Pro-Mo-Sih? by Olan

Pro-Mo-Sih? by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Pro-Mo-Sih? by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Pro-Mo-Sih? by Olan
Judul lagu : Pro-Mo-Sih? by Olan

lihat juga


Pro-Mo-Sih? by Olan

Artikel by Olan,
J : Hali

J : *Halo

O : Hilo

J : Calo

O : Kalo

J : Galo

O : Palo

J : Nahlo

H : Kan kan


*Ket :

J : Jefri

O : Olan

H : Hesketh


Tanpa banyak cakap lagi, langsung aja deh.

Cek cok dot kom

Numpang iklan. Tolong buka blog brainless (yg nulis ada gw & temen” gw) ceritanya lucu”, nyesek, dan absurd. Nih linknya : www.brainlessimperial.blogspot.comThanks J

   Pernyataan diatas tersebut, gue mencoba mempromosikan blog yang tercinta ini kepada temen – temen gue yang ada di contact WA (WhatsApp) gue dan di chat FB (Facebook) yang sedang saat itu sedang online pada hari Minggu, 23 Juni 2013 lebih tepatnya seminggu yang lalu. Gue mencoba hal gila atau konyol tersebut karena gue sempat berencana untuk blog ini ke dalam bentuk buku karena gue pergi (nyasar) ke toko buku dan gue lihat-lihat buku anak remaja yang masih ABG ada buku yang penulisnya lebih dari satu karena sebuah alat yang canggih yaitu internet dari blog ke twitter. Hal itu yang sempat terlintas dipikiran gue untuk yakin sekali blog ini ke dalam buku. Maka dari itu gue meminta ijin terlebih dahulu dan memberikan saran dengan baik-baik (sayang agar aku untukmu...) kepada pendiri Brainless yaitu Djobel melalui sms.


O : Oh... Bel, gw mau usul gimana blog kita dijadiin buku ?

D : Yakin? Gua bilang sih tunggu 10000 viewer dulu, baru kita jadiin buku. Kalo viewernya baru 4000 kayanya kok belom cukup. Nanti kesannya gimana gitu.

O : Oh.. Ok. Gw udh jarang lihat lo nulis di blog brainless lg?

D : Hehe blog gua sendiri aj udah jarang update. Gua bakal lebih sering ngupdate deh

O: Ok ok hehe. Lo udh lihat post serial 5 KM gw yg terakhir blom gimana ?

D : Belom lan wkkwk. Gua udh lma kaga buka blogger, terakhir cuman ngupdate blog gua dong.


*Ket:

O : Olan

D : Djobel




Kemudian setelah gue mempromosikan blog yang tercinta ini, berikut ini adalah responnya :

A : Kurang absurd lan

B : Lo baca judul yang mana ?

A : 5 km yg ada ukk ny

B : Oh...

B : Udh sampe habis ?

A : Udh

A : Coba baca 5 km : ke temu. Soalnya itu serial perdana-nya.


Ada yang respon kayak begini :

A : (tanda emoticon yang menunjukkan seperti sip bulat tangan kanan)

B : Gimana, udh baca yg mana hehe ?

A : Belooom haha

A : Entar ya

B : Ok (dengan emoticon yang sama dengan A)


Ada responnya hanya Thx, mungkin menganggap ini blog kurang penting dan gak jelas (dan emang benar haha) tapi ada respon yang menurut gue sih nyesek dan mengenaskan tapi emang bener juga kalo dipikir-pikir dengan baik.

A : ?

B : Apa ?

A : Kgk jelas lu, ceritanya bikin w tambah bego

A : Tambahan dari gua, kalo lu mau buat cerita, lu buat cerita yg nyata lah kata2nya juga susah dimengerti. W aja males bacanya

B : Oh... Thanks saran lo. (dalam hati nyesek banget)


*Ket :

A : Temen gue

B : Gue (Olan)


Demikian post gue hari ini. Sekalian gue nambah-nambahin post di blog ini dan lagian gue juga kurang ada kerjaan selama liburan sekolah ini hehe.


Bye

Salam Otak

   *source : WA (WhatsApp) dan SMS


Demikianlah Artikel Pro-Mo-Sih? by Olan

Sekian Kunci gitar Pro-Mo-Sih? by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pro-Mo-Sih? by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2013/06/pro-mo-sih-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,