5 Km: Kacau Galau by Olan

5 Km: Kacau Galau by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul 5 Km: Kacau Galau by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : 5 Km: Kacau Galau by Olan
Judul lagu : 5 Km: Kacau Galau by Olan

lihat juga


5 Km: Kacau Galau by Olan

Artikel 5 KM, Artikel by Olan, Hai bro, sis.

Oke gue akan melanjutkan kisah 5 Km yang menurut gue ini rada maksa, gak jelas, bahkan hanya gue doang yang ngerti. He... he... he.....

Tanpa basah-basahan langsung aja deh.

Cek cok dot com


            Hari ini gue (Oleng) seneng banget gak tahu kenapa, apa karena gue udah punya 4 orang teman yang selalu ada di hari-hari gue, atau karena gue lagi senyum-senyum dan ketawa-ketawa terus. Entahlah. Gue ketemu dengan Heset, Jobal, Japri, dan Jey. Mereka itu aneh-aneh semua tapi gue masih bingung kenapa mereka dilahirkan dengan ciri dan kelakuan mereka.

Gue ditanya sama Jey, “Gue galau nih, leng. Gue bingung kapan gue punya pacar?”.

“WHAAAT?”, jawab gue. Dalam hati gue, gue juga pengen punya pacar juga kali.

Gue berbicara dengan Jey,”Kenapa lo gak ngobrol aja sama Heset, lagipula kan dia udah punya pacar?”.

“Iya juga ya, leng. Tumben lo pinter, biasanya juga lo bego.”, jawab Jey.

Pertama-tama Jey ngomong gitu sih keren banget tapi ujung-ujungnya tetep aja hina gue. Gue akan menceritakan kenapa Heset satu-satunya punya pacar di kelompok “5 Km” ini. Padahal kan secara yang lain dan gue juga tampangnya tidak jelek-jelek banget tapi jelek tampang aja tidak cukup. Ternyata cewek juga pengen cowok yang pinter, perhatian, kaya, baik, tidak sombong, tidak pernah marah-marah, selalu traktir.
            
            “Set, lo kok bisa punya cewek sih. Gue juga mau dong?, tanya Jey.
            
            “Gimana ya, lo harus gagah dan jantan di depan cewek yang lo taksir. Gitu caranya Jey. Oh.. Iya sama lo kalo ngomong jangan terlalu kecepatan.”, jawab Heset.
            
            “Oh.. Gitu doang caranya. Oke, set thanks.”, tanggapan Jey.
           
            Disamping itu...
           
            “Set, lo kok bisa punya cewek sih. Gue juga mau dong, gue bete jompo jomblo terus kayak gini.”, tanya Oleng.
            
            “Oh... Gue saranin lo mending urusin diri lo sendiri deh, leng. Kalo udah lo baru bisa pacaran.”, jawab Heset.
            
             “...”, Oleng hening.

         Jam pulang sekolah “5 Km” kumpul di kantin sekolah. Seperti biasa kita harus kumpul agar komunikasi tetap berjalan dan tidak ada miss Indonesia komunikasi gitu.

Jobal : “Hai bro, seneng banget ngelihat kalian lagi. Jay, Leng kalian berdua kenapa sih gak semangat gitu?”
            Jey    : “Enggak kenapa-napa kok, bal. Paling capek tadi di kelas.”
            
            Jobal : “Kalo lo, leng?”
            
            Oleng : “Kenapa sih, bal?”
            
            Jobal : “Tuh kan lo ngelawan mulu. Jadi males gue sama lo. Gak mood lagi gue sama lo.”
            
            Oleng : “Maaf bel. Gue gak bermaksud untuk lo jadi marah-marah kayak gini bal.”
            
            Jobal   : “Capek gue, leng. Kayak gini mulu.”
            
            Oleng  : “Maaf bal. Tuhan aja maha pemaaf masa lo gak bal.”
            
            Jobal   : “Tuh kan ngomongnya nyolot banget deh, emang gue disama-samain sama Tuhan. Pantes sih mulutnya gak pernah diajarin di sekolahan.”
            
            Heset   : “Udah. Udah jangan berantem terus. Gak enak nih dilihatin sama Setan yang senang ngelihatin kalian berdua berantem gini tapi Tuhan sedih ngelihat kalian kayak gini.”
            Jey       : “Iya nih, gue jadi galau sama kalian berantem terus.”
            
            Jobal    : “Iya gue maafin lo, leng tapi untuk saat ini gue gak mau ngomong sama lo dulu ya.”
            
            Oleng   : “Iya bal.”
            
            Japri     : “Gue bawa uno nih. Gimana kalo kita semua main. Biar fresh gitu otak kita. Hehe.”
          
          Jey    : “Sekarang gue galau main uno soalnya gue gak ngerti cara mainnya gimana.”, bicara dalam hati.

Penyakit Galau sudah merasuki anak-anak remaja. Gue sih jujur aja gue gak tahu definisi galau sebenarnya itu apa. Soalnya gue aja gak tahu definisi alibi itu apa. Kayaknya masalah anak-anak remaja khususnya gue lebay (dilebih-lebihkan) padahalkan bisa diselesaikan dengan baik-baik dan dapat saran atau pencerahan dari orang tua atau orang yang lebih tua.

-THE END-


PERHATIAN!!! : CERITA INI FIKSI ATAU TIDAK NYATA SAMA SEKALI


Udah itu dulu ya

Bye

Salam Otak


Demikianlah Artikel 5 Km: Kacau Galau by Olan

Sekian Kunci gitar 5 Km: Kacau Galau by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel 5 Km: Kacau Galau by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2013/05/5-km-kacau-galau-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,