan mengapa olan seneng banget ngeliat postingannya banyak yang ngeliat? sebenernya filosofinya begini.. (Aseek)

saat pembaca setia brainless empire baca postingan olan, sifat ekstrimnya mereka muncul. dan mereka mulai refresh page setiap jam mungkin (ini ekstrimnya gaterlalu akut).

dan konyolnya...

mereka ga nge-refresh di halaman utama, melainkan di tempat postingannya olan

2. Keisengan masa lalu Anggota Brainless Empire.

Okeh, alesan kedua ini jelas berasal dari pengalaman lama member kami, khususnya yang bernama Hesket. dia doyaaan banget ngerefresh brainless blog. baik dari sejak kami masih tinggal di Brainless B. Compeniy, sampe di Brainless Empire.

dan mungkin bakal menular ke member Brainless Empire yang lain.

jadi, waspadalah sama member yang satu ini!

Djobel : sket...

Hesket : Napa bel?

Olan : gua mau nanya, ini kan postingan lw, tapi kenapa elu menjatuhkan diri lw sendiri?

Jefri : bentar-bentar.. ini yang nanya siapa sih?

Sanjay : Sebenernya yang nanya gue, cuma entah kenapa hati ini mengatakan yang nanya bukan gue.

Hesket : ini kacau ini..

Okeh.. jadi karena ini pertama kali gua ngepost setelah sekian lama, dan mungkin selanjutnya juga demikian, maka gua mau memperkenalkan sedikit member-member Brainless Empire.

jadi yang pertama gua perkenalkan dulu ketua kami, Djobel (bukan nama sebenarnya).

Djobel adalah seorang anak laki-laki, yang dilahirkan oleh ibunya yang diberikan benih dari ayahnya, dan diasuh oleh kerja sama ayah dan ibunya. memiliki sifat konyol dan sedikit agak garing terkadang, memiliki sifat latah yang jarang tapi lucu.

Djobel : Sket, kok ini agak "You don't say" banget?

hesket : kenapa bel?

Djobel : semua orang juga begitu sket!

hesket : yah.. biar agak panjang aja bel..

kedua, kita perkenalkan olan (bukan nama sebenarnya) , memiliki sifat agak autis kalo lw pertama kenal, tapi ternyata dia normal saat lw sudah kenal dia dengan baik, entah karena lw terbiasa ato karena elu yang jadi autis.

tapi dia baik hati, tidak sombong, rajin menabung, memiliki skill humor dibawah djobel, tapi akhir-akhir ini skill humornya berkembang dengan sangat baik dan mungkin bisa melebihi djobel sekarang. karena djobel juga udah ga posting lagi.

ketiga, kita perkenalkan Jefri (katanya bukan nama yang sebenarnya). dia adalah seorang yang cukup besar, memiliki dorongan yang cukup kuat, dan kalo ngepost sering kependekan, selera humornya cukup baik, dan dia sering membalikan kata-kata sehingga para member sering pusing dibuatnya. tapi disitulah kekuatannya dia.

Keempat, mari kita perkenalkan sanjay (nama aslinya disamarin deh) . dia ditemukan dalam keadaan galau sebelum masuk brainless empire, dan akhirnya dia disebut-sebut galau pada awal berdirinya blog ini. sangat peka terhadap wanita, namun wanitanya yang ga peka ke sanjay. di blog ini, sifatnya sama seperti gelarnya, galau. tapi seringkali para member curhat ke dia. terkadang..

kelima, mari kita perkenalkan Hesket (katanyasih nama aslinya disamarkan) dia adalah seorang yang lahir dengan normal, namun sifatnya tidak terlalu normal, kalo ngomong, bisa membuat membernya lebih bingung daripada saat member lain ngomong sama jefri, namun pikirannya tidak se-complicated jefri, memiliki sifat tenang, dan baru ribut kalo misalnya ngeliat kecoak terbang, dan lain sebagainya.

okeh, jadi sekian dulu postingan gua. sekian dan salam otak

*plagiat olan dulu gapapalah*


Demikianlah Artikel Akhirnya ngepost juga by hesket

Sekian Kunci gitar Akhirnya ngepost juga by hesket, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Akhirnya ngepost juga by hesket dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2013/11/akhirnya-ngepost-juga-by-hesket.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,