Apaan Sih 5 Km? by Olan

Apaan Sih 5 Km? by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Apaan Sih 5 Km? by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Apaan Sih 5 Km? by Olan
Judul lagu : Apaan Sih 5 Km? by Olan

lihat juga


Apaan Sih 5 Km? by Olan

Artikel 5 KM, Artikel by Olan,
HA... BRAIN...

HALO... BRAINLESS...

Oh... iya sekarang kan lagi puasa ya? Oh... Maaf deh. Gue juga ikutan puasa untuk tidak membuat anda yang sedang membaca dan nyasar ke blog ini tambah bingung, tambah random (randomkan air secukupnya???), tambah stress (lagi pada naik semua ya???), tambah marah (burungnya marah ya???), tambah galau (lah Sanjay???), dan tambahan lainnya.

MOHON PERLU DICATAT BACA BLOG INI TIDAK DOSA TETAPI JIKA SAMBIL MAKAN DAN MINUM PADA SAAT BACA BLOG INI DI BULAN RAMADAN ITU DOSA . NGAPAIN MAIN PETASAN BIKIN KAKEK-NENEK TETANGGA MATI, LEBIH BAIK BACA BLOG INI. IYA GAK?

*TAPI KALAU TERJADI SESUATU YANG TIDAK DIINGINKAN GUE GAK IKUTAN!



--- APAAN SIH 5 KM ? ---

Gue memperkenalkan lagi serial di brainlessimperial.blogspot.com yaitu “5 Km”. Baca konsepnya disamping ini dengan cara klik linknya à http://brainlessimperial.blogspot.com/2013/03/5-km-by-olan.html

Gue juga sempet promosiin blog kita (kita???) tercinta ini melalui WA (WhatsApp) dan Chat FB (FaceBook) gue yang sedang saat itu sedang online dan gue pengen tahu respon yang gue promosiin itu seperti apa pada hari Minggu, 23 Juni 2013 dan memang pada saat itu post terakhirnya adalah yang nulis gue dengan judul 5 Km : Menghilang Begitu Saja by Olan. Baca selengkapnya disamping ini dengan cara klik linknya à http://brainlessimperial.blogspot.com/2013/06/pro-mo-sih-by-olan.html

Tak patah semangat, gue mencoba lagi mempromosikan  blog kita (kita lagi???) tercinta ini, pertama melalui WA (WhatsApp) ke temen-temen yang gue anggep cukup dekat dan saling kenal  pada hari Selasa, 9 Juli 2013 itu post terakhirnya adalah yang nulis gue dengan judul 5Km : Bantuan 4 Batuan by Olan.

Gue pada saat itu cukup pesimis karena pada saat postingan gue yang Menghilang Begitu Saja banyak mendapat kritikan yang cukup pedas dan kurang mengenakan di hati gue. Namun di postingan gue yang Bantuan 4 Batuan responnya lumayan baik daripada postingan gue yang sebelumnya.

Berikut responnya. Cek cok dot kom :

Situasi 1 di WA (WhatsApp)

Orang tanpa disebut namanya 1 : Bagian akhirny kurang lucu lan, Bagian :yg mainin perasaan gw dari belakang kebawah

Olan : Oke” tp awal” lucu kan?

Orang tanpa disebut namanya 1 : Lucu tapi sebenarny agak nggak nyambung antara exis, sama gsm

Olan : Wkwkwkwkwk.....

Orang tanpa disebut namanya 2 : Hhmmm iya RT Orang tanpa disebut namanya 1 yang exis sm gsm

Orang tanpa disebut namanya 1 : Wkwk agak bingung gw pas baca bagian disitu

Olan : Biar garing sih wkwkwk

Olan : Makasih ya saran dr kalian

Orang tanpa disebut namanya 1 : Sip sama”lan


Situasi 2 di WA

Orang tanpa disebut namanya : Okeee

Olan : Ok

Orang tanpa disebut namanya : Hahahahah lucu kok XD

Orang tanpa disebut namanya : Itu yang lagi main catur siapa?

Olan : Coba tebak

Olan : Yg kiri wkt kls 10 masih di *sensor*, kls 11 udh pindah

Olan : Yg kanan sma-nya udh pindah

Orang tanpa disebut namanya : Jobel ya? Wkwkw

Olan : Tuh tahu wkwkwkwk

Olan : Satunya lg siapa hayo?

Orang tanpa disebut namanya : Hesketh ? Wkwkwk

Olan : Tuh kan lo tahu dua”nya wkwkwkwkwkk

Olan : Thanks ya komentarnya :)

Orang tanpa disebut namanya : Wkwkwk sip


Situasi 3 di WA

Orang tanpa disebut namanya : Lumayan untuk mengisi waktu luang liburan hehehe

Olan : Oke. Thanks

Olan : Hai

Orang tanpa disebut namanya : Ap?

Olan : Bosen

Orang tanpa disebut namanya : Sama lan

Orang tanpa disebut namanya : Bentar lg masuk

Olan : Iya

Orang tanpa disebut namanya : Ojjj

Olan : Lo td udh baca blog brainless apa aja?

Orang tanpa disebut namanya : Okkkk

Orang tanpa disebut namanya : Cuma yg paling baru

Olan : Oh...

Orang tanpa disebut namanya : Konyoll

Olan : Td lo buka lewat apa?

Orang tanpa disebut namanya : Hp

Olan : Oh..

Olan : Konyol apanya?

Orang tanpa disebut namanya : Ceritany

Olan : Emang brainless kan gitu

Orang tanpa disebut namanya : Oh...


Situasi 4 di WA

Orang tanpa disebut namanya : Oke lah... Nanti kalau sempet ya... Lagi bantuin kakak gua betulin motor nih...

Olan : Oce. Thanks

Orang tanpa disebut namanya : (tanda emoticon yang menunjukkan jempol)


Situasi 5 di WA

Orang tanpa disebut namanya : Oke lan nanti ya

Orang tanpa disebut namanya : Emang isinya tentang apa lan

Olan : Ya cerita” humor gitu

Orang tanpa disebut namanya : Oh wkakwka sep2. Gua suka tuh

Orang tanpa disebut namanya : Nanti deh siangan

Olan : Thanks

Olan : wkwkwwkwk

Orang tanpa disebut namanya : Yoi lan sama2


--- 8 Jam kemudian ---
Orang tanpa disebut namanya : Gua baru baca yg eva wkakwka

Orang tanpa disebut namanya : Lan

Olan : Knp tuh eva wkwkwk?

Orang tanpa disebut namanya : Eva dicium selingkuhannya lan

Orang tanpa disebut namanya : Itu siapa aja anggota brainles

Olan : Wkwkwkwk

Olan : Djobel (ketua), Hesketh, Jefri & gw

Olan : Tp Kevin Sanjaya setengah” hehe

Orang tanpa disebut namanya : Kreatif banget lan bikin gitu

Olan :  Makasih

Orang tanpa disebut namanya : Yoi sama2 lan

Olan : Lo buka lewat hp atau komp?

Orang tanpa disebut namanya : Komp

Olan : Oh...

Olan : Udh lihat apa aja hehe?

Orang tanpa disebut namanya : Baru yg eva lan

Orang tanpa disebut namanya : 5km itu maksudnya apa?

Olan : Oh... Cari di hal. Sebelumnya judulnya 5 Km ada penjelasannya


---2 Menit kemudian---
Olan : Ada gak?

Orang tanpa disebut namanya : Ada nih wkkw

Olan : Syukurlah


Situasi 6 di Chat FB (FaceBook) Olan

Orang tanpa disebut namanya : apaan emng nih lan?

Olan : komedi yg random gitu hehe..

Orang tanpa disebut namanya : ok2


Situasi 7 di Chat FB (FaceBook) Olan

Orang tanpa disebut namanya : Sip

Olan : ok. Thanks

Olan : udh selesai bacanya?

Orang tanpa disebut namanya : dah

Olan : gimana hehe?

Orang tanpa disebut namanya : bagus kok

Olan : aneh dan gak jelas ya?

Orang tanpa disebut namanya : -,- random banget

Olan : thanks

Orang tanpa disebut namanya : sama”


Situasi 8 di Chat FB (FaceBook) Olan

Orang tanpa disebut namanya : blog sp itu?

Olan : djobel

Olan : dan anak” brainless

Olan : tp yg nulis djobel, hesketh, dan gw


---6 Menit kemudian---
Olan : udh selesai bacanya?

Orang tanpa disebut namanya : gua kurang ngerti ceritanya

Olan : oh...

Olan : coba lihat punya si hesketh dan djobel

Orang tanpa disebut namanya : kasih linknya aj

Orang tanpa disebut namanya : kapan2 gua liat

Olan : oce tunggu bentar..
nih yg paling bnyk dilihat punyanya djobel :http://www.brainlessimperial.blogspot.com/2011/07/logo-google.html

Orang tanpa disebut namanya : nanti yak

Orang tanpa disebut namanya : gua ada urusan

Olan : ya ga papa

Olan : thanks ya udh sempetin baca

Olan : dan kasih sarannya J


Situasi 9 di Chat FB (FaceBook) Olan

Olan : hai

Orang tanpa disebut namanya : yo

Olan : gimana kabar lo?

Orang tanpa disebut namanya : baik

Olan : gw jg baik

Orang tanpa disebut namanya : Thx infonya

Olan : sama-sama

Olan : boleh minta tolong gak pet buka postingan gw di blog http://www.brainlessimperial.blogspot.com/2013/07/5-km-bantuan-4-batuan-by-olan.html thanks

Orang tanpa disebut namanya : rogeer

Olan : apaan tuh?

Orang tanpa disebut namanya : nyesel w bukanya

Olan : knp wkwkwkwwkwk?

Orang tanpa disebut namanya : penting banget blok lu  (dalam hati gue nyesek banget)

Olan : maksudnya?

Orang tanpa disebut namanya : zzzzz

Olan : knp lo?

Orang tanpa disebut namanya : ngantuk chattingansama lu

Olan : kok ngantuk sihh?

Orang tanpa disebut namanya : (tidak dibalas chatnya dan langsung offline)


Sedangkan yang lainnya di WA Cuma di read aja dan di Chat FB semenit langsung offline.

Gue sebetulnya gak mempunyai konsep serial 5 Km dibikin bulanan tetapi mengalir saja seperti sungai. Jadi, gue tetapkan serial 5 Km dapat dinikmati setiap bulannya supaya nggak bosen dan gue juga nggak terlalu kehabisan ide untuk melanjutkan serialnya.

Untuk yang bingung atau ketinggalan membaca serial 5 Km, berikut adalah judul dan linknya. Selamat menikmati:





Udah itu dulu. Semoga bulan Agustus gue udah bisa postingin kelanjutan serial 5 Km-nya. Amin.

Bye

Salam Otak

*Source : WA (WhatsApp), Chat FB (FaceBook) Olan, dll.


Demikianlah Artikel Apaan Sih 5 Km? by Olan

Sekian Kunci gitar Apaan Sih 5 Km? by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Apaan Sih 5 Km? by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2013/07/apaan-sih-5-km-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,